Ternyata Begini Loh Jalan Cerita Anime Isekai Quartet

in ,

Anime yang merupakan gabungan dari berbagai anime isekai yaitu dari anime Konosuba, Re:Zero, Youjo Senki dan Overlord ini sebelumnya telah dijadwalkan akan tayang pada tanggal 9 April tahun ini sebanyak 12 episode. Anime Isekai Quartet ini nantinya akan tayang pertama kali pada saluran televisi Tokyo MX dan akan tayang pada saluran BS11, TV Aichi, AT-X dan MBS.

Isekai Quartett

Perusahaan Kadokawa akhirnya merilis video promo (PV) untuk anime gabungan berbagai karakter dunia isekai yang berjudul Isekai Quartet. Di dalam video tersebut, kamu bisa mengetahui jalan cerita anime ini. Berikut video promo anime Isekai Quartet:

https://youtu.be/jQlv72I24Ck

Bagaimana menurut kamu jalan cerita anime ini? Bayangin deh, kalo para karakter dari berbagai isekai berada dalam 1 sekolah dan menjadi siswa/siswi di sekolah tersebut, bukankah sungguh membuat penasaran?

Yang lebih membuat penasaran, bagaimana mereka bisa bertemu? Begini loh, ada sebuah tombol misterius yang membuat mereka terjebak. Jika mereka menekan tombol tersebut, mereka akan masuk ke dalam sekolah ini. Hmm, aneh ya, sebelumnya belum ada orang yang memikirkan cerita ini dan mengembangkannya.

Isekai Quartet

Jika kamu tidak mengerti arti dari video PV itu, begini, diceritakan di dalam PV terbarunya, para karakter dari isekai terjebak di sebuah sekolah antah berantah, pastinya para karakter tersebut akan panik dan akhirnya menghasilkan kekacauan. Hahaha, lebih lucunya lagi, Aqua-sama dan Ainz sempat berkelahi akibat kejadian itu.

Bagaimana tanggapan kamu atas jalan cerita anime Isekai Quartet ini? Apa kamu pernah terpikirkan jika karakter dari isekai bertemu dan saling berkelahi atau bermain? Haha, kalo saya sih gak pernah kepikiran.

Bagikan jika kamu suka