Tidak hanya LINE, Whatsapp juga punya emoji yang berbau LGBT!

0
333

Apakah kamu termasuk LINE user? jika iya, maka kamu sudah tidak asing lagi dengan sticker yang baru-baru ini menggemparkan pengguna sosial media. jika kamu belum tau, sticker yang baru-baru ini hangat di bicarakan adalah sticker Love is Love yang dibuat oleh kreator AMSTICKERS. Bahkan saking hebohnya, pihak LINE Indonesia menarik kembali sticker itu hingga tidak bisa di gunakan lagi.

Memang sebenarnya baru-baru ini dunia lagi heboh-hebohnya dengan topik “LGBT”. Tapi aplikasi yang berbau dengan LGBT tidak hanya ada pada aplikasi LINE saja. bahkan aplikasi sosial media terbesar dan terbanyak penggunanya di dunia juga memiliki konten yang berbau LGBT yaitu aplikasi Whatsapp.

JANGAN LEWATKAN
LINE Cub Heroes, game dari LINE Corp. Pertama yang di rilis di windows Phone

Memang agar kamu dapat melihat emoji yang berbau LGBT, kamu haru menggunakan Aplikasi Whatsapp yaang terbaru alias yang ter-Up to date. kalau kamu sudah meng-update WhatsApp ke versi terbaru, kamu akan melihat beberapa emoji tambahan yang tidak tersedia di versi sebelumnya. Ada beberapa emoji yang berbau LGBT.

emoji whatsapp

Emoji gay di WhatsApp ini sebenarnya sudah muncul sejak beberapa bulan lalu. Wajar, sih. Soalnya, si pemilik Facebook, Mark Zuckerberg yang sudah membeli WhatsApp juga mendukung gerakan LGBT. Walaupun ia sendiri bukan seorang gay. Namun sepertinya emoji unik di WhatsApp tersebut tidak mengundang reaksi, protes, atau kecaman dari masyarakat luas. tidak seperti Aplikasi LINE yang dapat menarik perhatian masyarakat luas dalam waktu sekejap dan langsung menuai kontroversi. Aplikasi Whatapp sampai saat ini belum memunculkan kontroversi masyarakat lulas, kemungkinan karena masyarakat yang anti LGBT belum sadar akan adanya emoji-emoji yang berbau LGBT ini. Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu mendukung hal-hal yang berbau LGBT ini? atau kamu sangat membantah hal-hal yang yang berhubungan dengan LGBT? yuk bagikan pendapat kamu di kolom komentar.

JANGAN LEWATKAN
WhatsApp Akan Ditutup Untuk Nokia dan Blackberry