Marvel Bagikan Pohon Keluarga T’Challa, Asal-usul Black Panther

in , ,
Pohon Keluarga Black Panther

Di Marvel Universe, Wakanda memiliki sejarah yang luas di mana menceritakan Royal Family dan pendahulu dari pelindung negara tersebut, Black Panther. Video baru yang dibagikan Marvel membahas soal pohon keluarga Black Panther, T’Challa. Video ini dibagikan untuk memeriahkan film yang sebentar lagi akan tayang.

Dengan animasi yang dibuat oleh tim Khary Randolph dan Erick Arciniega, Marvel mengungkapkan serangkaian kejadian yang membuat T’Challa bisa naik tahta. Semuanya diawali dengan nenek moyangnya Bashenga, Black Panther pertama ini memulai garis keturunan bangsawan yang akan memerintah Wakanda.

Beberapa generasi kemudian, Azzuri the Wise berjuang melawan pasukan HYDRA di Peran Dunia II, yang mencoba untuk mencuri Vibranium. Azzuri menikahi Nanali dan memiliki dua putra, yaitu T’Chaka dan T’Shan.

JANGAN LEWATKAN •
Chadwick Boseman Punya Harapan Tinggi Black Panther Bakal Menangkan Best Pictures Oscar

T’Chaka menggantikan ayahnya sebagai Raja Wakanda dan memiliki seorang putra, T’Challa, dan istrinya N’Yami meninggal saat proses melahirkan. Lalu dia mengadopsi seorang anak bernama Hunter dan memiliki seorang anak laki-laki lain dengan seorang wanita yang tidak diketahui namanya. Jakarra menjadi prajurit yang terampil dan masuk dalam majelis tinggi tentara Wakanda. T’Chaka kembali menikahi seorang wanita bernama Ramonda, dan memberikan anak perempuan yang bernama Shuri.

Setelah T’Chaka meninggal, T’Challa mengambil alih tahta dan jubah Black Panther, meski pada akhirnya adiknya yang mewarisi kedua gelar itu.

Video ini juga memberikan informasi tentang perluasan keluarga seperti anggota kerajaan, Dora Milaje dan para villain yang akan hadir dalam film ini. Video ini juga menjadi pembuka singkat untuk penggemar yang kurang mengetahui asal-usul Black Panther selain di Captain America: Civil War.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.