Sega telah merilis trailer terbaru untuk “Hatsune Miku: Project Diva X.” Trailer yang memamerkan lagu-lagu ini merayakan ulang tahun Megurine Luka. Oleh karena itu, trailer ini memamerkan lagu-lagu yang dinyanyikannya.

Lagu pertama adalah “Ai Dee” karya Mitchie M yang dinyanyikan oleh Miku dan Luka. Miku mengenakan module Anode Electronica, sedangkan Luka mengenakan module Cathode Electronica. Keduanya didesain oleh Fuzi Choco. Sedangkan lagu berikutnya adalah “Akahitoha” karya KuroUsaP. Luka mengenakan module Izayoi yang didesain oleh Ichiyou Moka.

Berikut Tampilannya :

Dalam berita terkait, Sega juga memperlihatkan tampak gameplay perdana dari “Hatsune Miku: Project Diva Future Tone” versi PlayStation 4 di Niconico Tokaigi 2016. Game ini adalah port dari game arcadeyang berjudul sama. Sega memamerkan tiga lagu yaitu “Electro Saturator” karya tilt, “Sweet Magic” karya Junky, dan “Decorator” karya kz.

JANGAN LEWATKAN
Rayakan Ulang Tahun Kaito, Sega Pamerkan Video Klipnya Versi ‘Project Diva Arcade Future Tone’

https://www.youtube.com/watch?v=seArU3BRaIw

https://www.youtube.com/watch?v=Ly9RS_EKCts

Hatsune Miku: Project Diva X akan rilis di Jepang pada tanggal 24 Maret untuk PlayStation Vita, tetapi versi PlayStation 4 baru akan rilis di musim gugur 2016. Sedangkan Hatsune Miku: Project Diva Future Tone akan rilis di Jepang pada musim semi 2016 untuk PlayStation 4 hanya dalam bentuk digital.

Sumber: Gematsu (1,2)