Berita TeknologiHardwareTekno

Pertama Kali Dipamerkan di CES 2024, ASUS Kini Umumkan Kehadiran NUC 14 Pro

ASUS NUC 14 Pro ditenagai prosesor hingga Intel Core Ultra 7 dengan tiga AI engine dan diklaim memiliki konsumsi daya yang rendah dan respons yang cepat

ASUS resmi mengumumkan ASUS NUC 14 Pro sebagai salah satu dari rangkaian mini PC yang diluncurkan di gelaran CES 2024 lalu.

ASUS NUC 14 Pro menghadirkan kinerja terbaik di kelasnya dengan prosesor Intel® Core Ultra 7 atau 5 yang didukung tiga AI engine, yaitu Graphics Processing Unit (GPU), Neural Processing Unit (NPU), dan Central Processing Unit (CPU).

ASUS NUC 14 Pro menyuguhkan kemampuan komputasi yang tangguh dengan menawarkan throughput yang tinggi, konsumsi daya yang rendah, dan respons yang cepat. Mini PC ini juga dilengkapi dengan deteksi WiFi untuk efisiensi energi yang pintar, sekaligus keamanan, pengelolaan, dan stabilitas yang luar biasa dari Intel vPro ® Enterprise.

Dengan chassis (4 x 4) hitam matte bertekstur dari plastik daur ulang, tutup lepas-pasang, dan pelat pemasangan VESA, PC desktop ultra-small-form-factor (uSFF) ini dapat terintegrasi dengan ruang kerja apa pun untuk menawarkan fungsionalitas yang maksimal tanpa mengurangi gaya. Selain itu, setiap perangkat dikemas secara terpisah serta dilindungi oleh garansi terbatas selama tiga tahun.

Mini PC ini juga didesain toolless, artinya pengguna tidak akan berurusan dengan baut saat meningkatkan drive penyimpanan, sehingga proses integrasi sistem menjadi mudah. ASUS NUC 14 Pro juga menghadirkan pengalaman Bluetooth® bebas dongle yang lebih baik untuk memberikan koneksi yang andal, mudah, dan responsif ke keyboard, mouse, speaker, serta headset yang kompatibel.

ASUS NUC 14 Pro memiliki bentuk tinggi dan ramping. Pengguna dapat membeli board secara terpisah untuk meningkatkan sistem yang ada, memilih kit yang mendukung Windows 11, atau memilih mini PC lengkap dengan sistem operasi Windows 11.

Tentang ASUS

ASUS adalah perusahaan perangkat keras komputer dan elektronik konsumen multinasional yang berbasis di Taiwan yang didirikan pada tahun 1989. Didedikasikan untuk menciptakan produk untuk kehidupan cerdas saat ini dan masa depan, ASUS adalah merek motherboard dan game No. 1 di dunia serta merek konsumen tiga besar penjual buku catatan.

Pada tahun 2015 dan 2016, majalah Fortune mengakui ASUS sebagai salah satu Perusahaan Paling Dikagumi di Dunia, dan selama empat tahun terakhir Interbrand telah menempatkan ASUS sebagai merek internasional paling bernilai di Taiwan. Perusahaan ini memiliki lebih dari 17.000 karyawan, termasuk tim R&D kelas dunia. Didorong oleh inovasi dan berkomitmen terhadap kualitas, ASUS memenangkan 4.385 penghargaan dan memperoleh pendapatan sekitar US$13,3 miliar pada tahun 2016.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks