GameGame List

Akhirnya, Apex Legends Resmi Sambangi Steam!

Saat ini Apex Legends telah berhasil menjadi salah satu game battle royale yang sangat digemari oleh para gamer. Beberapa waktu lalu Electronic Arts diketahui bakal membawa game battle royale buatannya ke platform Steam. Hal tersebut tentunya untuk mendapatkan lebih banyak pemain.

Nah bagi kalian yang sudah lama menunggu, tepat hari ini tanggal 5 November 2020 merupakan hari Apex Legends bisa kalian unduh melalui Steam dan bisa kalian mainkan secara gratis. Kini kalian bisa mengunduh game tersebut melalui PC atau laptop kesayangan kalian.

Mendengar pengumuman ini, tentunya menjadi kabar gembira bagi penggemar Apex Legends. Pasalnya para penggemar Apex Legends sudah menunggu-nunggu kedatangan game ini di Steam.

Bisa Bermain Tanpa Harus Memiliki Aplikasi Origin

Apex Legends Resmi Sambangi Steam
Apex Legends Resmi Sambangi Steam | Steam

Setelah sebelumnya pihak pengembang menghadirkan fitur Crossplay pada bulan lalu. Kini, setelah resmi sambangi Steam kalian bisa langsung memainkan Apex Legends tanpa harus memiliki aplikasi Origin terlebuh dahulu. Hal ini berbeda dengan kebanyakan game EA lain yang membutuhkan Origin agar bisa memainkannya.

Selected for you
Usai Semarang dan Surabaya, FIFA Mobile Gelar Ekshibisi di Yogyakarta

Keputusan Electronic Arts dan Respawn Entertainment ini banyak mendapat apresiasi dari para penggemar. Hal ini karena mereka tidak memaksakan para pemain untuk memiliki akun Origin untuk dapat memainkan game Apex Legends. 

Kehadiran Apex Legends ke Steam ini akan bersamaan dengan hadirnya Season 7 pada game battle royale garapan Respawn Entertainment tersebut. Hal ini menjadi kesempatan untuk kalian memainkan season terbaru yang terdapat sebuah map dan karakter baru yang bisa kalian coba.

Perilisan Apex Legends Untuk Nintendo Switch Masih Tertunda

Apex Legends X Steam
Apex Legends X Steam | Steam

Beberapa waktu yang lalu, pihak pengembang Apex Legends juga mengungkapkan jika nantinya game andalan mereka akan hadir di Nintendo Switch. Namun kabar tersebut masih simpang siur karena terdapat beberapa kendala.

Berdasarkan informasi yang tersebar, tim pengembang game battle royale ini membutuhkan waktu lebih untuk melakukan porting Apex Legends ke Nintendo Switch. Terlebih untuk menghadirkan pengalaman yang sama seperti platform lain.

Selected for you
DLC Piala Dunia 2022 FIFA 23 Akan Hadir Secara Gratis

Jika tidak ada kendala yang menghadang, versi konsol game Nintendo tersebut baru mendapatkan Apex Legends pada tahun depan. Dan bakal bisa merasakan fitur cross-platform.

Bagaimana pendapat kalian tentang berita ini? Dari pada penasaran, buruan kunjungi Steam dan mainkan game Apex Legends. Agar kalian tidak ketinggalan berita mengenai game ini, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game yaa!!

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications