Mod Nakal Devil May Cry 5 Dirilis, Menampilkan Nico, Lady dan V Secara Vulgar!

in , ,
Mod nakal devil may cry 5 dirilis, menampilkan nico lady dan v secara vulgar

Yah, kami cukup yakin bahwa sebagian besar dari kalian menunggu hal ini datanga. Devil May Cry 5 adalah game triple-A terbaru yang telah dirilis dan mod Nakal Devil May Cry 5 pertama sudah tersedia untuk diunduh. Mod pertama ini akan menggantikan semua model karakter Nico, Lady, dan V dengan versi telanjang.

Menuju lebih rinci, mod nakal untuk Lady pada dasarnya bertukar semua model karakter Lady untuk versi telanjang yang sudah termasuk dalam permainan dasar. Versi ini tidak menampilkan secara detail nakal (sehingga membuat Lady terlihat seperti boneka barbie), meskipun kami cukup yakin bahwa modder lain akan dapat menawarkan versi yang lebih baik dari mod ini segera.

Demikian pula, mod Nakal untuk V kami yakin bahwa modder lain akan merilis versi telanjang yang lebih baik dari mod ini dalam waktu dekat. Saya juga yakin bahwa modder akan merilis mod telanjang untuk Trish (sejujurnya saya terkejut bahwa ada mod telanjang untuk V dan bukan untuk Trish), dan kita juga dapat melihat mod serupa untuk Nero dan Dante.

JANGAN LEWATKAN •
Resident Evil 2 Remake Telah Terjual 4 Juta Salinan Pada Bulan Pertama

Modder ‘maliwei777’ juga merilis mod nakal untuk Nico. Mod ini bisa kita menyebutnya ‘semi-nude‘ mod. Untuk memasang mod ini, kamu harus mengunduh Fluffy Manager 5000. Kemudian harus memulai modmanager.exe dan pilih Devil May Cry 5 sebagai gim saat ini, yang akan membuat folder yang diperlukan.

Kemudian masukkan NakedLady.rar dan DMC5 Naked V.rar di dalam “[modmanager] Games DMC5 Mods”. Setelah itu, tekan “Kelola Mod” dan Segarkan daftar lalu centang “NakedLady” dan / atau “NakedV” dan / atau “Nico Mod” untuk mengaktifkan mod.

Bagi kalian yang tertarik dapat mengunduh mod dengan menjelajahi halaman NexusMods untuk Devil May Cry 5 (Kamu harus masuk dan menonaktifkan filter Dewasa).