Keren! Pocari Sweat Promosikan Iklannya Dalam Bentuk Anime

in ,
Iklan Anime Pocari Sweat Yoshitoshi Shinomiya

Pocari Sweat tidak tanggung-tanggung untuk mempromosikan iklannya kedalam bentuk Anime. Perusahaan ini telah bekerja sama dengan sutradara dari jepang untuk menganimasikan iklannya agar bisa diterima oleh semua kalangan terutama para remaja.

Sutradara Yoshitoshi Shinomiya telah membuat iklan kedalam anime baru untuk mempromosikan minuman Pocari Sweat sebagai minuman olahraga di Indonesia.

Iklan Anime Pocari Sweat Karya Yoshitoshi Shinomiya!

Minuman dengan brand Pocari Sweat telah cukup populer di negara ini, terutama selama bulan Ramadhan dan pada Musim Panas. Sutradara Yoshitoshi Shinomiya telah diminta untuk mengarahkan, membuat storyboard dan menganimasikan iklan Pocari Sweat.

Dalam video iklan Anime Pocari Sweat yang telah ia buat, mengikuti kisah antara dua siswa yang bernama Ayu dan Reza. Ayu tinggal di Bali sedangkan Reza tinggal di Jakarta.

Mereka berdua ingin mencapai impian mereka untuk berpatisipasi di Bintang SMA, dengan adanya sebuah kompetisi bakat nyata untuk memilih siapa bintang berikutnya dari iklan Pocari Sweat.

BTS Ikalan Pocari Sweat

Lagu dalam iklan anime ini ditampilkan oleh Band Jepang yaitu Sukima Switch. Anime ini telah diproduksi oleh Studio MAPPA dan CLAP. Sutradara Kimi no Nawa muncul dalam video kedua yang menunjukkan proses animasinya kedalam bentuk iklan.

Pada sebelumnya, perusahaan Pocari Sweat telah menjalin kerja sama dengan anime Cells at Work! untuk mempromosikan iklannya.

Shinomiya telah beberapa kali bekerja dengan sutradara Makoto Shinkai termasuk sebagai direktur teknis di Kimi no Nawa dan mengilustrasikan poster untuk anime The Garden of Words. Dan tentu saja dia pernah memimpin sebuah proyek kolaborasi yang mencakup anime pendek berfokus pada sejarah Shibuya Crossing pada tahun lalu.

Sumber : ANN

Ayo mulai berdiksusi