10 Rekomendasi Drama Korea Horor Terbaik, Bisa Bikin Kalian Enggak Mau Nonton Korea Lagi! Dafunda Com
in ,

10 Rekomendasi Drama Korea Horor Terbaik, Bisa Bikin Kalian Enggak Mau Nonton Korea Lagi!

Dafunda TV – Serial drama korea sudah tidak asing lagi dikalangan remaja ataupun orang tua sekalipun, karena terlebih lagi drama korea juga sangat berhubungan dengan dunia hiburan seperti k-pop di Korea Selatan. Karena hal itu, drama korea menjadi semakin populer dikalangan manapun. Kali ini dafunda akan memberikan Rekomendasi Drama Korea Horor terbaik.

Terlebih lagi setiap drama korea, diperankan oleh aktor dan aktris yang tampan dan cantik, yang membuat drama korea semakin menarik untuk ditonton oleh siapapun. Serial televisi dari negeri ginseng Korea Selatan memang cukup populer di negara lain sejak tahun 90-an terutama drama seri dengan berbagai genre.

Kualitas drama korea memang terbilang lebih unggul dimana karena persaingan untuk meraih rating setinggi-tingginya, maka para sineas di korea berkompetisi untuk menciptakan produk berupa drama dengan kualitas alur cerita dan sinematografi yang mempuni.

Nah, berbicara mengenai hal tersebut, kali ini kami komunitas Dafunda ingin memberikan setidaknya 10 rekomendasi drama korea Horor terbaik sepanjang masa. Tentu rekomendasi kali ini sudah kami pilih dan memang memiliki alur cerita dan kelebihan dari drama korea lainnya.

Tidak hanya itu, kali ini juga kami akan memberikan informasi dan spoiler yang cukup bagi kalian yang penasaran dengan hal itu sebelum menonton seri drama korea ini. Penasaran dengan hal itu? Berikut ini 10 Rekomendasi Drama Korea Horor Terbaik, Bisa Bikin Kalian Mimpi Buruk Setiap Malam! Cek di bawah ini.

10 Rekomendasi Drama Korea Horor Terbaik, Bisa Bikin Kalian Enggak Mau Nonton Korea Lagi!


1. Hwayungi

20 Rekomendasi Drama Korea Action Terbaik Dijamin Naikin Andrenalin Kalian Hwayungi - 10 Rekomendasi Drama Korea Horor Terbaik, Bisa Bikin Kalian Enggak Mau Nonton Korea Lagi! | Dafunda.com

Yang pertama adalah Hwayungi adalah drama yang sedang populer saat ini tayang pada 23 Desember 2017. Drama yang bergenre romantis, fantasy dan horor ini dibintangi Lee Seung Gi, Cha Seung Won, Oh Yeon Seo, Lee Hong Ki, dan Jang Gwang. Tidak hanya itu, drama ini juga memiliki cerita yang sangat menarik. Cocok banget deh buat kalian tonton bersama teman atau sendirian.


Sinopsis Hwayungi

Drama ini mengangkat cerita dari novel klasik Tiongkok. Son Oh Gong dan Raja Wooma saling bertentangan satu sama lain dan mereka mencari cahaya sejati di dunia yang gelap dimana kejahatan terjadi di mana-mana. Song Oh Gong melakukan kesalahan besar di surga yang menyebabkan dia ditendang keluar dan dikirim ke bumi. Ia terlibat dengan Jin Sun Mi, mereka memulai sebuah pekerjaan yang menyingkirkan iblis yang menganggu di dunia ini.


Informasi Tentang Hwayungi:

Judul  A Korean Odyssey
Pemeran Lee Seung Gi, Cha Seung Won, Oh Yeon Seo
Genre Romance, Comedy, Fantasy
Penulis Hong Jung Eun
Sutradara Park Hong Kyun

2. Gu Family Book

50 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Dijamin Bikin Baper Banget Gu Family Book Dafunda TV - 10 Rekomendasi Drama Korea Horor Terbaik, Bisa Bikin Kalian Enggak Mau Nonton Korea Lagi! | Dafunda.com

Gu Family Book adalah serial Drama Korea produksi tahun 2013. Film ini bergenre romasa, komedi, aksi fantasi. Cerita awalnya adalah tentang makhluk suci penjaga gunung, gumiho (nine-tail-fox), bernama Gu Wol Ryung (diperankan oleh Choi Jin Hyuk) yang melihat seorang gadis disiksa.

Gadis itu bernama Yoon Seo Hwa (diperankan oleh Lee Yeon Hee). Ayah Yoon Seo Hwa difitnah oleh temannya sendiri, Jo Gwang Wong (diperankan oleh Lee Sung Jae), sehingga dia dijual untuk menjadi gisaeng (pelacur istana).

Gu Wol Ryung menyelamatkan Yoon Seo Hwa. Mereka akhirnya menikah. Gu Wol Ryung pun bertekad untuk menjadi manusia supaya bisa hidup bersama dengan istrinya. Tapi, dia harus menemukan Gu Family Book terlebih dahulu.


Sinopsis tentang Gu Family Book:

Kisahnya dimulai ketika seorang wanita bangsawan Korea yang bernama Yoon Seo-hwa (Lee Yeon-hee) ditolong oleh seorang gumiho yang bernama Gu Wol-ryung (Choi Jin-hyuk) dari paksaan menjadi gisaeng (wanita penghibur semacam geisha). Keluarganya difitnah pejabat sehingga dihukum oleh kerajaan, namun hanya Seo-hwa yang selamat.

Gu Wol-ryung walau merupakan siluman namun jatuh cinta kepada Seo-hwa. Akhirnya mereka menikah, tetapi sebenarnya Seo-hwa tidak bisa menerima kalau suaminya adalah gumiho sehingga meninggalkan Wol-ryung. Ia juga sadar tidak bisa merawat anak yang dilahirkannya maka dititipkan kepada seorang pendeta.

Ternyata pendeta itu sengaja membuang bayi tersebut di sungai agar ditemukan Lord Park Mu Sol seorang bangsawan yang baik hati. Kemudian cerita berlanjut 20 tahun kemudian. Bayi yang dibuang tersebut menjadi anak angkat pelayan bangsawan tersebut, namun bangsawan itu, Park Mu-sol (Uhm Hyo-sup) menyayanginya selayak anaknya sendiri.

Bayi itu tumbuh menjadi seorang yang agak nakal tapi baik hati. Dia adalah Choi Kang-chi (Lee Seung-gi). Awalnya ia sama sekali tak sadar kalau dia adalah keturunan Gumiho, dan mempunyai kekuatan lebih dibandingkan manusia pada umumnya. Dari sinilah cerita Choi Kang-chi pun dimulai ketika ia menemukan bahwa ia bukanlah manusia sepenuhnya sehingga berkeinginan menjadi manusia seutuhnya.


Informasi Tentang Gu Family Book:

Judul

구가의 서

Pemeran  Lee Seung Gi, Bae Suzy
Genre   Drama, Romance, Comedy, Fantasy
Penulis Kang Eun-kyung 
Sutradara Shin Wo-Chun

3. Master’s Sun

20 Rekomendasi Drama Korea Horor Terbaik Bisa Bikin Kalian Enggak Mau Nonton Korea Lagi Dafunda Mastersun - 10 Rekomendasi Drama Korea Horor Terbaik, Bisa Bikin Kalian Enggak Mau Nonton Korea Lagi! | Dafunda.com

Nah rekomendasi teratas untuk drama korea bergenre Horor adalah Master’s Sun. Siapa yang tidak mengenal kehoror’an drama satu ini? Drama yang dibintangi oleh So Ji Sub dan Gong Hyo Jin.

Jadi ceritanya Gong Hyo Jin merasa hidupnya berat karena bisa melihat hantu namun saat bersama So Ji Sub tak ada hantu-hantu yang berani mendekatinya. Awalnya So Ji Sub merasa risih ditempeli Gong Hyo Jin namun namanya juga drama Korea mereka justru saling cinta.


Sinopsis Master’s Sun:

Master’s Sun mengisahkan tentang seorang wanita yang bernama Tae Kong-Sil diperankan oleh Kong Hyo-Jin, kala itu dapat melihat sesosok hantu, hal tersebut terjadi setelah insiden kecelakaan dan Ia mengalami koma panjang. Sementara itu ada seorang pria yang bernama Joo Joong-Won diperankan oleh So Ji-Sub yang merupakan pelindung bagi Kong-Sil yang kala itu bekerja sebagai seorang CEO yang sangat sombong. Kong-Sil bekerja sebagai salah satu asistennya karena dapat melihat hantu setelah kecelakaan.

Dia juga selama ini menderita susah tidur dan kehidupannya sangat tertutup sejak dapat melihat hantu. Sejak bertemu Joong-Won hantu-hantu yang suka mengganggu Gong-Sil mulai pada menyingkir setelah Ia menyentuh bagian tubuh dari Joong-Won.

Ia diperkejakan sebagai asisten karena Joong-Won ingin mengungkap kebenaran akan kisah cinta masa lalunya ketika insiden penculikan. Hari-demi-hari perasaan Joong-Won terhadap Tae Gong-Sil akhirnya tumbuh dan mereka berdua pun saling jatuh cinta.

Di akhir kisah ketika Kong-Sil menyelematkan seorang hantu anak kecil yang di bunuh tabrak lari dan mayatnya di bagasi mobil Joon-Won tertusuk setelah menyelamatkan Kong-Sil dan Ia pun sangat sekarat. Ia menjadi hantu roh dan dapat melihat Kong-Sil.

Kong-Sil berusaha untuk menyembuhkan Joong-Won dan akhirnya setelah sadar Ia hilang ingatan, Kong-Sil juga telah berjanji mengikuti seorang paranormal yang telah menyembuhkan Joong-Won. Bagaimana kisah menarik selanjutnya, Apakah mereka dapat bersatu kembali?


Informasi Tentang Master’s Sun:

Judul

The Master’s Sun

Pemeran  So-Ji Sub, Kim Myung Soo, Gong Hyo Jin
Genre   Drama, Romance, Comedy, Fantasy, Horor
Penulis Hong Jung-Eun
Sutradara Jin Hy

4. 49 Days

20 Rekomendasi Drama Korea Horor Terbaik Bisa Bikin Kalian Enggak Mau Nonton Korea Lagi Dafunda 49 Days - 10 Rekomendasi Drama Korea Horor Terbaik, Bisa Bikin Kalian Enggak Mau Nonton Korea Lagi! | Dafunda.com

Nah yang keempat adalah 49 Days, drama lawas ini tentu saja masih sangat populer di kalangan para pecinta drama korea. Drama Korea 49 Days. Drama ini berhubungan dengan kepercayaan Sharmanisme Korea dimana jiwa orang yang sudah meninggal akan berkeliaran selama 49 hari dan setelah itu akan ke kehidupan selanjutnya.

Di rilis pada tahun 2011, drama 49 Days ini sukses menjadi drama terbaik 2011. Drama 49 Days di perankan oleh aktor dan aktris seperti Lee Yo-won, Nam Gyu-ri, dan Jo Hyun-jae.

Drama ini di sutradari oleh Jo Young Kwang dan di tulis oleh So Hyun Kyung sebagai sutadara dan penulis terkenal, pastinya mereka akan menampilakan drama ini dengan baik dan rapi. Drama ini tayang dalam 20 episode dan pastinya akan membuat anda penasaran dan semakin tertarik pada setiap episodenya. Jadi rekomendasi banget deh.


Sinopsis 49 Days:

Drama Korea 49 Days menceritakan tentang seorang bernama Shin Ji-Hyun diperankan oleh Nam Gyu-Ri yang merupakan seorang putri dari keluarga kaya raya yang selalu hidup sempurna dan orang tua nya sangat menyanyanginya dan dia selalu di kelilingin oleh sahabat-sahabatnya. Nah ada sosok hantu yang mengikuti tubuhnya hingga ke rumah sakit. Penasaran sama hal lainnya?


Informasi tentang 49 Days:

Judul

The Master’s Sun

Pemeran  So-Ji Sub, Kim Myung Soo, Gong Hyo Jin
Genre   Drama, Romance, Comedy, Fantasy, Horor
Penulis Hong Jung-Eun
Sutradara Jin Hy

5. It’s Okay, It’s Love

20 Rekomendasi Drama Korea Horor Terbaik Bisa Bikin Kalian Enggak Mau Nonton Korea Lagi Dafunda Its Okay That Love - 10 Rekomendasi Drama Korea Horor Terbaik, Bisa Bikin Kalian Enggak Mau Nonton Korea Lagi! | Dafunda.com

Drama yang bergenre romantis komedi ini akan membuat Anda tersenyum-senyum dengan tingkah laku para pemainnya. Drama ini dibintangi oleh Jo In Sung (Jang Jae yeol) dan juga Gong Hyo Jin (Ji hae Soo) dan memiliki 16 episode.


Sinosis Tentang  It’s Okay, It’s Love:

Drama ini menceritakan kehidupan Jang Jae Yeol yang merupakan seorang penulis novel misteri dan juga seorang DJ Radio yang memiliki penyakit gangguan mental. Sedangkan Ji Hae Soo adalah seorang psikiater yang memiliki trauma ketika menjalin suatu hubungan. Ia akan melewati tahun pertamanya di dalam ilmu penyakit jiwa di salah satu Universitas Hospital Korea.

Kedua sejoli ini memiliki kekurangan masing-masing. Mereka selalu bertengkar, namun akhirnya dengan saling mengisi kekurangan satu sama lain hubungan percintaan mereka pun bisa berjalan dengan baik. Bagaimana mereka bisa mengatasi permasalahannya?


Informasi tentang It’s Okay, It’s Love:

Judul

It’s Okay, That is Love

Pemeran Jo In Sung, Gong Hyo Jin, Lee Kwang So
Genre   Drama, Romance, Comedy, Fantasy, Horor
Penulis Nam Jo Hyuk
Sutradara Jin Ryoek

6. Ghost

10 Rekomendasi Drama Korea Horor Terbaik Bisa Bikin Kalian Enggak Mau Nonton Korea Lagi Phantom - 10 Rekomendasi Drama Korea Horor Terbaik, Bisa Bikin Kalian Enggak Mau Nonton Korea Lagi! | Dafunda.com

Sebuah drama berdasarkan skuad maya penyelidikan. Kim Woo-Hyun adalah satu-satunya anak seorang perwira polisi berpangkat tinggi. Woo-Hyun memasuki akademi polisi peringkat pertama dan lulus dari akademi peringkat pertama. Sebagai detektif, ia kemudian bergabung dengan departemen cyber crime. Woo-Hyun kemudian bekerja untuk mengungkapkan kejahatan-kejahatan yang berhubungan dengan bukti digital atau komputer. Drama ini cocok buat kamu yang anak IT.

Sinopsis Tentang Ghost:

Drama Korea “Ghost” bercerita tentang sebuah drama berdasarkan skuad penyelidikan bagian Cyber. Kim Woo Hyun (So Ji Sub) adalah satu-satunya anak seorang perwira polisi berpangkat tinggi. Woo Hyun memasuki akademi polisi peringkat pertama dan lulus dari akademi peringkat pertama. Sebagai detektif, ia kemudian bergabung dengan departemen maya penyelidikan. Woo Hyun kemudian bekerja untuk mengungkapkan rahasia orang-orang yang menyembunyikan dalam dunia cyber.

Kim Woo Hyun memimpin tim investigasi cyber dan bekerja untuk mencatat sebuah situs perjudian internasional yang ilegal. Korea Selatan, Hong Kong dan Cina semua bekerja sama untuk menangkap mereka yang terlibat dengan situs pada waktu yang sama. Ketika Kim Woo Hyun dan serangan timnya lokasi situs, data tersebut hancur oleh program yang didirikan oleh Hades. Namun demikian, Kim Woo Hyun dan timnya menggunakan traceroute untuk menemukan Hades.


Informasi Drama Korea Ghost:

Judul  Phantom
Pemeran So Ji Sub, Lee Yeon Hee
Genre Action,Drama,Romance, Mistery
Penulis  Kim  Eun Hee
Sutradara Kim Hyeong-sik

7. Let’s Fight Ghost

10 Rekomendasi Drama Korea Horor Terbaik Bisa Bikin Kalian Enggak Mau Nonton Korea Lagi Lets Fight Ghost - 10 Rekomendasi Drama Korea Horor Terbaik, Bisa Bikin Kalian Enggak Mau Nonton Korea Lagi! | Dafunda.com

Drama Let’s Fight Ghost akan ditayangkan oleh stasiun televisi tvN dan kembali menayangkan sebuah drama Korea terbaru yang sangat menarik untuk disaksikan. Serial drama ini sendiri mengambil genre drama komedi yang romantis sekaligus supranatural sehingga membuat para penonton menjadi lengkap dalam menyaksikan cerita drama ini. Secara umum, drama Korea ini menceritakan tentang suatu kehidupan bersama dengan hantu dan juga pengusir setan yang mana hidup di sebuah apartemen bersama dengan pasangannya.

Drama Korea ini pada dasarnya mengadaptasi sebuah webtoon ternama yang berjudul Ssawooja Gwishina yang mana sudah dirilis sejaktahun 2007 lalu sampai dengan 2015. Ceritanya sendiri adalah ada seorang anak yang masih remaja berusia 17 tahun yang mana memiliki kemampuan untuk bisa melihat dan juga mendengar hantu. Rencananya drama Korea ini akan ditayangkan di bulan Juli 2016 ini dengan mengambil hari senin dan selasa.

Selain itu direncanakan drama ini akan menggantikan drama Korea yang berjudul Another Miss Oh. Penulis dari cerita drama Korea ini sendiri adalah Kim Ji Sun, sebelumnya la juga sudah menulis skrip yang berjudul The Producer. Sedangkan untuk sutradaranya sendiri adalah Baek Soo Chan.


Sinopsis Tentang Let’s Fight Ghost:

Ada seseorang yang bernama Hyun Ji yang mana diperankan oleh Kim So Hyun sudah belajar selama 19 tahun dan pada akhirnya la meninggal di dalam sebuah kecelakaan yang kemudian menjadi hantu yang gentayangan dan berkelana, la juga merupakan hantu yang sudah berkeliling dunia selama beberapa tahun terakhir. Kemudian Hyun Ji ini dipertemukan dengan seseorang yang merupakan pengusir setan bernama Park Bong Pal kemudian la juga bisa mendengar berbagai macam cerita dari hantu yang akhirnya mengirimkan ke dunia lain.


Informasi Drama Korea Let’s Fight Ghost:

Judul Bring It On, Ghost
Pemeran Ok Taecyoen, Kim So Hyun
Genre Horor, Comedy, Mistery, Romance, Action
Penulis Lee Dae-il
Sutradara Park Joon-hwa

8. My Girlfriend Can See Ghost aka Spellbound

10 Rekomendasi Drama Korea Horor Terbaik Bisa Bikin Kalian Enggak Mau Nonton Korea Lagi Spellbound - 10 Rekomendasi Drama Korea Horor Terbaik, Bisa Bikin Kalian Enggak Mau Nonton Korea Lagi! | Dafunda.com

Nah kali ini rekomendasi banget buat kalian yang mencari drama korea yang bergenre Horor, karena film ini akan menceritakan tentang Son Ye Jin (Yeo Ri) yang bisa melihat hantu dan melihat hal-hal gila tentang orang di sekitarnya. Hal ini membuat tentunya tidak nyaman bergaul dengan banyak orang bahkan dikucilkan. Hingga ia bertemu Lee Min Ki (Jo Goo), seorang pesulap jalanan yang mengajaknya kerjasama. Hubungan keduanya berangsur-angsur menumbuhkan rasa cinta.

Kisah cinta keduanya dalam film ini layak menjadikan mereka extraordinary couple. Pelajaran menarik dalam film ini adalah ketika Lee Min Ki berusaha membantu Son Ye Jin untuk keluar dari masa lalunya yang menjadi alasan dia bisa melihat hantu, padahal Min Ki sendiri ketakutan dengan hantu. Nah cocok banget buat kalian yang mencari drama korea menyeramkan yang ditaburi hubungan cinta yang sangat kuat.


Sinopsis Tentang My Girlfriend Can See Ghost aka Spellbound:

Spellbound adalah film Korea bergenre komedi romantis horor yang menampilkan dua aktor top, Son Ye-jin dan Lee Min-ki. Ceritanya berkisar pada Jo-goo, seorang pesulap jalanan. Ketika sedang perform di jalanan, ia melihat seorang gadis yang membuatnya penasaran. Ia pun mengikuti gadis itu dan bahkan kemudian mengajaknya tampil dalam pertunjukan sulapnya, yang ternyata sangat disukai penonton. Sejumlah hal aneh terjadi kemudian karena gadis itu, Kang Yeo-ri, rupanya bisa melihat hantu di sekelilingnya.


Informasi Drama Korea Spellbound:

Judul  Spellbound
Pemeran Lee Min Ki, Son Ye Jin, Park Chul Min
Genre Action, Mystery, Thrilller, Horor, Movie
Penulis  Ra Tau Ne
Sutradara Kim Ri Gong

9. Chicago Typewriter (2017)

10 Rekomendasi Drama Korea Horor Terbaik Bisa Bikin Kalian Enggak Mau Nonton Korea Lagi Chicago Typewriter - 10 Rekomendasi Drama Korea Horor Terbaik, Bisa Bikin Kalian Enggak Mau Nonton Korea Lagi! | Dafunda.com

Nah kali ini drama korea yang belum lama rilis loh. Tepatnya tahun 2017 lalu. Tentu saja drama korea ini berisi hal yang menyeramkan dan banyak sekali misteri di dalamnya. Sedikit saya bahas drama ini, memiliki pemain yang ganteng dan cantik tentunya. Seperti Go Kyung Pyo dan Han Se-Jo. Cerita drama ini berbalik ke masa lalu.

Nah untuk peran Go Kyung Pyo dalah sebagai Ghostwriter yang punya gaya unik dalam menulis yang selama ini membantu Yoo Ah In. Ketiganya pun dipertemukan untuk menuntaskan masa lalu mereka yang penuh misteri. Tentu saja drama ini tidak bisa ditebak dengan mudah dan memiliki ending yang masih menjadi misteri. Tertarik dengan drama satu ini? Wajib banget deh untuk kalian tonton.


Sinopsis Tentang Chicago Typewriter:

Chicago Typewriter menceritakan tentang Han Se Joo (Yoo Ah In) seorang penulis terkenal yang mempunyai banyak penggemar. Pada saat berada di luar negeri Han See Joo tanpa sengaja menemukan mesin ketik antik yang ketika dia dekati, Se Joo tiba2 saja dapat membayangkan masa lalunya pada saat mesin ketik tersebut akan dibelinya, pemilik mesin ketik tersebut tidak mengijinkan.

Sementara itu, Jeon Seol (Im Soo Jung) adalah seorang wanita pekerja keras yang sangat mengidolakan Han Se Joo, dia adalah penggemar Se Joo yang akan membeli semua buku – buku yang sudah ditulis oleh Se Joo. Jeon Seol bekerja sebagai pekerja paruh waktu yang pernah bermimpi menjadi seorang atlet olimpiade dan lulus dari sekolah kedokteran hewannya namun Jeon Seol menyerah pada mimpi2nya tersebut.

Pada suatu hari Jeon Seol mendapat panggilan telfon untuk mengirimkan paket barang dari seseorang untuk Han Se Joo. Paket tersebut berisi mesin ketik dari Chicago yang dulu pernah akan dibeli oleh Se Joo namun tidak diperbolehkan, akan tetapi pemilik mesin ketik tersebut tiba – tiba saja berubah pikiran dan mengirimkan mesin ketik tersebut kepada Han Se Joo.


Informasi Drama Korea Chicago Typewriter :

Judul  Chicago Typewriter
Pemain Yo Ah In, Im So Jung, Go Kyung Pyo
Genre Romance,Comedy,Fantasy
Penulis Ji-Si Wan
Sutradara Park Hae Chul

10. Secret Investigation Record

10 Rekomendasi Drama Korea Horor Terbaik Bisa Bikin Kalian Enggak Mau Nonton Korea Lagi Secret Investigation Record - 10 Rekomendasi Drama Korea Horor Terbaik, Bisa Bikin Kalian Enggak Mau Nonton Korea Lagi! | Dafunda.com

Kalian suka drama korea yang menceritakan kerajaan atau sejarah? Tepat banget, karena di drama korea Secret Investigation Record akan menceritakan sejarah dan hal yang horor atau menyeramkan tentunya. Nah drama korea satu ini rekomendasi banget buat kalian yang ingin menguji nyali karena sangat menyeramkan juga loh. Sebelum nonton, alangkah tidak mematikan lampu atau lainnya. Nanti bisa jantungan gimana gitu.


Sinopsis Secret Investigation Record:

Tahun 1609, tahun pertama pemerintahan Raja Gwanghaegun (Raja ke 15 Joseon). Masa dimana pergolakan politik mewarnai awal pemerintahan Gwanghaegun. Serangkaian fenomena yang aneh, tidak dapat dijelaskan mulai terjadi.

Pemerintahan Gwanghae, tahun pertama, Tanggal 25 Agustus. Seorang pria akan dihukum mati, gubernur teriak, lakukan sesuai perintah Yang Mulia! Terdakwa : Tahan, kumohon, jika kalian membaca ajaran suci dan bergantung pada kekuatan para dewa, mereka akan memanggil roh-roh untuk melindungi kita.


Informasi Tentang Secret Investigation Record:

Judul  Joseon X Files
Pemain Kim Ji Hoon, Im Jung Eun, Kim Gab Soo
Genre History, mystery, sci-fi
Penulis Kim Nam, Kim Jung Hee, Ha Won Gi
Sutradara Kim Heung Dong, Kang Kyung Hoon

Nah itulah 10 rekomendasi drama korea genre Horor terbaik menurut kami Dafunda. Mungkin, bagi kalian para pecinta serial drama korea, tentu sudah menonton 1 dari 10 rekomendasi diatas. Tapi, tentu saja jika hanya satu kali itu sangatlah kurang. Nah, pilihlah salah satu dari deretan diatas untuk ditonton, dijamin bikin kalian suka banget sama genre menyeramkan atau Horor. Sebelumnya, berhati-hati karena akan banyak hal mengejutkan.

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team, Suka K-pop lebih dari Apapun

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

5 Comments

Leave a Reply

Ayo mulai berdiksusi