Berita GameGamePC & ConsoleXBOX

KONAMI Rilis Trailer untuk METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER

Konami tampilkan trailer baru untuk METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER yang menggunakan Unreal Engine 5 pada ajang Xbox Games Showcase.

Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) menampilkan trailer baru pada ajang Xbox Games Showcase, memberikan gambaran lebih dekat tentang perombakan visual yang memukau dari METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER yang menggunakan Unreal Engine 5 melalui trailer CG yang luar biasa indah dan menunjukan momen ikonik dari gameplay aksi khas seri Metal Gear Solid.

METAL GEAR SOLID Legacy Series Part 2

Aktor dan penulis David Hayter memperkenalkan mekanik baru dan peningkatan grafis yang akan hadir pada METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER dalam seri terbaru dari seri video Metal Gear Solid Legacy di YouTube. Hayter menyinggung fitur-fitur utama seperti sistem damage terbaru yang akan meninggalkan bekas luka pada karakter utama seiring pemain menyelesaikan gamenya.

Gaya kontrol baru dan tata kamera juga akan memberikan kontrol intuitif untuk menyesuaikan dengan pemain yang terbiasa dengan third-person pada game aksi modern. Tak hanya itu, Hayter juga berbincang dengan Produser Noriaki Okamura yang telah bertanggung jawab atas seri METAL GEAR SOLID selama beberapa dekade untuk membahas seri baru dan masa depan dari seri tersebut.

Untuk gameplay, cerita, dan pengisi suara kami tetap menggunakan elemen dari game aslinya, namun kami perlu merombak grafik dan kontrol agar sesuai dengan standar modern, yang telah berkembang selama beberapa tahun ini. Aspek-aspek tersebut sudah diperbarui, namun inti dari game dan ide serta visi kreatif dari tim terdahulu tidak ada satu bagian pun yang berubah.

ujar Produser Noriaki Okamura.

Tentang Metal Gear

Rasakan serunya misi aksi spionase taktis, menyelinap ke lingkungan yang tidak bersahabat tanpa terdeteksi oleh musuh. Seri game inovatif ini lahir dari gagasan untuk menghindari pertempuran dan menyusup ke wilayah musuh tanpa terdeteksi, pembalikan total gameplay aksi umum yang menghasilkan terciptanya genre game baru: aksi siluman. Game METAL GEAR pertama dirilis pada tahun 1987 dan seri ini merayakan hari jadinya yang ke-35 pada tahun 2022.

Tentang Konami Group

KONAMI GROUP CORPORATION didirikan pada tahun 1973, dimulai sebagai produsen mesin hiburan untuk arcade. Selama bertahun-tahun, perusahaan telah berkembang dengan mencakup unit bisnis yang berbeda di berbagai pasar. Saat ini, KONAMI GROUP CORPORATION mencakup Bisnis Hiburan Digital, Hiburan, Permainan & Sistem, dan Olahraga. Perusahaan ini go public di Osaka Securities Exchange pada tahun 1984, Tokyo Stock Exchange pada tahun 1988, dan London Stock Exchange pada tahun 1999.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.