AndroidGameiOSMobileTips

20 APK Hack Akun FF Salin ID Mudah & Praktis 2024

Kamu sedang mencari APK Hack Akun FF Salin ID terbaik? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk mendapatkannya!

Saat ini, banyak pemain Free Fire mencari APK Hack Akun FF Salin ID. Alasannya, banyak pemain percaya bahwa dengan menggunakan aplikasi hack ini, mereka dapat mengambil alih akun Free Fire orang lain hanya dengan menggunakan ID mereka. Tentunya, informasi ini membuat banyak pemain Free Fire berburu aplikasi tersebut.

Aplikasi yang digunakan ini dapat diunduh tanpa biaya, lho. Jelas, ini sangat menguntungkan bagi kita sebagai pemain. Selanjutnya, Dafunda Game akan menyarankan aplikasi terbaik untuk Hack Akun FF Dengan Salin ID yang bisa kamu coba. Penasaran? Mari kita lihat ulasan berikut.

BACA JUGA :

Daftar 15 APK Hack FF Salin ID Terbaik

1. Aplikasi Penyadap Akun Free Fire

apk hack akun ff salin id
Penyadap Akun FF

Aplikasi penyadap akun Free Fire pertama yang kami sarankan adalah Aplikasi Penyadap Akun Free Fire. Penggunaannya sangat sederhana. Kamu bisa menemukannya dengan mudah di internet. Cara kerjanya, kamu hanya perlu meng-copy ID akun dari target yang ingin kamu sadap.

Anda dapat mencari pemain target yang memiliki paket item yang unik dan jarang di akun mereka. Dengan demikian, Anda tidak akan membuang-buang waktu melakukan peretasan akun Free Fire menggunakan aplikasi ini. Selain menggunakan ID, aplikasi ini kadang-kadang juga memerlukan email korban. Namun, hal tersebut hanya terjadi sesekali.

2. Aplikasi P King Free Fire | APK Hack FF Salin ID Terbaik

apk hack akun ff salin id
P King | Pinterest

Aplikasi P King Free Fire adalah alat untuk meretas akun Free Fire dengan menyalin ID, yang biasanya digunakan untuk memulihkan akun Free Fire yang telah dicuri atau diserang peretas. Tidak hanya berfungsi untuk mendapatkan kembali akun yang hilang, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk meretas akun Free Fire milik orang lain.

Mengoperasikan aplikasi ini cukup sederhana, yang perlu kalian lakukan hanyalah menyalin ID akun Free Fire dari korban ke dalam aplikasi. Selanjutnya, aplikasi akan secara otomatis menginformasikan email dan kata sandi akun korban. Banyak pemain yang mulai memanfaatkan aplikasi ini untuk meretas akun Free Fire karena kemudahan penggunaannya.

3. APK Hack FF Salin ID Dark VIP Hacker

apk hack akun ff salin id
Hacker Dark VIP

Selanjutnya, APK untuk meretas akun Free Fire dengan cara menyalin ID yang ketiga adalah Dark VIP. Aplikasi ini dapat kita manfaatkan untuk meretas akun Free Fire milik orang lain. Sebelum bisa memanfaatkan aplikasi ini, tentu kita harus mengunduhnya terlebih dahulu, setelah itu baru bisa kita gunakan.

Untuk menggunakannya, kita hanya perlu mengetahui akun Facebook dan ID Free Fire dari target yang ingin kita ambil. Dengan informasi tersebut, kita dapat mengakses akun FF target tersebut. Metode ini cukup sederhana dan tidak kompleks untuk diterapkan.

4. LZ H4X Menu v2

apk hack akun ff salin id
LZH H4X Menu V2

Aplikasi selanjutnya yang dapat digunakan untuk meretas akun Free Fire (FF) dengan cara menyalin ID adalah Menu LZ H4X versi 2. Aplikasi ini unik karena tidak hanya dapat digunakan untuk meretas akun FF, tetapi juga bisa digunakan untuk melakukan trik curang dalam permainan Free Fire. Jadi, dengan kedua kemampuan tersebut, sangat disarankan untuk mencoba aplikasi ini.

Prosesnya masih identik dengan aplikasi peretasan akun Free Fire sebelumnya, yakni dengan menggandakan ID Free Fire dari korban. Dengan ID tersebut, aplikasi akan memulai proses mencari email dan kata sandi milik korban. Setelah itu baru kita bisa mendapatkan hak akses untuk masuk ke akun Free Fire milik korban.

5. APK Hack Akun FF Salin ID Sains Hacking

apk hack akun ff salin id
Sains Hacking

Kami menyarankan Sains Hacking sebagai APK yang bisa digunakan untuk hack akun FF dengan metode salin ID. Aplikasi ini sangat populer di antara para pemain Free Fire. Jika Anda ingin mencoba meretas akun FF milik orang lain, Anda harus mencoba aplikasi Sains Hacking ini.

Tidak hanya karena efektivitasnya telah dibuktikan, aplikasi ini juga sangat mudah digunakan. Anda tidak perlu kerepotan melalui proses peretasan yang kompleks. Anda hanya perlu menyalin ID akun yang ingin Anda targetkan, tempelkan ke dalam aplikasi ini. Dan akun tersebut secara otomatis akan berhasil Anda ambil.

6. Emzet Dark VIP

apk hack akun ff salin id
Emzet Dark

Akhirnya, APK Hack Akun FF yang kami sarankan dengan metode menyalin ID adalah Emzet Dark VIP. Aplikasi ini dikenal karena kesederhanaan penggunaannya. Banyak pemain Free Fire telah membuktikan bahwa aplikasi ini memang efektif dalam merampas akun FF milik pengguna lain.

Jadi, selain bisa digunakan untuk meretas akun Free Fire (FF) milik orang lain, kalian juga bisa memanfaatkannya untuk memulihkan akun FF kalian yang telah dirusak. Tentunya, ini adalah peluang bagi kalian yang ingin memperbaiki akun kalian yang telah diretas. Tenang saja, kalian tidak akan menemui kesulitan saat mengoperasikannya.

7. High Hack APK

apk hack akun ff salin id
High Hack

High Hack VIP FF adalah aplikasi yang sangat andal untuk dipakai sebagai alat meretas akun Free Fire dengan metode copy paste ID. Aplikasi ini baru dirilis di tahun 2022 dan sekarang ini, aplikasi tersebut menjadi topik perbincangan yang populer di antara para pemain Free Fire.

Dengan bantuan aplikasi ini, anda dapat dengan mudah mengakses berbagai akun sultan. Ini sangat user-friendly sehingga bahkan mereka yang tidak berpengalaman sekalipun dapat menggunakannya dengan mudah. Jadi, unduh aplikasi tersebut melalui link berikut ini.

8. Aplikasi The Hacker FF

apk hack akun ff salin id
Ther Hacker

Aplikasi The Hacker FF merupakan program tambahan yang dirancang khusus untuk meretas akun FF milik orang lain. Jadi, bagi Anda yang mengidamkan akun FF dengan banyak fitur, aplikasi ini bisa menjadi pilihan terbaik. Aplikasi peretasan akun FF ini telah teruji dan banyak dimanfaatkan oleh para pemain Free Fire.

Dengan memanfaatkan aplikasi hack akun FF ini, kalian dapat memperoleh sejumlah akun sultan. Hanya dengan beberapa langkah mudah menggunakan aplikasi ini, kalian mampu memiliki akun FF sultan dalam waktu singkat. Aplikasi ini tidak hanya berfungsi untuk merampas, tetapi juga bisa digunakan untuk memulihkan akun FF yang telah dihack.

9. Ali GM 21

Ali-gm-21-768x432-1
Ali GM 21

Ali GM FF merupakan sebuah program peretas akun Free Fire yang baru saja populer karena seorang pembuat konten bernama Ali GM di YouTube. Ali GM tidak hanya menyediakan aplikasi hack akun Free Fire dengan metode copy ID, tapi juga berbagai petunjuk tentang game Free Fire, termasuk trik curang dalam game tersebut.

Aplikasi ALI GM FF yang diciptakan olehnya belakangan ini menjadi populer di kalangan pemain FF. Para pemain merasa bahwa aplikasi ALI GM FF sangat membantu dalam meretas akun Free Fire.

10. V Gaming

V-gaming-apk-768x432-1
V Gaming

V Gaming APK merupakan aplikasi tambahan yang diatur khusus untuk bisa meretas akun FF milik seseorang. Aplikasi ini baru diluncurkan pada bulan September 2021, oleh karena itu banyak pemain yang mencarinya.

Pemakaian aplikasi ini sangat mudah dan bisa digunakan oleh siapa saja. Mirip dengan aplikasi hack akun FF yang memanfaatkan salinan ID, V Gaming juga menggunakan ID akun FF sebagai komponen utamanya. Dengan hanya menggunakan ID akun FF milik orang lain, kamu bisa memperoleh email dan kata sandinya hanya dengan satu kali klik.

11. DPS Hacker v32

Dps-hacker-v32-400x300-1
DPS Hacker

DPS Hacker v32 merupakan aplikasi berformat APK yang bisa digunakan untuk meretas akun Free Fire (FF) hanya dengan menyalin ID. Aplikasi ini telah tersedia sejak tahun lalu dan banyak dipakai oleh para gamer Free Fire untuk memperbaiki akun mereka yang telah dihack.

Aplikasi ini tidak hanya berperan dalam memulihkan akun Free Fire yang telah dihack, tapi juga menyertakan cheat di dalamnya. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk bermain Free Fire dan memperoleh Booyah dengan lebih gampang.

12. Data Hack Akun FF melalui ID

Data-hack-akun-free-fire-via-id-768x355-1
Data Hack Akun FF

Sebagai aplikasi terakhir yang dapat Anda gunakan untuk meretas akun FF dengan menggunakan ID adalah Peretasan Data Akun FF melalui ID. Seperti yang tertera pada namanya, aplikasi ini sangat berpotensi dalam peretasan berbagai akun Free Fire. Anda hanya membutuhkan ID akun yang menjadi target untuk bisa meretas akun FF.

Aplikasi ini memiliki daya tarik tersendiri karena khusus dirancang untuk meretas akun Free Fire sultan. Ini tentu saja merupakan kelebihan tersendiri. Alasannya, aplikasi yang dapat meretas akun FF sultan sangatlah sedikit. Oleh karena itu, Anda sangat disarankan untuk memanfaatkan aplikasi hack akun FF ini.

13. Zero Hacking

Apk-hack-akun-ff-dengan-salin-id-zero-hacking-750x422-1
Zero Hacking

Hacking Nol merupakan aplikasi baru dalam serangkaian APK Hack Akun FF dengan fitur Salin Id yang sedang tren di dunia maya. Aplikasi ini dibuat oleh seorang YouTuber yang dikenal dengan nama Hacking Nol. Melalui saluran YouTube-nya, dia memperkenalkan aplikasi ini kepada semua pengguna Free Fire.

Bagi kalian yang ingin memulihkan akun FF kalian yang telah diretas oleh orang lain, aplikasi ini sangat bermanfaat. Selain itu, kalian juga bisa meretas akun FF sultan hanya dengan memanfaatkan ID akunnya. Ayo, langsung saja uji aplikasinya melalui tautan berikut.

14. Z Dark VIP 1.0

Z-dark-vip-750x422-1
Z Dark

Z Dark VIP adalah nama dari aplikasi yang kami anjurkan untuk digunakan dalam mendapatkan kembali akun Free Fire (FF) Anda yang telah dihack. Aplikasi ini baru saja dirilis dan dirancang untuk membantu pemain memulihkan akun mereka. Penggunaannya juga sangat sederhana, sehingga dapat dengan mudah digunakan oleh orang yang tidak memiliki banyak pengetahuan teknis.

Anda harus mengetahui atau mencari ID akun yang ingin Anda retas. Selanjutnya, Anda bisa menyalin dan menempelkannya ke dalam Z Dark VIP. Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mengunduhnya melalui tautan yang disediakan di bawah.

15. Hiu Bader Hack Akun FF

Hiu-bader-hack-akun-ff-1-1-750x422-1
Hiu Bader

Aplikasi Hiu Bader Hack Akun Free Fire APK merupakan program yang dibuat dengan tujuan untuk meretas akun Free Fire. Aplikasi ini dikembangkan oleh seorang pembuat konten YouTube yang spesialisasinya adalah Free Fire, dia adalah Hiu Bader. Di channel YouTube-nya, Hiu Bader mengunggah video yang memperlihatkan cara kerja aplikasi ini dalam meretas akun Free Fire.

Jika kamu tertarik dan ingin mencoba aplikasinya, silahkan unduh aplikasinya melalui tautan berikut.

Apk-hack-akun-ff-salin-id

Apk hack akun FF salin ID berikutnya yaitu menggunakan aplikasi link phising Free Fire. Mirip dengan APK sejenis, seseorang dapat dengan mudah mengambil alih akun orang lain.

Ini disebabkan oleh tampilan antarmuka yang sederhana dan coding yang mudah dimengerti sehingga dapat digunakan oleh siapa saja. Yang menarik, aplikasi ini berfungsi dengan sangat baik, baik di HP Android yang sudah di-root maupun yang belum. FreeFire Phishing dapat digunakan di Termux, Kali Linux, Parrot, Ubuntu, dan Windows.

17. Termux Bruterfoce

aplikasi mencuri akun free fire
Termux | Pinterest

Aplikasi Termux Bruteforce sangat berguna untuk memulihkan akun Free Fire yang telah diretas atau jika kita lupa passwordnya. Cara kerjanya adalah dengan mencoba berbagai kombinasi password secara acak hingga kita berhasil masuk ke akun Free Fire yang menjadi target.

Namun, metode ini hanya berlaku untuk akun Free Fire yang telah terhubung dengan akun Facebook. Ketika ada postingan yang terkait dengan Free Fire di akun Facebook, maka akun tersebut dianggap terhubung dengan permainan Free Fire.

18. Fake ID FF

Generadorpro.com Free Fire
Free Fire | Garena

Untuk menggunakan apk hack akun FF salin ID ini, Anda harus memiliki ID akun Free Fire target. Anda akan berpura-pura menjadi pemilik resmi akun dan melaporkan bahwa akun tersebut telah diretas.

Langkah-langkahnya adalah dengan masuk ke situs layanan pelanggan Free Fire melalui tautan yang diberikan. Kemudian, masukkan ID yang telah Anda dapatkan ke kolom yang tersedia. Setelah itu, Anda dapat melanjutkan masuk ke FF menggunakan akun target.

19. United Mods FF

United-mods-ff
United Mod

United Mods Free Fire adalah sebuah aplikasi yang dimodifikasi khusus untuk game populer bernama Free Fire. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang tidak dapat ditemui pada versi asli game, seperti skin karakter dan senjata, cheat, dan juga kemampuan untuk menyesuaikan tampilan game.

Tidaklah mengherankan bahwa aplikasi United Mods Free Fire ini sangat diminati oleh pemain Free Fire, terutama bagi mereka yang ingin mendapatkan keuntungan dengan cepat dalam permainan tersebut.

Selain digunakan untuk cheat, aplikasi United Mods ini juga bisa digunakan untuk menghack akun FF yang dicuri orang. Ya, penggunaannya sendiri cukup simpel, pemain hanya butuh ID akun target untuk menghack.

20. Rege FF

Regedit Ff
Regedit FF | Dafunda

Rege FF APK adalah sebuah aplikasi yang diciptakan untuk memodifikasi pengaturan dalam game Free Fire dengan tujuan membantu pemain dalam mengubah beberapa aspek permainan. Aplikasi ini sangat populer di kalangan gamer Free Fire karena adanya fitur Auto Headshot yang bisa diatur, yang membantu pemain meningkatkan kemampuan mereka dalam melakukan headshot.

Dengan teknik Auto Headshot ini, pemain dapat dengan mudah menembak musuh dengan satu tembakan ke kepala, sehingga membantu mereka dalam mengalahkan lawan dengan cepat dan efisien.

Petunjuk Pemasangan APK Hack Akun FF Salin ID

Semua aplikasi yang kami sebarkan di sini merupakan aplikasi dari pihak ketiga. Oleh karena itu, diperlukan metode tertentu agar Anda bisa memasang APK Hack Akun FF dengan Salin ID yang telah kami sebarkan sebelumnya. Berikut ini adalah petunjuk yang telah kami susun untuk memasang aplikasi tersebut:

  1. Download terlebih dahulu file APK-nya melalui link yang sudah kami sediakan di atas.
  2. Tunggu proses download sampai selesai.
  3. Pergi ke Pengaturan, pilih menu Keamanan, dan aktifkan penginstalan aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal.
  4. Buka File Manager, cari file APK yang sudah di download tadi.
  5. Setelah ketemu, install file APK-nya.
  6. Tunggu proses instalasi sampai selesai.
  7. Selesai.

Panduan Penggunaan APK Hack Akun FF Salin ID

Jika kalian belum tahu bagaimana cara memanfaatkan aplikasi hack akun FF copy ID, jangan merasa cemas. Untuk kalian yang baru berkecimpung, agar bisa memulihkan akun FF kalian yang telah dihack, perlu memahami bagaimana cara kerja aplikasi tersebut. Berikut ini adalah langkah-langkah dalam menggunakan aplikasi hack akun FF copy ID:

  1. Download terlebih dahulu salah satu aplikasinya, dan buka aplikasinya setelah selesai dinstall.
  2. Salin ID akun target yang ingin kalian coba.
  3. Paste-kan ID yang sudah kalian dapatkan ke dalam aplikasi.
  4. Pilih cara login, bisa Facebook atau Gmail.
  5. Klik Hack Akun untuk memproses.
  6. Tunggu proses selesai.
  7. Secara otomatis kalian akan masuk menggunakan akun FF yang ingin kalian Hack.
  8. Selesai.

Pro dan Kontra Menggunakan Aplikasi Hack Akun FF Salin ID

Setiap aspek memiliki sisi positif dan negatif, termasuk aplikasi hack akun FF salin ID ini. Untuk memahami pro dan kontranya, berikut kami jelaskan secara detail:

Kelebihan

Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan saat menggunakan aplikasi peretas akun Free Fire dengan metode salin ID:

  • Bisa mendapatkan akun FF sultan dengan mudah
  • Tak perlu melakukan top up Diamond
  • Ada banyak Diamond di dalam akun FF yang sudah di-hack
  • Mudah untuk digunakan oleh siapa saja
  • Mendapatkan item Free Fire keren dengan harga mahal

Kekurangan

Ada beberapa hal negatif yang perlu Anda ketahui tentang penggunaan aplikasi hack akun Free Fire dengan metode salin ID. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  • Perbuatan yang ilegal dan dilarang oleh Garena
  • Merugikan pemain lain
  • Akun milik kita sendiri bisa dibanned oleh Garena
  • HP kita bisa dibanned permanen tidak bisa lagi bermain game Free Fire

Panduan Aman dalam Memanfaatkan Aplikasi APK Hack Akun FF dengan Metode Salin ID

Ada beberapa saran aman yang bisa Anda terapkan saat memanfaatkan aplikasi APK Hack Akun FF dengan metode salin ID. Aplikasi ini pada dasarnya dianggap berisiko tinggi, karena masuk dalam kategori aplikasi pihak ketiga. Berikut ini adalah beberapa langkah aman yang dapat Anda lakukan saat menggunakan aplikasi hack akun FF:

1. Hindari Penggunaan Yang Berlebihan

Segala sesuatu yang dilakukan secara berlebihan tentunya tidak baik, termasuk dalam hal menggunakan aplikasi hack akun FF copy ID ini. Jika Anda membatasi penggunaan aplikasi ini, kemungkinan Anda untuk terdeteksi oleh sistem keamanan game Free Fire akan berkurang. Jika Anda melakukannya secara berlebihan, ada kemungkinan akun Anda akan diblokir.

2. Gunakan 5 Akun Untuk Satu Hari

Kami memiliki panduan bagi Anda dalam memanfaatkan aplikasi peretas akun FF ini. Anda dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk meretas hingga 5 akun FF dalam sehari. Dengan begitu, performa aplikasi peretasan tetap optimal dan dapat dipakai secara berkelanjutan.

3. Hindari Penggunaan Aplikasi yang Berlebihan

Poin terakhir ini sangat krusial untuk kamu lakukan. Saat memakai aplikasi penyerang akun Free Fire (FF), kamu tidak diperbolehkan untuk menggunakan aplikasi tersebut dalam durasi yang lama. Jika kamu telah sukses meretas satu akun FF, segera hentikan penggunaan aplikasi tersebut. Dengan cara ini, sistem pengamanan Free Fire akan sulit mendeteksi kegiatanmu.

Spesifikasi HP untuk Menginstall APK Hack Akun FF Salin ID

APK Hack Akun FF dengan metode salin ID yang kami sediakan tidak memiliki ukuran file yang besar. Oleh karena itu, jangan cemas jika handphone Anda hanya memiliki ruang penyimpanan yang terbatas. Handphone tersebut tetap bisa digunakan untuk memasang aplikasi yang sudah kami sebarkan.

APK Hack akun FF ini, meski berukuran kecil, dapat berfungsi di berbagai jenis smartphone android, termasuk Xiaomi, Advan, Oppo, Asus, Samsung, dan sebagainya. Dalam hal RAM, aplikasi ini hanya membutuhkan ponsel android dengan RAM 2 GB untuk bisa berjalan dengan baik.

Jadi, mungkin pertanyaan yang muncul adalah versi android terendah apa yang diperlukan untuk bisa menginstal aplikasi tersebut? Versi Android 5.1 masih dapat digunakan untuk menginstal APK hack akun FF yang disebutkan tadi.

Apakah Penggunaan Aplikasi Hack Akun FF Salind ID Aman?

Pertanyaan utama saat ini adalah apakah aman menggunakan aplikasi Hack Akun FF melalui copy ID? Jelas, mendengar istilah hacking atau pencurian merupakan tindakan ilegal dan Garena Free Fire sangat melarangnya.

Dengan demikian, kita bisa menyimpulkan bahwa aplikasi Hack Akun FF yang disebutkan sebelumnya tidak aman untuk dipakai. Saran kami, jika Anda masih ingin memakai aplikasi tersebut, gunakanlah untuk memulihkan akun FF Anda yang telah dicuri. Dengan cara itu, aplikasi Hack FF tersebut dapat memberikan manfaat.

Tetapi, jika kalian memanfaatkan ini secara berlebihan untuk meretas akun FF seseorang, kalian bisa terdeteksi oleh Garena. Jika sudah terdeteksi, akun FF kalian berpotensi untuk mendapatkan banned. Oleh karena itu, harap gunakan aplikasi Hack Akun FF di atas dengan bijak, ya!

Akhir Kata

Itulah penjelasan dari kami tentang APK Hack Akun FF Salin ID. Bagaimana pendapatmu tentang ini? Jangan ragu untuk memberikan komentar di kolom di bawah. Teruslah mengunjungi Dafunda Game agar kamu selalu mendapatkan info terbaru tentang Tips Free Fire dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks