AndroidGameGame ListMobile

10 Rekomendasi Game Dewasa Android No Sensor Terbaik

Berikut adalah beberapa rekomendasi game dewasa android no sensor terbaik untuk usia 18+. Buat kamu yang masih di bawah umur, skip dulu, ya.

Sebelum kamu memainkan rekomendasi game dewasa android berikut ini, kamu harus berusia 18+ terlebih dulu karena daftar game ini vulgar alias no sensor.

Jika kamu sedang tidak ada kegiatan atau tidak tahu harus berbuat apa ketika punya waktu senggang? Mungkin kamu harus mencoba game-game dewasa di android ini.

Game ini tidak hanya menawarkan grafis yang memukau, namun juga tantangan dalam bermain yang mengasah kemampuan untuk menyelesaikannya.

Buat kalian yang berusia di bawah 18 tahun, sebaiknya mundur dulu, ya. Karena game-game ini bukan untuk kalian.

Rekomendasi Game Dewasa Android 18+ No Sensor

10. The Adelaide

Rekomendasi Game Dewasa Android 18+ No Sensor
Image: Game Fabrique

Game ini mengajak kamu merasakan suasana di era Abad Pertengahan melalui ceritanya. Dengan fokus pada tema Netorare atau NTR, menyajikan narasi tentang cinta yang rumit karena adanya penrselingkuhan. Cerita dalam game ini terutama berkisar pada tema perselingkuhan.

Kamu akan memerankan dua karakter wanita, Jess dan Cindy, dalam permainan ini. Tugas kamu adalah mengikuti narasi dalam game dan menentukan jalannya cerita sesuai keinginan kamu.

9. Camp With Mom

Camp-with-mom
Image: 51wma

Rekomendasi game android dewasa 18+ no sensor selanjutnya ialah “Camp With Mom“. Game ini sendiri mengusung tema petualangan antara seorang ibu dan anaknya.

Permainan ini memiliki gaya narasi interaktif, yang memungkinkan pemain untuk tidak selalu terlibat secara langsung dalam gameplay. Namun, pemain tetap memiliki kebebasan untuk mempengaruhi jalannya cerita dalam permainan.

Dalam kisah ini, kamu berperan sebagai sahabat dari anak karakter utama. Bersama dengan sahabat dan ibunya, kalian akan menghabiskan waktu berkemah selama dua hari.

Akan ada beberapa wanita yang bergabung dalam perjalanan kemah tersebut. Sepanjang waktu di kemah, kalian akan mengalami berbagai momen romantis dan intim dengan ibu dari sahabatmu serta wanita-wanita lainnya.

8. Playboy The Mansion Hint

Rekomendasi Game Dewasa Android 18+ No Sensor
Image: 9apps

Dulu terkenal di PC dan PS2, kini Playboy The Mansion Hint tersedia di Android. Kamu akan memainkan peran Hugh Hefner, yang mendirikan majalah Playboy, dan bertugas untuk mengelola majalah dewasa paling terkenal dan luas distribusinya di dunia.

Selain berinteraksi, dalam game Playboy The Mansion Hint, pemain juga memiliki kemampuan untuk mengembangkan hubungan yang lebih intim dan bersifat dewasa dengan karakter-karakter wanita yang ada.

7. Back Alley Tales

Back-alley-tales
Image: Taptap

Back Alley Tales adalah salah satu game simulasi kategori dewasa 18+ no sensor untuk perangkat android. Pemain akan mengambil peran sebagai seorang petugas keamanan yang bertugas memonitor melalui CCTV.

Selanjutnya, kamera tersebut berfungsi untuk mengobservasi sebuah gang sempit yang terletak di area belakang sebuah jalan besar.

Dengan menggunakan alat pemantauan ini, kamu akan menyaksikan beragam peristiwa, termasuk peristiwa vulgar.

Pengawas kamera juga perlu mengikuti narasi dari empat tokoh di dalam cerita tersebut. Gambar-gambar yang game ini sajikan sangat vulgar dan intim.

6. Sexy Girls Spot Difference: Find Game for Adults

Rekomendasi Game Dewasa Android 18+ No Sensor
Image: 9Apps

Apa yang membuat menarik untuk menemukan perbedaan pada dua gambar yang tampak mirip? Sexy Girls Spot Difference: Find Game for Adults tentunya akan membuat pengalaman bermain menjadi lebih menarik.

Gambar-gambar yang tersaji bukanlah gambar biasa, melainkan berbagai grafis yang sensual dan memikat.

Dalam usaha menemukan perbedaan, gambar-gambar yang ada akan mengalihkan perhatianmu. Oleh karena itu, kamu perlu bertindak cepat dalam mengidentifikasi perbedaan-perbedaan tersebut, yang pastinya akan meningkatkan kepekaanmu.

5. Kiss Kiss: Adult Stories Game

Kiss-kiss-adult-stories-game
Image: Google Play

Sama seperti The Adelaide, Kiss Kiss: Adult Stories Game adalah sebuah permainan simulasi interaktif dengan cerita yang bisa pemainnya ubah sesuai pilihan pemain melalui aksi yang tersedia.

Sebagai game dewasa no sensor android yang memang untuk mereka yang berusia 18+, game ini memiliki desain grafis yang sangat menarik. Inti dari game ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada pemain agar dapat membangun interaksi yang akhirnya dapat berujung pada aksi seksual.

4. Summertime Saga

Rekomendasi Game Dewasa Android 18+ No Sensor
Image: Summertime Saga

Summertime Saga, yang sebelumnya tersedia untuk PC, kini hadir juga di perangkat Android. Game ini menarik banyak peminat dari komunitas gamer karena gameplaynya yang mengasyikkan.

Cerita dalam game ini mengikuti seorang pemuda yang bercita-cita menjadi mahasiswa dan harus menghadapi kenyataan pahit kehilangan ayahnya yang meninggal secara tidak terduga.

Dalam perkembangan cerita, ayah dari pria ini ternyata memiliki banyak hutang dengan mafia. Oleh karena itu, karakter utama ini bertanggung jawab untuk melunasinya.

Sebagai pemain, kamu diberi kebebasan untuk menjalankan berbagai aktivitas demi menghasilkan uang, termasuk bekerja di sebuah klub malam atau bahkan berkencan dengan wanita yang memiliki banyak uang.

3. Sexy Academy

Sexy-academy
Image: apkpure

Sexy Academy adalah sebuah game dewasa android yang berasal dari sebuah game populer di Jepang.

Dalam game ini, pemain harus mengumpulkan berbagai karakter wanita yang menarik. Karakter-karakter ini kemudian dapat pemain kendalikan yang berperan sebagai Master Summoner.

Game ini tidak hanya memerlukan taktik dan kemampuan yang handal, tapi juga menawarkan grafis yang memukau dan mode pertempuran yang intens. Dengan efek visual yang menarik, pengalaman bermainmu akan menjadi lebih menyenangkan.

2. Rise of Eros

Rekomendasi Game Dewasa Android 18+ No Sensor
Image: riseoferos.com

Selanjutnya ada game dewasa android no sensor berjudul Rise of Eros. EROLABS sebagai pengembangnya telah mengklasifikasikan bahwa game ini adalah game untuk usia 18+.

Alasan pengklasifikasian ini adalah karena game tersebut mengandung narasi dan adegan yang bersifat dewasa, menjadikannya tidak sesuai untuk pemain yang masih di bawah umur.

Pada dasarnya, narasi ini menggambarkan pertarungan dan kisah asmara antara dewa-dewi dan manusia.

Cerita berawal saat Inase berusaha untuk mengembalikan kehidupan kekasihnya, dan untuk itu ia mendatangi dewa Eros memohon bantuan.

Konflik muncul ketika Eros bersedia membantu dengan satu kondisi, yaitu Inase harus menjalin hubungan intim dengan dewa tersebut terlebih dahulu.

1. PP: Adult Games Fun Girls sims

Pp-adult-games-fun-girls-sims
Image: GameLoop

Game ini, sesuai dengan namanya, dirancang sebagai simulasi yang ditujukan untuk orang dewasa. Hal ini karena kontennya yang vulgar, sehingga permainan ini masuk dalam kategori ‘D’.

Selain itu, game ini juga menawarkan konten percakapan yang bersifat sensual, yang ditujukan khusus untuk pemain dewasa. Pemain dapat berinteraksi dengan karakter wanita non-player, mengikuti jalannya cerita dan menikmati skenario yang menarik.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks