Berjumpa lagi dengan saya, penulis dengan muka pas – pasan yang sukanya berbagi apapun itu. Nah, kali ini saya ingin membahas sedikit tentang dunia persekolahan di Jepang. jadi jepang itu memang terkenal sebagai Negara yang disiplin waktu. Jika sedikit saja kamu terlambat melakukan sesuatu, Maka rencana kamu pada waktu berikutnya akan hancur berantakan.

Bukan berarti di paksakan, memang kebiasaan orang jepang sudah seperti itu dan kebiasaaan ini sudah di terapkan semenjak mereka duduk di bangku sekolah. Namun, Tidak menutup kemungkinan orang jepang akan terlambat. Contohnya saja kamu telat masuk kelas, apa yang akan kamu lakukan pertama kali? minta izin ke Guru Piket untuk bisa di izinkan masuk? atau langsung pulang saja dan pasrah dengan keadaan? tentunnya pilihannya ada padamu.

Akan Tetapi, apa yang di lakukan oleh siswi ini adalah sesuatu yang tergolong mainstream dan sangatlah luar biasa! Terlambat masuk kelas tidak membuat siswi jepang ini gentar. Yang dia lakukan Sungguh di luar dugaan. Tonton video ini agar kamu tidak penasaran dengan apa yang di lakukan siswi ini :

Dan, Ternyata! video ini hanyalah Komersial sebuah layanan internet yang ada di jepang. Sepertinya kamu terkena troll dari saya :p

Namun, bukan berarti saya hanya membuat sebuah artikel yang tidak informatif. Apa yang di lakukan siswi di atas memang murni iklan. Tapi, tidak ada peran Computer Graphic pada proses pengambilan gambar komersial tersebut. Dia benar – benar melakukannya tanpa pengaman, Bagikan artikel ini jika kamu merasa Siswi tersebut pantas mendapatkan ketenaran lebih.

Berikan Komentar kamu jika kamu merasa artikel ini unik dan asik. 

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.