GameAndroidiOSMobileTips

Dapatkan 7000 Diamond Gratis FF di Event Ini!

Kamu ingin mendapatkan 7000 Diamond FF gratis? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk mengetahui cara mendapatkannya!

Apakah kalian ingin mendapatkan 7000 Diamond FF secara gratis? Nah, kali ini kalian bisa mewujudkan dalam sebuah event Free Fire yang akan rilis dalam waktu dekat ini. Informasi ini kami dapatkan dari GM Rido Odiri melalui channel YouTube-nya.

Tentu, dengan jumlah Diamond sebanyak itu, kita bisa membeli banyak Bundle dan item FF lainnya di dalam game. Gak kebayang gimana jadinya jika kita bisa mendapatkan Diamond sebanyak itu secara gratis.

Nah, apakah kalian ingin mendapatkannya? Jika iya, sebaiknya kalian simak artikel ini untuk mengetahui cara untuk mendapatkannya.

BACA JUGA :

Cara Dapatkan 7000 Diamond Gratis FF

Belum lama ini, GM Rido Odiri telah memberikan bocoran terbaru terkait event yang akan hadir di Free Fire. Melansir dari channel YouTube-nya, pada tanggal 29 Juli nanti ada event Bonus Top Up terbaru yang akan rilis.

Jika biasanya pada event bonus top up ini hadiahnya berupa item seperti Bundle atau Skin, kini hadiahnya cukup berbeda. Dalam event bonus top up terbaru ini, kamu bisa mendapatkan Diamond. Jadi, di event ini, kamu akan mendapatkan Diamond tambahan jika melakukan top up langsung di dalam game.

Baca Juga:

Ada total 7000 Diamond yang bisa kalian dapatkan dari event ini jika nantinya kalian hoki. Aturannya, kalian akan mendapatkan Mystery Box yang berisi Diamond gratis. Total ada 7 Mystery Box yang bisa kalian dapatkan setelah selesai melakukan top up dalam jumlah tertentu. Berikut ini adalah syarat dan ketentuan dari event bonus top up FF terbaru:

  • Top up 70 Diamond dapatkan 1x Mystery Box
  • Top up 140 Diamond dapatkan 2x Mystery Box
  • Top up 210 Diamond dapatkan 2x Mystery Box
  • Top up 280 Diamond dapatkan 2x Mystery Box
7000-diamond-ff-gratis
Event Bonus Top Up Terbaru | Rido Odiri

Setiap masing-masing box berisi Diamond yang jumlahnya acak. Kalian bisa mendapatkan Diamond secara acak dari jumlah 10 – 1000 Diamond per Mystery Box. Jika kalian hoki, kalian bisa mendapatkan 7000 Diamond tentunya.

Event ini berlangsung selama satu minggu dari tanggal 29 Juli – 4 Agustus 2023. Tabunglah uang kalian dan top up di tanggal yang sudah ditentukan.


Demikianlah pembahasan mengenai cara mendapatkan 7000 Diamond FF gratis. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Free Fire dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks