Robin akan Berhadapan dengan Batman Di Titans Finale Trailer

Robin berhadapan dengan batman

Setelah karakter Bruce Wayne disembunyikan dalam bayangan di serial Titans, DC Universe akhirnya melepaskan Batman pembunuh di trailer untuk musim terakhir ini.

Tampilan pertama pada episode minggu depan memperlihatkan Dick Grayson yang merupakan mantan Robin bertemu dengan Jason Todd (Curran Walters) yang berada di kursi roda. Mereka berencana untuk menghentikan mentor mereka yang ingin membunuh The Joker setelah kematian Komisaris Gordon.

Hal yang menarik adalah Titans mampu memunculkan Batman, yang bahkan Arrowverse CW tidak bisa membuatnya muncul.

Trailer ini memberikan banyak pandangan sekilas tentang Batman yang sedang beraksi. Selain itu juga terlihat pandangan yang kurang jelas tentang tubuh beberapa musuh terkenal Batman.

Diantaranya adalah Two-Face, The Riddler dan The Joker yang semua mungkin adalah korban kemarahan Batman. Ini bukan keadilan, ini pembantain, kata Dick sembari melihat ke arah korban yang ada.

Ada juga serangan polisi di Wayne Manor yang menunjukkan pihak berwenang Gotham sadar akan identitas Batman.

Sebelum penggemar memberikan kesimpulan terlalu banyak tentang season akhir ini yang tiba pada 21 Desember, pengemar mungkin harus menonton episode minggu ini “Koriand’r.”

Ini mungkin adalah mimpi buruk, daripada realitas gelap yang terjadi. Namun, seri ini akhirnya mampu memunculkan Batman yang sekarang ada di streaming DC Universe.

Titans dibintangi oleh Brenton Thwaites sebagai Robin, Anna Diop sebagai Starfire, Teagan Croft sebagai Raven dan Ryan Potter sebagai Beast Boy.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi