Apex Legends Siap Sambangi Steam dan Nintendo Switch dengan Fitur Cross-Play!

in ,
Fitur Cross Play Apex Legends
Fitur Cross Play Apex Legends | Electronic Arts

Saat ini Apex Legends bisa dibilang menjadi salah satu game battle royale yang sangat digemari oleh para gamer. Beberapa waktu lalu Electronic Arts diketahui bakal membawa game battle royale buatannya ke platform Steam. Hal tersebut tentunya untuk mendapatkan lebih banyak pemain.

Melalui event online bertema EA Play Live 2020, pihak Electronic Arts dan Respawn Entertainment pun telah memberikan sebuah informasi. Hal tersebut mengenai rencana mereka yang ingin menghadirkan Apex Legends ke plaform Steam. Kabar ini tentunya menjadi sebuah kabar yang menggembirakan bagi pecinta Apex Legends.

Hadir Di 5 Platform Sekaligus

Pihak pengembang juga menyebutkan jika mereka bakal meluncurkan game battle royale free-to-play tersebut di Steam dan juga Nintendo Switch. Hal tersebut direncanakan akan terealisasi pada musim gugur 2020 mendatang. Game ini akan hadir dengan fitur cross-play yang mendukung 5 platform yaitu PS4, Xbox One, Origin, Switch, dan juga Steam.

JANGAN LEWATKAN •
Valve Kehilangan Lagi Salah Satu Penulis Cerita Game Veteran

Kabar ini membuat banyak penggemar Apex Legends menjadi sangat gembira. Pasalnya, banyak dari mereka yang sudah menantikan game tersebut untuk diluncurkan di Steam. Karena saat ini Steam merupakan salah satu platform toko game terkenal di PC.

Peluncuran Apex Legends beserta fitur barunya tersebut akan dilakukan bersamaan dengan pengumuman event Season 5 dari Apex Legends. Diketahui jika untuk Season 5 ini memiliki tema bertajuk Lost Treasures. 

Event Lost Treasures

Lost Treasure diketahui akan kembali menghadirkan limited mode “Armed and Dangerous Evolved”. Dimana pada mode ini akan memaksa kalian untuk mainkan gamenya menggunakan shotgun maupun sniper.

Menariknya, kali ini Respawn menghadirkan beberapa perubahan. Salah satunya adalah bahwa armor yang tersedia dalam event ini hanya evo armor. Mereka juga hilangkan respawn beacon dan menggantinya dengan mobile respawn beacon.

Selama event berlangsung, Respawn juga hadirkan prize track baru dengan kemungkinan mendapatkan poin maksimal 1000 poin setiap harinya. Prize track tersebut akan berfungsi layaknya battle pass Apex Legends. Di mana setiap poin yang didapatkan akan tingkatkan kemungkinan kalian untuk mendapatkan hadiah.

JANGAN LEWATKAN •
FIFA 19 Rilis Gameplay Terbaru dengan Beberapa Detail yang Diganti

Akan tetapi berbeda dengan battle pass, prize track hanya dibatasi sebesar 1000 poin setiap harinya. Event Lost Treasures sendiri akan hadir pada 23 Juni 2020 mendatang. Agar kalian tidak ketinggalan berita mengenai game ini, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game yaa!!