DramaMusik

Tak Hanya Sering Terlambat, Staf ‘Return’ Ungkap Tingkah Buruk Go Hyun Jung!

Perseteruan antara tim produksi “Return” dan Go Hyun Jung rupanya tak berakhir hanya dengan kepergian aktris tersebut. Berbagai penuturan dari kedua belah pihak yang merasa dirugikan pun terus terungkap ke publik. Salah satunya adalah penuturan staf “Return” soal beragam tingkah buruk Go Hyun Jung di lokasi syuting. Tak cuma terlambat, mantan pemeran Choi Ja Hye itu juga disebut seenaknya sendiri hingga membuat semua orang di lokasi syuting kesusahan.

“Orang-orang hanya mengatakan dia adalah aktris yang membagikan jaket hangat dan mencoba membuat lokasi syuting menjadi lebih baik. Tapi yang kuinginkan bukan pakaian, aku ingin tak harus menunggu tanpa alasan sepanjang hari dan pulang ke rumah tanpa melakukan apapun,”

“Setidaknya ada 100 orang di lokasi syuting dan aktris utama mendadak bilang ia tak bisa datang karena wajahnya bengkak, karena dia sedang tak ingin melakukannya atau bahkan tanpa alasan apapun.”

“Hal lain yang membuatnya berhutang pada publik? Dia bahkan meminta disiapkan telepromter saat adegan persidangan karena tak bisa menghafal dialognya. Kalian bisa bertanya pada DispatchSection TVatau bahkan IOK (agensi Go Hyun Jung).”

“Kami tak meminta dia untuk syuting adegan seperti Song Kang Ho dalam filmnya. Kalau kamu bilang kamu adalah aktris yang bertanggung jawab, bukankah seharusnya kamu menghafal dialog agar terlihat tulus?”

“Kalau kamu melakukannya dan mengambil foto dengan berkata sesuatu yang berhubungan dengan rasa berhutangmu pada publik, apakah kamu mengira semua orang di lokasi syuting adalah orang bodoh?”

Sementara itu, tim produksi “Return” hingga kini masih menanti jawaban Park Jin Hee yang diminta menggantikan peran Go Hyun Jung. Di sisi lain, proses syuting drama SBS itu kini sudah mulai berlangsung kembali setelah sebelumnya sempat terhenti karena permasalahan antara sutradara dan Go Hyun Jung.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment