Cara Membuka Kunci iPhone Jika Lupa Password

in ,
Cara Membuka Kunci Iphone Jika Lupa Password
Cara Membuka Kunci Iphone Jika Lupa Password | m.genk.vn

Sebagai pengguna iPhone sewaktu-waktu secara tidak sengaja pernah mengalami hal satu ini. Yaitu dimana iPhone terkunci secara tiba-tiba. Bagi yang belum terlalu tahu tentang iPhone sudah pasti bingung. Bahkan tidak sedikit orang langsung pergi ke tempat toko service HP untuk membuka kunci iPhone yang lupa password.

Syukurnya kamu adalah sebagian yang tidak langsung ke reparasi HP untuk membuka iPhone terkunci jika lupa password. Namun langkah pertama yang kamu lakukan adalah dengan mengambil perangkat lain dan googling hingga mendarat ke artikel ini.

Pasalnya mengingat Hp iPhone yang tidaklah murah, tentu untuk memperbaiki Hp tersebut tidak sedikit biaya yang harus kamu keluarkan sekalipun masalah kecil seperti ini. Nah dengan begitu Dafunda Tekno bakal kasih tahu cara membuka kunci iPhone jika lupa password.

Cara Membuka Kunci iPhone Jika Lupa Password

Apabila kamu pernah mengalami pada kondisi seperti ini jangan panik. Karena ada cara mudah membuka kunci di iPhone 4,5,6 dan seterusnya tanpa ribet. Namun bagi yang sudah terlanjur membayar untuk mengatasi iPhone yang terkunci karena lupa password. Mungkin artikel ini bakal berguna untuk ke depan jika masalah iPhone terkunci terulang kembali.

Cara Membuka iPhone yang Terkunci Lock iCloud

Menariknya iPhone adalah sudah memiliki RAM yang lebih lega sehingga membuat pengguna dapat mengakses banyak aplikasi serta menyimpan data. Hal itulah yang membuat pengguna tetap nyaman-nyaman saja menggunakan iPhone tanpa ada hambatan.

Namun kelemahan dari ponsel ini adalah kadang kala iCould iPhone terkunci secara otomatis. Sehingga kamu tidak dapat lagi menggunakan iPhone sampai lock dari iCould terbuka kembali. Biasanya kasus ini terjadi karena pengguna iPhone lupa password setelah melakukan format ulang iPhone. Selain itu pengguna juga log in dengan ID iPhone yang dimiliki.

Hasilnya iCould iPhone bakal terkunci dan tidak sedikit biaya yang harus kamu keluarkan untuk membuka kunci iPhone jika lupa password. Hal inilah yang membuat Dafunda Tekno ingin berbagi cara membuka iCould iPhone yang terkunci secara mudah dan praktis.

Caranya membuka iCould di iPhone sebenarnya cukup mudah, jika belum tahu kamu bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini.

  • Pastikan iPhone menyala, lalu biarkan ponsel kamu hingga berada di tampilan meminta kamu untuk memasukkan password
  • Buka tauttan https://iforgot.apple.com/ dengan menggunakan PC atau laptop.
  • Jikas sudah terbuka, masukkan iPhone ID atau iCould email kamu
  • Selanjutnya pilih forget password dan nanti bakal muncul dua pilihan. Kamu bisa mengubah password dengan mengkonfirmasi email iCould atau menjawab pertanyaan pengaman untuk awal dari proses membuat akun.
  • Kemudian verfikasi dan buka password baru.
  • Selesai, log in dengan menggunakan password baru di iPhone.

Itulah cara membuka kunci iPhone jika lupa password. Nah jika kamu punya cara lainnya, yuk bagikan melalui kolom komentar di bawah ini.