AnimasiAnime & MangaBerita FilmMovieOtaku

Sinopsis Film Detective Conan vs Kid The Phantom Thief

Berikut adalah sinopsis Detective Conan vs Kid The Phantom Thief yang akan jadi penghubung film The Million Dollar Pentagram.

Penggemar anime Detective Conan bisa mendapatkan kabar baik. Ada film terbaru Conan yang berjudul Detective Conan Vs. Kid The Phantom Thief yang tayang di bioskop Indonesia. Sinopsis Detective Conan vs Kid The Phantom Thief sendiri menceritakan kompilasi pertemuan antara keduanya.

Informasi ini telah Odex Indonesia konfirmasi, yang bertindak sebagai distributor film tersebut, dan telah terungkap juga pada poster oleh CGV dan Cinepolis. Meskipun hanya menampilkan kompilasi, namun film ini akan menjadi jembatan penghubung ke film Detective Conan selanjutnya, lho.

1. Sinopsis Detective Conan vs Kid The Phantom Thief

CGV

Film ini memiliki judul di Jepang yang berbeda, yaitu Meitantei Conan Bâsasu Kaitô Kiddo. Ceritanya adalah gabungan dari beberapa adegan menarik yang berasal dari tiga serial Detective Conan.

  • Gathering the Detectives: Shinichi Kudo vs Kaito KID (Eps. 219)
  • Kaito Kid’s Miraculous Midair Walk (Eps. 356)
  • Shinichi Kudo’s Childhood Adventure – Part 2 (Eps. 473)

Dalam film kali ini, akan diceritakan pertarungan antara Conan Edogawa dan Kaito Kid, sebagai pengantar cerita untuk film berikutnya yang berjudul Detective Conan the Movie: The Million Dollar Pentagram.

Setelah itu, akan mengungkapkan juga asal mula munculnya Moonlight Magician, Kid the Phantom Thief, dan cerita mengenai pertemuan pertama mereka di atap Haido City Hotel yang kemudian membuat Kid menjadi musuh terbesar Conan.

Selain itu, akan ada beberapa adegan yang menghubungkan keduanya. Petualangan yang menarik terjadi ketika para detektif berusaha menyelesaikan kasus dengan gaya unik mereka masing-masing.

Pada akhir film, dapat dilihat Kaito Kuroba menggunakan tabletnya dan menunjukkan gambar pedang dan pulau Hokkaido. Kaito kemudian pergi ke ruangan tersembunyi sambil mengungkapkan bahwa tujuan selanjutnya adalah di Hakodate.

Film Detective Conan Vs. Kid The Phantom Thief sekali lagi menghadirkan para seiyuu yang telah menjadi langganan dalam serial maupun film anime Detective Conan. Inilah nama-nama pengisi suara yang terlibat dalam film ini:

  • Minami Takayama sebagai Conan Edogawa
  • Kappei Yamaguchi sebagai Kaito Kuroba
  • Wakana Yamazaki sebagai Ran Mouri
  • Rikiya Koyama sebagai Kogorou Mouri

2. Jadwal Tayang

Sinopsis Film Detective Conan vs Kid The Phantom Thief
Image: TMS Entertainment

Film Detective Conan Vs. Kid The Phantom Thief awalnya telah tayang terbatas di wilayah Jepang sejak tanggal 5 Januari 2024.

Namun, baru-baru ini diumumkan bahwa film ini tayang di Indonesia sejak tanggal 12 Juni. Durasi film ini sendiri adalah sekitar 80 menit.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.