GameAndroidiOSMobileTips

Garena Bagikan 2000 Diamond FF Gratis di Event Ini, Yuk Serbu!

Kamu ingin tahu cara dapatkan 2000 Diamond FF gratis? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk mengetahui caranya!

2000 Diamond FF Gratis bisa kalian dapatkan dalam sebuah event yang sebentar lagi rilis di Free Fire. Sebelumnya, Garena juga mengadakan sebuah event yang hadiahnya yaitu Diamond gratis. Tentu, ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi para pemain. Pasalnya, mereka bisa dapatkan Diamond secara cuma-cuma.

Dalam game Free Fire sendiri, Diamond adalah item yang begitu sangat dibutuhkan. Pasalnya, digunakan untuk mendapatkan Bundle dan Skin di dalam game. Para pemain pun melakukan banyak cara demi bisa mendapatkan Diamond secara gratis.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game sendiri akan membagikan kepada kalian sebuah event yang di dalamnya kalian bisa dapatkan Diamond secara cuma-cuma. Berikut ini adalah bocorannya.

BACA JUGA :

Dapatkan 2000 Diamond FF Gratis di Event Ini

Belum lama ini, MazMazing telah memberikan bocoran terbaru terkait event yang akan segera hadir di dalam game Free Fire. Melalui video terbarunya, bahwa pada tanggal 19 Agustus 2023 akan hadir event Bonus Top Up. Nah, menariknya, di dalam event tersebut, Garena akan membagikan Diamond secara gratis.

2000-diamond-ff-gratis
Event Bonus Top Up Terbaru | Garena

Event Bonus Top Up sendiri merupakan sebuah event mingguan yang sering kali membawakan hadiah menarik bagi para pemain FF. Dalam event ini, pemain diharuskan melakukan top up dalam jumlah tertentu, nantinya mereka baru bisa mendapatkan mendapatkan hadiahnya.

Selain Diamond gratis, Garena juga membagikan Skin motor dan glowall keren yang bisa kalian dapatkan dalam event Bonus Top Up terbaru ini. Berikut ini adalah informasi detail dari event Bonus Top Up FF terbaru:

  • Top Up 70 Diamond: Mendapatkan 2x Mystery Box Diamond
  • Top Up 150 Diamond: Mendapatkan Spectral Ride
  • Top Up 200 Diamond: Mendapatkan Gloowall Protection Offering
  • Top Up 280 Diamond: Mendapatkan Skin Backpack Demi Wing

Untuk mendapatkan Diamond gratis, di sini kalian hanya top up sebesar 70 Diamond saja. Nantinya, kalian bisa mendapatkan 2 Mystery Box Diamond. Satu Mystery Box berisi 10-1000 Diamond. Jika kamu beruntung, dari 2 Mystery Box itu, kalian bisa dapatkan 2000 Diamond gratis. Event Bonus Top up ini berlangsung sampai tanggal 25 Agustus 2023.


Demikianlah pembahasan mengenai event 2000 Diamond FF gratis. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Free Fire dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks