20 Rekomendasi Game 2018 Terbaik, Dengan Grafik dan Jalan Cerita Menarik!

Rekomendasi game terbaik 2018

Dafunda Game20 Game Terbaik Tahun 2018. Tahun 2018 sudah kita lewati, berbagai macam game yang menarik telah rilis disana. Bahkan Game Jenis Indie yang paling banyak rilis di tahun 2018.

Jika kalian sedang mencari game terbaik tahun 2018, Kami disini telah membuat daftar game tersebut. Siapkan buku catatan kalian untuk mencatat jenis game dibawah ini.

Berikut Daftar List Game Terbaik Tahun 2018!


1. Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2 adalah game Action Adventure yang dikembangkan oleh Rockstar Games. Pemain dapat bebas berkeliaran di dunia terbuka interaktifnya. Unsur-unsur permainan termasuk tembak-menembak, pencurian, berburu, menunggang kuda, berinteraksi dengan karakter non-pemain (NPC), dan mempertahankan peringkat kehormatan karakter melalui pilihan dan tindakan moral.

Red Dead Online, mode multiplayer online dalam game ini dirilis sebagai versi beta versi pada November 2018.


Informasi Tentang Red Dead Redemption 2 :

JUDULRed Dead Redemption 2
DEVELOPERGame Rockstar
JADWAL RILIS26 Oktober 2018
GENREAction, Adventure
PLATFORMPS4, XBO

2. Celeste

Platformingnya ketat dan mendebarkan. Ceritanya memiliki Emosional dan resonan, Musik gamenya Sangat fantastis. Celeste adalah game platform di mana pemain mengendalikan seorang gadis bernama Madeline saat dia berjalan mendaki gunung sambil menghindari berbagai rintangan mematikan.

Semakin banyak memanjat dinding untuk waktu yang terbatas, Madeline memiliki kemampuan untuk melakukan dash udara di delapan arah mata angin dan lintas darat. Pemain juga dapat mengakses Mode Bantu, di mana mereka dapat mengubah beberapa atribut tentang game.


Informasi Tentang Celeste :

JUDULCeleste
DEVELOPERMatt Makes Games
JADWAL RILIS25 Januari 2018
GENREPlatform
PLATFORMNintendo Switch, PS4, XBO, PC, Linux

3. God of War

God of War adalah waralaba video game Action Adventure berbasis mitologi. Sony Santa Monica menciptakan salah satu reboot terbaik sepanjang masa, mengelola untuk menghidupkan kembali seri sambil mempertahankan sejarahnya. Game dalam seri ini telah dipuji sebagai beberapa game aksi terbaik sepanjang masa.

Atreus, putra Kratos, adalah karakter yang luar biasa, tidak hanya dalam arti cerita tetapi juga sebagai alat lain untuk digunakan selama pertempuran.


Informasi Tentang God of War :

JUDULGod of War
DEVELOPERSIE Santa Monica Studio
JADWAL RILIS20 April 2018
GENREAction, Adventure
PLATFORMPlayStation 4

4. Monster Hunter: World

Di dalam Game, pemain mengambil peran sebagai Pemburu, bertugas untuk memburu atau menjebak monster yang berkeliaran. Jika berhasil, pemain dihadiahi melalui jarahan yang terdiri dari bagian-bagian dari monster dan sihir lain yang digunakan untuk membuat senjata dan baju besi, di antara peralatan lainnya.

Inti Game ini, pemain dapat menyusun gear yang sesuai untuk dapat memburu monster yang lebih kuat. Pemain dapat berburu sendiri, atau dapat berburu dalam kelompok hingga empat pemain melalui layanan online game.


Informasi Tentang Monster Hunter: World :

JUDULMonster Hunter: World
DEVELOPERCapcom
JADWAL RILIS9 Agustus 2018
GENREARPG
PLATFORMPS4, XBO, PC

5. Hitman 2

Setelah peristiwa Hitman, Agen 47 memulai misi untuk memburu “Klien Bayangan” misterius dan membongkar identitasnya. Petunjuk pertamanya adalah lokasi salah satu letnan Shadow Client, Alma Reynard. Terkesan dengan kinerja 47, Providence memberinya wewenang dan ICA untuk memburu sisa-sisa milisi Klien Bayangan. Ketika 47 bertanya kepada Diana mengapa ICA mau bekerja dengan Providence, dia menjawab bahwa kedua organisasi berbagi minat untuk menghentikan Klien Bayangan, yang aktivitasnya sekarang menyebabkan kepanikan global.

Game ini memiliki enam misi, yang ditetapkan di enam lokasi berbeda. Singkatnya, misi permainan berlangsung (berurutan) di Teluk Hawke di Selandia Baru, di arena pacuan kuda di Miami. Area fiksi Santa Fortuna di Kolombia, daerah kumuh Mumbai, pinggiran kota Vermont fiksi. Dan Pulau fiksi Sgàil di suatu tempat di Atlantik Utara.


Informasi Tentang Hitman 2 :

JUDULHitman 2
DEVELOPERIO Interactive
JADWAL RILIS13 November 2018
GENREStealth
PLATFORMPS4, XBO, PC

6. Forza Horizon 4

Forza Horizon 4 adalah Game Racing yang dibuat di lingkungan dunia terbuka. Dan fitur lebih dari 420 mobil berlisensi. Game ini memiliki pencipta rute yang memungkinkan pemain membuat balapan sendiri.

Permainan ini berlangsung di dunia bersama yang disinkronkan, dibandingkan dengan Drivatar yang digerakkan oleh AI dari pendahulunya, dengan masing-masing server mendukung hingga 72 pemain. Game ini juga dapat dimainkan dalam mode offline.


Informasi Tentang Forza Horizon 4:

JUDULForza Horizon 4
DEVELOPERPlayground Games
JADWAL RILIS2 October 2018
GENRERacing
PLATFORMPC, XBO

7. Dead Cells

Dalam Game, pemain mengambil peran makhluk seperti lendir yang mengendalikan mayat di ruang bawah tanah, di mana mereka harus berjuang keluar. Pemain mendapatkan berbagai senjata, harta karun, dan peralatan lainnya melalui eksplorasi level yang dihasilkan secara prosedural untuk melawan makhluk mayat hidup di dalamnya.

Kadang-kadang, pemain dapat memperoleh “sel”, jenis mata uang dalam game yang dapat digunakan untuk membeli peningkatan permanen atau membuka kunci item baru untuk pemain jika mereka mencapai vendor di antara setiap level.

Dead Cells menggunakan sistem permadeath, menyebabkan pemain kehilangan semua sel dan mata uang lainnya atau barang pada setiap kematian.


Informasi Tentang Dead Cells :

JUDULDead Cells
DEVELOPERMotion Twin
JADWAL RILIS7 Agustus 2018
GENRERoguelike, Metroidvania
PLATFORMNintendo Switch, PS4, XBO, PC, Linux

8. Tetris Effect

Seperti dalam permainan Tetris asli, pemain harus menempatkan tetromino ke dalam lapangan bermain untuk memenangkannya. Tetris Effect menambahkan tema dan musik di tiga puluh tahap berbeda dengan gameplay terikat pada irama musik.

Mekanik Zone memungkinkan pemain untuk menempatkan beberapa blok sekaligus, yang memungkinkan mereka untuk berpotensi membersihkan lebih dari enam belas garis secara bersamaan, melakukan “decahexatris”. Game ini juga mencakup sistem leveling meta-game yang mengarah pada tantangan baru bagi pemain saat mereka maju.


Informasi Tentang Tetris Effect :

JUDULTetris Effect
DEVELOPERMonstars Inc.
JADWAL RILIS9 November 2018
GENREPuzzle
PLATFORMPS4

9. Marvel’s Spider-Man

Kisah game ini disajikan dari sudut TPS dengan fokus utama pada traversal dan kemampuan bertarung Spider-Man. Spider-Man dapat dengan bebas bergerak di sekitar New York City, berinteraksi dengan karakter, melakukan misi, dan membuka kunci gadget dan Costum baru dengan melanjutkan cerita utama atau menyelesaikan misi.

Di luar cerita, pemain dapat menyelesaikan misi sampingan untuk membuka kunci konten tambahan dan barang koleksi. Combat berfokus pada serangan rantai bersama, dan menggunakan lingkungan dan web untuk melumpuhkan banyak musuh sambil menghindari kerusakan.


Informasi Tentang Marvel’s Spider-Man :

JUDULMarvel’s Spider-Man
DEVELOPERInsomniac Games
JADWAL RILIS7 September 2018
GENREAction, Adventure
PLATFORMPS4

10. Into the Breach

Into the Breach diatur jauh di masa depan di mana umat manusia bertarung melawan pasukan monster raksasa yang secara kolektif disebut Vek. Untuk memerangi mereka, pemain mengontrol tentara yang mengoperasikan mechs raksasa yang dapat dilengkapi dengan berbagai senjata, baju besi, dan peralatan lainnya.

Game ini menggunakan sistem tempur berbasis giliran, yang memungkinkan pemain untuk mengoordinasikan tindakan tim mereka dalam menanggapi gerakan musuh dan tindakan yang berfungsi untuk mengirim telegram serangan mereka.


Informasi Tentang Into the Breach :

JUDULInto the Breach
DEVELOPERSubset Games
JADWAL RILIS27 Februari 2018
GENRETBS
PLATFORMNintendo Switch, PC, Linux

11. Super Smash Bros. Ultimate

Super Smash Bros. Ultimate adalah game fighting hingga delapan pemain. Di mana karakter dari game Nintendo dan dari waralaba pihak ketiga lainnya harus mencoba untuk saling menjatuhkan dari arena. Setiap pemain memiliki kelemahan yang meningkat ketika mereka menerima kerusakan, membuat mereka lebih mudah terbang di udara dan keluar dari arena.

Pertarungan standar menggunakan salah satu dari tiga kondisi kemenangan. Jangka waktu, di mana pemain bertujuan untuk memenangkan poin terbanyak dengan mengalahkan lawan dalam batas waktu. Stok, di mana pemain memiliki sejumlah nyawa dan harus bertujuan untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan. dan Stamina, di mana pemain hanya perlu mengurangi stamina lawan mereka hingga nol untuk mengalahkan mereka. Pemain dapat menyesuaikan aturan sesuai dengan keinginan mereka dan menyimpannya sebagai preset untuk pertandingan mendatang.


Informasi Tentang Super Smash Bros. Ultimate :

JUDULSuper Smash Bros. Ultimate
DEVELOPERBandai Namco Studios
JADWAL RILIS7 Desember 2018
GENREFighting
PLATFORMNintendo Switch

12. Assassin’s Creed Odyssey

Pemain dapat memilih jenis kelamin dari karakter utama, mengadopsi peran Alexios atau Kassandra. Game ini memiliki sistem ketenaran di mana tentara bayaran mengejar pemain jika mereka melakukan kejahatan seperti membunuh atau mencuri.

Karakter pemain, Alexios atau Kassandra, adalah tentara bayaran, dan keturunan raja Spartan Leonidas I. Mereka mewarisi tombaknya yang patah, ditempa menjadi pisau untuk menjadi senjata yang memberikan pemain kemampuan khusus dalam pertempuran.


Informasi Tentang Assassin’s Creed Odyssey :

JUDULAssassin’s Creed Odyssey
DEVELOPERUbisoft
JADWAL RILIS5 Oktober 2018
GENREARPG, stealth
PLATFORMPS4, XBO, Nintendo Switch, PC

13. Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age

Dragon Quest XI melanjutkan permainan game-game sebelumnya dalam seri ini. Di mana para pemain menjelajahi dunia dan bertarung melawan berbagai monster, termasuk kemampuan untuk menjelajahi daerah-daerah tinggi.

Sebelum memasuki pertempuran, pemain juga dapat beralih antara gaya grafis 3D dan 2D kapan saja. Seperti halnya Dragon Quest IX , sistem pertempuran game ini tidak memiliki pertemuan acak dan menunjukkan semua musuh di dunia nyata. Sistem pertempuran juga menambahkan opsi kamera bentuk bebas yang terinspirasi oleh MMORPG Dragon Quest X yang memungkinkan pemain untuk bergerak di sekitar medan perang yang tertutup.


Informasi Tentang Dragon Quest XI :

JUDULDragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age
DEVELOPERSquare Enix
JADWAL RILIS29 Juli 2017
GENRERPG
PLATFORMPS4, Nintendo Switch, Nintendo 3DS, PC

14. Return of the Obra Dinn

Return of the Obra Dinn diatur di atas kapal hantu Perusahaan India Timur fiktif pada awal 1800-an yang semua awak dan penumpangnya secara misterius mati atau menghilang.

Pemain, sebagai agen dari perusahaan pelayaran menilai apa yang terjadi. Menggunakan kombinasi penalaran deduktif dan penggunaan stopwatch Memento Mortem untuk kembali ke saat kematian anggota kru untuk menentukan identitas masing-masing dari enam puluh anggota awak, bagaimana dan di mana mereka mati. Game ini, dimainkan dari tampilan FPS, menggunakan gaya grafis monokromatik 1-bit yang terinspirasi oleh game pada sistem Macintosh awal.


Informasi Tentang Return of the Obra Dinn :

JUDULReturn of the Obra Dinn
DEVELOPER3909 LLC
JADWAL RILIS18 Oktober 2018
GENREAdventure, Puzzle
PLATFORMPC, Macintosh, MacOS

15. Dragon Ball FighterZ

Dalam Gameplaynya terinspirasi oleh konsep-konsep dari beberapa game fighting lainnya, yaitu skema kontrol dan mekanik tim. Setiap pemain memilih tiga karakter untuk membentuk tim, dari sebanyak 24 karakter.

Satu karakter dikontrol dan dapat diganti dengan salah satu karakter lain kapan saja. Pemain juga dapat memanggil salah satu karakter mereka yang lain untuk melakukan gerakan “Bantu”, yang memungkinkan serangan dan kombo secara bersamaan dengan seluruh tim. Ketiga karakter lawan harus dikalahkan untuk memenangkan permainan


Informasi Tentang Dragon Ball FighterZ :

JUDULDragon Ball FighterZ
DEVELOPERArc System Works
JADWAL RILIS1 Februari 2018
GENREFighting
PLATFORMPS4, Nintendo Switch, XBO, PC

16. The Messenger

Suatu hari, desa ninja diserang oleh Raja Iblis jahat. Saat itulah “Pahlawan Barat” yang seharusnya muncul dan memberikan gelar ke salah satu ninja yang masih hidup. Menunjuknya sebagai “Utusan” dan menyuruhnya untuk mengirimkannya ke puncak gunung.

Selama perjalanannya, Messenger dibantu oleh penjaga toko berjubah biru misterius yang memberinya peningkatan dan setan bernama Quarble yang membantu menyelamatkannya dari kematian. Setelah melakukan perjalanan melalui berbagai daerah dan bertemu dengan berbagai musuh yang berubah menjadi sahabat.


Informasi Tentang The Messenger :

JUDULThe Messenger
DEVELOPERStudio Sabotage
JADWAL RILIS30 Agustus 2018
GENREAction, Platform
PLATFORMNintendo Switch, PC, XBO PS4

17. Pokemon Let’s Go Pikachu and Eevee

Pokemon Let’s Go Pikachu and Eevee! berada di wilayah Kanto. Terdapat 151 spesies Pokémon pertama dan spesies-spesies pokémon dari generasi selanjutnya beserta bentuk evolusi mega dan bentuk alolanya.

Game ini memiliki alur yang mirip dengan seri utama lainnya. Pemain dapat bertempur dengan karakter non-pemain, pemimpin gym, dan juara Liga Pokémon. Namun mekanisme penangkapan pokémon liar dalam seri ini lebih memiliki kesamaan dengan Pokémon Go daripada dengan seri utama lainnya. Trainer diharuskan melempar bola tanpa bertarung dengan pokémon liar menggunakan pengontrol Joy-Con.


Informasi Tentang Pokemon Let’s Go Pikachu and Eevee :

JUDULPokemon Let’s Go Pikachu and Eevee
DEVELOPERGame Freak
JADWAL RILIS16 November 2018
GENRERPG
PLATFORMNintendo Switch

18. Yakuza Kiwami 2

Yakuza Kiwami 2 adalah remake dari Yakuza 2, dan merupakan game Action Adventure. Yang berada di lingkungan dunia terbuka dan dimainkan dari sudut TPS. Mirip dengan judul remake sebelumnya, Yakuza Kiwami 2 mengikuti struktur plot yang sama dari Yakuza 2 sambil menambahkan fitur gameplay baru dan peningkatan dari selanjutnya.

Pemain mengendalikan protagonis seri Kazuma Kiryu ketika mereka menjelajahi distrik fiksi Jepang Kamurocho, Tokyo dan Sotenbori, Osaka. Skenario cerita “Majima Saga” yang baru menampilkan seri berulang pahlawan Goro Majima sebagai karakter yang dapat dimainkan.


Informasi Tentang Yakuza Kiwami 2 :

JUDULYakuza Kiwami 2
DEVELOPERSega CS1
JADWAL RILIS28 Agustus 2018
GENREAction, Adventure
PLATFORMPS4

19. Call of Duty: Black Ops 4

Pada tahun 2043, selama misi rahasia yang melibatkan kelompok tentara bayaran. Jessica Mason-Green, seorang Spesialis Angkatan Darat AS mungkin terbunuh sementara dua rekannya, Donnie Walsh dan Erin Baker melarikan diri dengan cedera kritis.

Dua tahun kemudian, Savannah Mason-Meyer, seorang peneliti triliunaire dan saudara perempuan Jessica, merekrut sepuluh tentara paling elit di dunia, termasuk Ruin dan Battery, untuk sebuah proyek rahasia melawan ancaman yang tidak diketahui. Savannah menggunakan program Combat Immersion untuk melatih para Spesialis dalam simulasi virtual, dengan Sersan Frank Woods bertindak sebagai instruktur mereka.


Informasi Tentang Call of Duty: Black Ops 4 :

JUDULCall of Duty: Black Ops 4
DEVELOPERTreyarch
JADWAL RILIS12 Oktober 2018
GENREBattle Royale, FPS
PLATFORMPS4, Xbox One, PC

20. BattleTech

Dalam game, pemain mengasumsikan peran komandan tentara bayaran yang memimpin tim kendaraan tempur yang kuat yang disebut battlemechs. Pemain bertanggung jawab untuk memilih masing-masing model, baju besi, pilot, persenjataan, dan keterampilan masing-masing mech, dan mengendalikan tim dari empat mech dalam pertempuran. Dunia BattleTech didominasi oleh rumah-rumah bangsawan yang kuat yang terkunci dalam perang dan pemain memilih satu atau beberapa rumah untuk dilayani.


Informasi Tentang BattleTech :

JUDULBattleTech
DEVELOPERHarebrained Schemes
JADWAL RILIS24 April 2018
GENRETBS
PLATFORMPC, Linux

Apakah Kamu Setuju dengan Rekomendasi Game Terbaik di Tahun 2018 dari Kami?

Apakah Kalian Tertarik?

Segitulah daftar Rekomendasi Game Terbaik dan Terkeren di Tahun 2018. Kalian memiliki rekomendasi sendiri namun tidak tercantum disini, segera beritahu kami di kolom komentar.

Exit mobile version