Bom Review Negatif Borderlands 1 dan 2, Steam Gunakan Filter Baru

in ,
Borderlands 3 bom review

Valve ternyata tidak tinggal diam dengan adanya bom review di Steam. Dengan sistem baru yang mereka miliki, ulasan yang tidak berhubungan dengan topik game tersebut tidak akan mempengaruhi skornya.

Pengguna Steam yang tidak senang dengan keputusan 2K untuk memasukkan game terbaru mereka, Borderlands 3 ke Epic Store. Hal itu kemudian membuat para user memberikan bom review untuk prekuelnya, Borderlands 1 dan 2.

Filter bom review

Namun, dengan sistem penyaringan baru, Steam bisa dengan mudah mengabaikan lebih dari 4 ribu ulasan yang tidak berhubungan dengan game ini. Sehingga tidak mengganggu skor agregat yang sebenarnya.

Tentu saja, ulasan “menjelekkan” dari pengguna lain akan tetap ada di laman tersebut. Tapi, buat kamu yang ingin membeli game ini tidak akan disesatkan dengan ulasan negatif dari bagian depan toko game.

Review kostumer steam

Valve mengumumkan langkah besar ini untuk “memastikan ulasan akurat dan dapat dipercaya.” Mereka akan mendefinisikan bom review sebagai suatu fokus yang tidak berkaitan dengan game tersebut, lalu mendeteksi ulasan dari kepuasan bermain sebenarnya dari setiap game di Steam, sedekat dan secepat mungkin.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Game Maid of Sker, Game Survival Horor Dengan Kisah Nyata

Borderlands 3 sendiri akan diluncurkan pada 13 September mendatang di Epic Games Store secara eksklusif. Lalu, enam bulan setelahnya barulah dirilis di toko online PC lainnya.

Bagikan jika kamu suka