Berita FilmMovie

Warner Bros Sedang Kembangkan Sekuel Tomb Raider

Lara Croft akan bersiap-siap untuk memulai petualangannya yang lain. Sekuel film Tomb Raider tahun lalu sedang dikembangkan oleh MGM dan Warner Bros.

Menurut Deadline, sekuel ini akan ditulis oleh penulis skenario Amy Jump, yang terkenal karena kolaborasinya dengan sutradara dan suaminya Ben Wheatley.

Juga telah dilaporkan bahwa Alicia Vikander akan kembali ke peran Croft, dan bahwa dia menyukai apa yang ada dalam tulisan Jump.

Tidak ada cerita tentang film yang telah diungkap, meskipun sekuelnya akan diproduksi oleh GK Films dan Elizabeth Cantillon.

Dirilis pada Maret 2018 dan didasarkan pada video game reboot 2013, Tomb Raider menghasilkan $ 274 juta secara global di box office dan membawa Vikander ke dunia film aksi.

Film itu juga membawa karakter populer Lara Croft kembali ke layar lebar setelah 15 tahun absen sejak 2003 Tomb Raider-The Cradle of Life.

Diproduksi oleh GK Films dengan skenario dari Amy Jump, sekuel Tomb Raider saat ini belum memiliki sutradara. Tanggal rilis yang direncanakan atau informasi casting lainnya juga belum diumumkan selain kembalinya Vikander ke peran Laura Croft.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks