Bukan Cheat, Begini Cara Menerbangkan Mobil di Free Fire!

in , ,
Beginilah cara menerbangka mobil di free fire

Free Fire merupakan salah satu game battle royale terbaik yang ada saat ini. Meski menyandang sebagai game paling banyak di download di playstore, game ini tidak luput dari banyaknya bug-bug yang hadir. Seperti yang sebelumnya telah kita bahas dalam game Free Fire dapat membuat karakter menghilang, dan hal tersebut adalah sebuah bug.

Nah, kali ini terdapat bug baru yang tidak kalah keren, yaitu cara menerbangkan mobil di Free Fire. Dafunda Game akan memberikan tutorial cara menerbangkan mobil di Free Fire!


Begini Cara Menerbangkan Mobil di Free Fire!

Benarkah di Free Fire kita dapat menerbangkan mobil? Terus bagaimana cara menerbangkannya? untuk kalian yang ingin mencobanya bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini. Tetapi sebelumnya, kami mengingatkan bahwa bug ini akan sangat fatal jika digunakan dalam ranked mode.

  1. Miliki Mobil Besar
    Beginilah cara menerbangka mobil di free fire

    Pertama, kalian harus mendapatkan salah satu mobil besar yang akan kita terbangkan. Jika sudah mendapatkannya, bawalah dia ke dataran tinggi untuk tanjakan terbang.

  2. Keluar dari Game
    Beginilah cara menerbangkan mobil di free fire

    Setelah melewati tanjakan, secepatnya menutup game. Tunggulah beberapa detik, buka dan login kembali, kemudian kembali ke dalam game tadi.

  3. Mobil pun Terbang
    Beginilah cara menerbangkan mobil dengan mudah di free fire

    Langkah terakhir yaitu berharap bug tersebut bekerja dan akan membuat mobil terbang. Saat masuk ke dalam game lagi, karakter kalian akan dibawa ke dalam mobil lagi. Resiko dalam menggunakan bug ini yaitu akan membuat kalian mati setelah jatuh ke tanah.


Nah begitulah cara menerbangkan mobil di Free Fire. Perlu diingat, resiko yang diberikan sangat besar, jadi jangan coba-coba untuk menggunakan/mencobanya di mode ranked. Kunjungi Dafunda Game untuk berita, tips dan tutorial lainnya dari Free Fire.

Sumber Gambar : @pumalesmana51

0/5 (0 Reviews)

Ayo mulai berdiksusi