Captain America terus saja mendapatkan kesuksesan dan ketenaran melalui Seri Captain America: Civil War terbaru nya. Salah satunya di Jepang, di negeri sakura itu para penggemar harus memilih. Captain America sendiri atau Iron Man? mungkin itulah yang menginspirasi mie Ramen dengan tema Marvel.

Marvel bekerjasama dengan Ippudo, jaringan ramen jepang yang banyak di sukai orang, untuk membuat Ramen spesial Civil War. Salah satu cabangnya, Minami Aoyama milik Ippudo di Tokyo akan menaruh patung ukuran asli Captain America dan Iron Man untuk menyapa pengunjungnya pada 13 sampai 14 Mei 2016. Selain itu, ada Juga Plushie Marvel Tsum tsum.

Ramen iron Man Captain America Civil War (Marvel) (8)

Ramen bertemakan Civil War ini tidak bisa kammu beli secara terpisah, kamu bisa membelinya sebagai bagian dari paket makan siang seharga 4.500 Yen (Sekitar 552 Ribu Rupiah). Paket Ramen ini termasuK:

JANGAN LEWATKAN
Dua Cerita Menanti Ending Captain America: Civil War

Ramen Team Captain America dan Ramen Team Iron Man

Ramen iron Man Captain America Civil War (Marvel) (7)

Marvel dan Ippudo tidak tanggung dalam menyediakan Ramen ini, tampak Logo khas masing – masing karakter di buat dengan rapi sebagai penutup mangkuk. bagi ramen yang di sediakan dengan mangkuk adalah hal yang langka, karena biasa Ramen itu di sajikan tanpa penutup. Bahan Ramen Spesial ini pun tidak biasa, Coba Lihat Ramen edisi Captain America maupun Ramen Iron Man berikut:

Ramen Captain America (Civil War)

Ramen iron Man Captain America Civil War (Marvel) (6)

Ramen Captain America berisikan ciri khas unik masing – masing member The Avengers. Lebih tepatnya adalah Team Captain, Ramen ini mmenyuguhkan Sayur Komatsuna yang mirip panah sebagai perwakilan HawkEye. Selain itu, Ippudo juga melakukan sedikit permainan kata dalam bahasa Jepang. Dimana kata “Man” mirip dengan “men” di akir kata “Ramen”. Sentuhan akhirnya adalah Mie ditaburi lada hitam agar terlihat seperti Semut dan.

JANGAN LEWATKAN
Peluang Pembuatan Film Iron Man 4, Tipis!

Ramen Iron Man (Civil War)

Ramen iron Man Captain America Civil War (Marvel) (5)

Ramen Iron Man di berikan Sentuhan Arc Reactor milik Tony Stark yang di misalkan Telur Goreng. Selain itu, kamu bisa melihat Ikon lain di Team Iron Man berupa Spider-Man yang di wakilkan dengan Permen Kapas. Lalu Black Panther di hadirkan dalam bentuk Kripik Tortilla, Tidak lupa Black Widow yang identik dengan warna merah di suguhkan dalam bentuk Wortel.

Nasi Kepal (Onigiri) ‘Wrap-them-yourself

Nasi Kepal Wraph your Self

Selain Ramen, Paket ini juga menyertakan Onigiri buatanmu sendiri. Nasi kepal ini di balut dengan pembungkus rumput laut yang memiliki Ilustrasi versi Kawaii (lucu) dari karakter Marvel sendiri.

 

Soda Super-Soldier Serum dan Mie Winter Panna cotta Captain America

Ramen iron Man Captain America Civil War (Marvel) (3)

Kaos Crossover Marvel x Ippudo

Kaos Iron Man Captain America Civil War (Marvel) (1)

amat di sayangkan, Paket ini hanya di sediakan untuk pengunjung yang telah melakukan Reservasi (pemesanan) sebelumnya. Sebagai bagian dari promosi edisi terbatas, hanya ada 200 pesanan yang di sediakan dalam bentuk Booking.

JANGAN LEWATKAN
Penjualan Awal Tiket Captain America: Civil War Terbaik Sepanjang Sejarah MCU

Apakah kamu tertarik membelinya? berharap saja ada reservasi bagian keduanya.