Cara Mengaktfikan Paket Ruangguru Smartfren Kouta 30 GB Secara Gratis

in ,
Cara Mengaktifkan Paket Ruangguru Smartfren
Cara Mengaktifkan Paket Ruangguru Smartfren | twitter.com

Jika mereka sebelumnya sudah berhasil melakukan konversi teknologi CDMA ke 4G LTE. Kini Smartfren sudah masuk ke dalam salah satu operator terbesar di Indonesia.

Supaya pengguna bisa tetap nyaman dan terus menikmati layanannya, Smartfren hampir sering banget menawarkan program dan paket menarik setiap priodenya. Kali ini operator yang banyak pelanggannya tersebut meluncurkan paket Ruangguru Smartfren.

Dalam mendukung kebijakan pemerintah soal imbauan bekerja dan belajar dari rumah, Smartfren juga ikut andil dalam menyediakan akses internet gratis.

Cara Mengaktifkan Paket Ruangguru Smartfren

Paket Ruangguru telah menyediakan kuota 30 GB gratis bagi pengguna prabayar atau pascabayar Smartfren untuk mengakses situs atau aplikasi Ruangguru. Kuota 30 GB tersebut dapat digunakan untuk mengakses semua fitur yang ada di aplikasi Ruangguru. Termasuk juga dengan Sekolah Online Ruangguru.

Namun kouta 30 GB gratis yang diberikan untuk mengakses Ruangguru tersebut disediakan 1 GB/hari sejak tanggal paket di aktifkan. Selain itu, kouta 1 GB/hari mulai berlaku sampai dengan pukul 23.59 di hari yang sama.

Langkah-langkah mengaktifkan paket Ruangguru Smartfren

Untuk mengaktifkan paket Ruangguru Smartfren, kamu bisa melihat langkah-langkah berikut di bawah ini.

  • Download dan install aplikasi MySmartfren di Hp kamu
  • Lalu buka aplikasi login dengan nomor Smartfren millik kamu
  • Pada halaman utama aplikasi, pilihlah pop-up banner ‘Gratis Akses Ruangguru’.
  • Lalu tekan tombol Claim dan ikuti langkah berikutnya.
  • Jika berhasil, kamu sudah memperoleh kuota 30GB secara gratis.

Yang perlu kamu catat, kuota 30 GB Smartfren ni bisa diklaim sebanyak satu kali untuk setiap nomor pengguna Smartfren. Sehingga setelah itu tidak bisa diperpanjang lagi setelah masa pemakaian selama 30 hari.

Namun jika merasa tidak cukup, kamu bisa mengakali dengan menggunakan nomor keluarga atau teman yang menggunakan kartu Smartfren untuk klaim 30 GB kuota gratis.

Berkat hadirnya paket Ruangguru Smartfren ini, para pengguna kartu Smartfren bisa lebih hemat kuota dalam masa-masa pandemi yang harus belajar dan bekerja dari rumah. Menurutmu apakah belajar di rumah lebih efektif dari pada di sekolah? yuk berikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini.

Bagikan jika kamu suka