Rick Grimes Akan Kembali Dalam The Walking Dead Movie

in ,
Rick Grimes The Walking Dead Movie

Andrew Lincoln yang diperankan oleh Rick Grimes akan kembali ke The Walking Dead. Namun dia tidak kembali untuk membintangi serial TV, tapi ke film layar lebar.

Meskipun Lincoln meninggalkan The Walking Dead selama Season 9, studio meyakinkan bahwa cerita dari karakternya akan terus berlanjut. Mereka juga mengungkapkan bahwa trilogi dari serial TV The Walking Dead yang dibintangi Rick Grimes sedang dalam pengerjaan.

Sebuah teaser untuk film Walking Dead yang pertama kali sudah dirilis bersamaan dengan pengumuman bahwa film tersebut akan benar-benar rilis secara teatrikal.

The Walking Dead Movie

Video teaser diatas tidak menunjukkan banyak hal seperti judul film atau tanggal rilis resmi. Kita hanya bisa melihat helikopter yang terbang menuju kota. Dari sana judul Walking Dead muncul dan diikuti oleh pesan “Rick Grimes kembali hanya di bioskop.” Film ini akan menjadi kolaborasi antara AMC, Skybound dan Universal Pictures.

Penggemar serial televisi Walking Dead terakhir kali melihat Andrew Lincoln meledakkan jembatan yang menuju ke Alexandria. Setelah ledakan, Rick yang masih hidup ditemukan oleh Jadis yang keduanya dibawa pergi oleh helikopter misterius. Trilogi sinematik yang diumumkan akan menjelaskan tentang apa yang selanjutnya terjadi.

Film Walking Dead untuk saat ini belum memiliki judul resmi dan tanggal rilis. Pastikan kalian selalu mengunjungi Dafunda agar tidak ketinggalan informasinya.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi