20 Rekomendasi Game 2018 Terbaik, Dengan Grafik dan Jalan Cerita Menarik!

in ,
Rekomendasi game terbaik 2018

Dafunda Game20 Game Terbaik Tahun 2018. Tahun 2018 sudah kita lewati, berbagai macam game yang menarik telah rilis disana. Bahkan Game Jenis Indie yang paling banyak rilis di tahun 2018.

Jika kalian sedang mencari game terbaik tahun 2018, Kami disini telah membuat daftar game tersebut. Siapkan buku catatan kalian untuk mencatat jenis game dibawah ini.

Berikut Daftar List Game Terbaik Tahun 2018!


1. Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2 adalah game Action Adventure yang dikembangkan oleh Rockstar Games. Pemain dapat bebas berkeliaran di dunia terbuka interaktifnya. Unsur-unsur permainan termasuk tembak-menembak, pencurian, berburu, menunggang kuda, berinteraksi dengan karakter non-pemain (NPC), dan mempertahankan peringkat kehormatan karakter melalui pilihan dan tindakan moral.

Red Dead Online, mode multiplayer online dalam game ini dirilis sebagai versi beta versi pada November 2018.


Informasi Tentang Red Dead Redemption 2 :

JUDULRed Dead Redemption 2
DEVELOPERGame Rockstar
JADWAL RILIS26 Oktober 2018
GENREAction, Adventure
PLATFORMPS4, XBO

2. Celeste

Platformingnya ketat dan mendebarkan. Ceritanya memiliki Emosional dan resonan, Musik gamenya Sangat fantastis. Celeste adalah game platform di mana pemain mengendalikan seorang gadis bernama Madeline saat dia berjalan mendaki gunung sambil menghindari berbagai rintangan mematikan.

Semakin banyak memanjat dinding untuk waktu yang terbatas, Madeline memiliki kemampuan untuk melakukan dash udara di delapan arah mata angin dan lintas darat. Pemain juga dapat mengakses Mode Bantu, di mana mereka dapat mengubah beberapa atribut tentang game.


Informasi Tentang Celeste :

JUDULCeleste
DEVELOPERMatt Makes Games
JADWAL RILIS25 Januari 2018
GENREPlatform
PLATFORMNintendo Switch, PS4, XBO, PC, Linux

3. God of War

God of War adalah waralaba video game Action Adventure berbasis mitologi. Sony Santa Monica menciptakan salah satu reboot terbaik sepanjang masa, mengelola untuk menghidupkan kembali seri sambil mempertahankan sejarahnya. Game dalam seri ini telah dipuji sebagai beberapa game aksi terbaik sepanjang masa.

Atreus, putra Kratos, adalah karakter yang luar biasa, tidak hanya dalam arti cerita tetapi juga sebagai alat lain untuk digunakan selama pertempuran.


Informasi Tentang God of War :

JUDULGod of War
DEVELOPERSIE Santa Monica Studio
JADWAL RILIS20 April 2018
GENREAction, Adventure
PLATFORMPlayStation 4

4. Monster Hunter: World

Di dalam Game, pemain mengambil peran sebagai Pemburu, bertugas untuk memburu atau menjebak monster yang berkeliaran. Jika berhasil, pemain dihadiahi melalui jarahan yang terdiri dari bagian-bagian dari monster dan sihir lain yang digunakan untuk membuat senjata dan baju besi, di antara peralatan lainnya.

Inti Game ini, pemain dapat menyusun gear yang sesuai untuk dapat memburu monster yang lebih kuat. Pemain dapat berburu sendiri, atau dapat berburu dalam kelompok hingga empat pemain melalui layanan online game.


Informasi Tentang Monster Hunter: World :

JUDULMonster Hunter: World
DEVELOPERCapcom
JADWAL RILIS9 Agustus 2018
GENREARPG
PLATFORMPS4, XBO, PC

5. Hitman 2

Setelah peristiwa Hitman, Agen 47 memulai misi untuk memburu “Klien Bayangan” misterius dan membongkar identitasnya. Petunjuk pertamanya adalah lokasi salah satu letnan Shadow Client, Alma Reynard. Terkesan dengan kinerja 47, Providence memberinya wewenang dan ICA untuk memburu sisa-sisa milisi Klien Bayangan. Ketika 47 bertanya kepada Diana mengapa ICA mau bekerja dengan Providence, dia menjawab bahwa kedua organisasi berbagi minat untuk menghentikan Klien Bayangan, yang aktivitasnya sekarang menyebabkan kepanikan global.

Game ini memiliki enam misi, yang ditetapkan di enam lokasi berbeda. Singkatnya, misi permainan berlangsung (berurutan) di Teluk Hawke di Selandia Baru, di arena pacuan kuda di Miami. Area fiksi Santa Fortuna di Kolombia, daerah kumuh Mumbai, pinggiran kota Vermont fiksi. Dan Pulau fiksi Sgàil di suatu tempat di Atlantik Utara.


Informasi Tentang Hitman 2 :

JUDULHitman 2
DEVELOPERIO Interactive
JADWAL RILIS13 November 2018
GENREStealth
PLATFORMPS4, XBO, PC

6. Forza Horizon 4

Forza Horizon 4 adalah Game Racing yang dibuat di lingkungan dunia terbuka. Dan fitur lebih dari 420 mobil berlisensi. Game ini memiliki pencipta rute yang memungkinkan pemain membuat balapan sendiri.

Permainan ini berlangsung di dunia bersama yang disinkronkan, dibandingkan dengan Drivatar yang digerakkan oleh AI dari pendahulunya, dengan masing-masing server mendukung hingga 72 pemain. Game ini juga dapat dimainkan dalam mode offline.


Informasi Tentang Forza Horizon 4:

JUDULForza Horizon 4
DEVELOPERPlayground Games
JADWAL RILIS2 October 2018
GENRERacing
PLATFORMPC, XBO

7. Dead Cells

Dalam Game, pemain mengambil peran makhluk seperti lendir yang mengendalikan mayat di ruang bawah tanah, di mana mereka harus berjuang keluar. Pemain mendapatkan berbagai senjata, harta karun, dan peralatan lainnya melalui eksplorasi level yang dihasilkan secara prosedural untuk melawan makhluk mayat hidup di dalamnya.

Kadang-kadang, pemain dapat memperoleh “sel”, jenis mata uang dalam game yang dapat digunakan untuk membeli peningkatan permanen atau membuka kunci item baru untuk pemain jika mereka mencapai vendor di antara setiap level.

Dead Cells menggunakan sistem permadeath, menyebabkan pemain kehilangan semua sel dan mata uang lainnya atau barang pada setiap kematian.


Informasi Tentang Dead Cells :

JUDULDead Cells
DEVELOPERMotion Twin
JADWAL RILIS7 Agustus 2018
GENRERoguelike, Metroidvania
PLATFORMNintendo Switch, PS4, XBO, PC, Linux

8. Tetris Effect

Seperti dalam permainan Tetris asli, pemain harus menempatkan tetromino ke dalam lapangan bermain untuk memenangkannya. Tetris Effect menambahkan tema dan musik di tiga puluh tahap berbeda dengan gameplay terikat pada irama musik.

Mekanik Zone memungkinkan pemain untuk menempatkan beberapa blok sekaligus, yang memungkinkan mereka untuk berpotensi membersihkan lebih dari enam belas garis secara bersamaan, melakukan “decahexatris”. Game ini juga mencakup sistem leveling meta-game yang mengarah pada tantangan baru bagi pemain saat mereka maju.


Informasi Tentang Tetris Effect :

JUDULTetris Effect
DEVELOPERMonstars Inc.
JADWAL RILIS9 November 2018
GENREPuzzle
PLATFORMPS4

9. Marvel’s Spider-Man

Kisah game ini disajikan dari sudut TPS dengan fokus utama pada traversal dan kemampuan bertarung Spider-Man. Spider-Man dapat dengan bebas bergerak di sekitar New York City, berinteraksi dengan karakter, melakukan misi, dan membuka kunci gadget dan Costum baru dengan melanjutkan cerita utama atau menyelesaikan misi.

Di luar cerita, pemain dapat menyelesaikan misi sampingan untuk membuka kunci konten tambahan dan barang koleksi. Combat berfokus pada serangan rantai bersama, dan menggunakan lingkungan dan web untuk melumpuhkan banyak musuh sambil menghindari kerusakan.


Informasi Tentang Marvel’s Spider-Man :

JUDULMarvel’s Spider-Man
DEVELOPERInsomniac Games
JADWAL RILIS7 September 2018
GENREAction, Adventure
PLATFORMPS4

10. Into the Breach

Into the Breach diatur jauh di masa depan di mana umat manusia bertarung melawan pasukan monster raksasa yang secara kolektif disebut Vek. Untuk memerangi mereka, pemain mengontrol tentara yang mengoperasikan mechs raksasa yang dapat dilengkapi dengan berbagai senjata, baju besi, dan peralatan lainnya.

Game ini menggunakan sistem tempur berbasis giliran, yang memungkinkan pemain untuk mengoordinasikan tindakan tim mereka dalam menanggapi gerakan musuh dan tindakan yang berfungsi untuk mengirim telegram serangan mereka.


Informasi Tentang Into the Breach :

JUDULInto the Breach
DEVELOPERSubset Games
JADWAL RILIS27 Februari 2018
GENRETBS
PLATFORMNintendo Switch, PC, Linux

Tinggalkan Balasan