Electronic Arts Akuisisi Salah Satu Perusahaan Bernama Industrial Toys

Industrial Toys

Dafunda Games – Karena banyak gamer yang menyadari mengenai hal tersebut, Electronic Arts juga telah mengakuisisi berbagai studio game seperti DICE, BioWare, dan Respawn Entertaiment. Sekarang, EA sepertinya akan memperluas daftar studio yang akan mereka ambil alih yakni Industrial Toys, yang merupakan perusahaan dari Alex Scorpion yang juga merupakan co-founder Bungie.

Menurut Samantha Ryan, keputusan untuk membeli Industrial Toys adalah karena hasil positif dari co-founder Bungie yang selalu berubah ketika bekerja sama dengannya. Seperti yang ia katakan bahwa “Menciptakan game terobosan membutuhkan pengembang yang bergairah dan kreativitas luar biasa, dan setiap kali kami bekerja dengan tim Industrial Toys, kami terinspirasi oleh pendekatan unik mereka. Kami senang karena mereka bergabung dengan organisasi studio kami, mengejar ide-ide baru bersama dan menghadirkan permainan baru yang luar biasa kepada para pemain kami. ”

Bagi kamu yang tidak tahu, Indsutrial Toys didirikan oleh Seropian pada tahun 2012 dan mengumumkan game pertamanya yakni Midnight Star. Mereka juga melanjutkan sekuel dari game tersebut pada Maret 2016 untuk perangkat iOS.

Melihat hal tersebut, menarik untuk dilihat apa yang akan terjadi selanjutnya setelah ekdua perusahaan tersebut begabung.

Exit mobile version