AndroidBerita GameGameiOSMobile

EA SPORTS FC Mobile Team of the Season Baru Telah Dimulai

Pada Team of the Season ini, pemain dapat meraih para pemain kelas dunia yang berasal dari liga-liga domestik terbaik di dunia.

EA SPORTS telah mengumumkan bahwa Team of the Season (TOTS) baru telah tiba di FC Mobile. Kali ini, TOTS akan dimulai pada tanggal 29 April 2024 dan berlangsung selama satu bulan ke depan, yang diawali oleh chapter TOTS Premier League, Icons, dan Mixed Player pada tanggal 29 April 2024.

Pada Team of the Season ini, pemain dapat meraih para pemain kelas dunia yang berasal dari liga-liga domestik terbaik di dunia, seperti Premier League, Bundesliga, Ligue 1, La Liga, dan Seri A.

Berikut adalah keseruan yang akan tersaji selama Team of the Season berlangsung.

Pemanasan Harian

Pemain dapat menyelesaikan 5 Laga/Skill Games di Rival Divisi atau TOTS untuk membuka Hadiah Harian, yang berupa Pemain dan Permata ataupun Koin.

Premier League

Latihan Premier League: Pemain dapat memainkan Permainan kemahiran dan laga untuk meraih Poin TOTS A. Pastikan untuk mengikutinya karena permainan laga ini akan dikunci jam 01.00 UTC pada 16 Mei. Jangan sampai ketinggalan!

Jalur Hadiah: Gunakan Poin TOTS A untuk mendapatkan hadiah. Pemain dapat mengambil 1 hadiah di sebuah zona dan kemudian berlanjut untuk membuka zona-zona berikutnya.

Jalur Hadiah Pl

Ikon TOTS

Turnamen Ikon: Hanya dengan mengikuti berbagai laga yang terdapat pada menu IKON TOTS, pemain dapat meraih Token Icon TOTS.

Adu Pinalti Ikon: Di sini pemain akan menggunakan Token Ikon TOTS dan memilih arah untuk menembak. Terdapat juga beberapa petunjuk mengenai pemain yang tersembunyi di beberapa arah. Pemain Ikon bisa didapatkan setelah selesai menembak ke semua arah.

Arena TOTS

Pastikan kamu untuk klaim Energi setiap harinya, dan ikuti laga untuk meraih Poin Arena TOTS dan Hadiah Eksklusif!

Pertukaran Hadiah

Pilihan hadiah dari event ini sangat beragam dan juga bisa mendapatkan Javier Mascherano dengan Overall 91 atau pack TOTS dengan minimum Overall 92 dengan hanya menukarkan 300 Poin Arena TOTS saja!

Pencapaian Arena TOTS

Kamu juga bisa mendapatkan 1 dari 3 Pemain TOTS setelah mencapai 30 kemenangan di Arena TOTS.

Ultimate TOTS

Event TOTS akan mencapai puncaknya pada Ultimate Team of the Season (UTOTS) dan pemain terbaik dunia akan menerima OVR tambahan dalam bentuk UTOTS Player Item yang akan dibingkai dengan warna emas. Nantikan dalam 24 hari lagi.

Tentang Electronic Arts

Electronic Arts (NASDAQ: EA) adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif digital. Perusahaan ini mengembangkan dan memberikan game, konten, dan layanan online untuk konsol yang terhubung dengan internet, perangkat mobile, dan komputer pribadi.

Pada tahun fiskal 2023, EA mencatatkan pendapatan bersih GAAP sekitar 7,4 miliar USD. Berkantor pusat di Redwood City, California, EA dikenal dengan portofolio merek yang diakui secara kritis dan berkualitas tinggi seperti EA SPORTS FC™, Battlefield™, Apex Legends™, The Sims™, Madden NFL, Need for Speed™, Titanfall™, Plants vs. Zombies™, dan F1®. Informasi lebih lanjut tentang EA tersedia di www.ea.com/news.

EA, EA SPORTS, EA SPORTS FC, Battlefield, Need for Speed, Apex Legends, The Sims, Titanfall, dan Plants vs. Zombies adalah merek dagang dari Electronic Arts Inc. John Madden, NFL, dan F1 adalah milik pemiliknya masing-masing dan digunakan dengan izin.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks