Berita FilmMovie

Blumhouse Konfirmasi Sekuel dan Judul Dua Film Halloween Yang Akan Datang

Setelah Michael Myers sukses menghidupkan kembali reboot Halloween tahun lalu, franchise horor ikonik itu akan kembali ke bioskop untuk dua film lagi.

Blumhouse Productions mengumumkan bahwa Halloween Kills dan Halloween Ends akan melanjutkan kisah Michael Myers dan Laurie Strode karya Jamie Lee Curtis. Masing-masing film itu dijadwalkan rilis pada tahun 2020 dan 2021.

Pengumuman itu dibuat dengan video teaser yang menampilkan beberapa klip dari film tahun lalu. Kalian bisa melihat videonya di bawah ini.

Kedua sekuel ini akan disutradarai oleh sutradara Halloween 2018 David Gordon Green. Sekuel-sekuel ini akan berlangsung dalam kontinuitas mereka sendiri yang hanya memasukkan film Halloween karya John Carpenter.

Tahun lalu Halloween cukup sukses, baik dari segi komersial maupun kritis. Film itu menjadi yang terlaris dari seluruh waralaba horor Hallowen yang telah berjalan lama dengan menghasilkan $ 250 juta di seluruh dunia.


Melalui Twitter, Curtis juga mengkonfirmasi kembalinya pahlawan horor ikonik, Laurie Strode.

Ditulis oleh Green, Danny McBride dan Scott Teems, Halloween Kills akan dirilis pada 16 Oktober 2020. Sedangkan untuk Halloween Ends dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 15 Oktober 2021. Carpenter dan Curtis sama-sama berkewajiban sebagai produser eksekutif dalam proyek mendatang.

Related Posts

Enable Notifications OK No thanks