PUBG Mobile Bakal Hadirkan Vehicle War Mode Dan Salju Di Erangel

in ,
PUBG Mobile Update 0.16.0

Menjelang berakhirnya bulan November dan akan memasuki bulan Desember. Selaku pengembang dari game PlayerUnknown’s Battlegrounds, Tencent Games diketahui bakal menghadirkan beberapa update-tan terbaru untuk game mereka.

Namun sebelumnya, seperti yang kita ketahui jika pada update-tan sebelumnya, Tencent juga sudah menghadirkan mode baru yang diberi nama Payload Mode.

Diketahui jika nantinya Tencent Games akan menghadirkan event yang lebih berbeda dan seru yang deberi nama Vehicle War atau bisa disebut dengan Death Race. Mode tersebut diketahui telah diluncurkan di versi beta dari PUBG Mobile versi 0.16.0.

Sreenshot Youtube
YouTube/ BlueFox

Di dalam mode tersebut, nantinya akan beranggotakan enam orang dan terbagi menjadi dua tim. Setiap timnya akan mendapatkan kendaraan acak dan hanya boleh dinaiki oleh dua orang pemain.

Nantinya satu pemain bertugas sebagai pengemudi dan satu pemain lain bertugas menembak kendaraan musuh. Tim yang berhasil bertahan dan mendapatkan skor terbanyak adalah yang memenangkan pertandingan.

Menghadirkan Death Race Yang Seru

VEHICLE WAR MODE 0.16 BETA PUBG MOBILE
YouTube/ BlueFox

Di dalam Vihicle War Mode ini, diketahui jika jenis kendaraan yang bisa digunakan nantinya adalah Dacia, Buggy, dan UAZ. Sementara senjata yang dapat digunakan antara lain adalah RPG-7, M134 MiniGun, dan satu senjata lagi mirip sebuah Grenade Launcher.

VEHICLE WAR MODE 0.16 BETA PUBG MOBILE
YouTube/ BlueFox

Bakal Manghadirkan Salju Di Erengel

Selain menghadirkan mode vihicle war, diketahui jika PUBG Mobile akan menghadirkan suasana bersalju di map Erangel. Mode ini diketahui sebagai perayaan untuk musim dingin.

SNOW IN ERANGEL SNOWBOARD AND SKI LIFT PUBG MOBILE
YouTube/ BlueFox

Dengan hadirnya salju di map Erangel, nantinya pemain dapat bermain ski di sekitar area yang tertutup salju di Erangel.

SNOW IN ERANGEL SNOWBOARD AND SKI LIFT PUBG MOBILE
YouTube/ BlueFox

Selain itu PUBG Mobile juga menambahkan saklar TPP ke FPP baru dengan pembaruan terbaru. Pemain dapat mengaktifkan ini dari menu pengaturan di PUBG Mobile. 

Setelah ini diaktifkan, ikon sakelar TPP-FPP akan muncul di bagian bawah. Pemain dapat mengetuknya dan beralih dengan mulus antara dua mode. Seperti yang terlihat di video, saklar ini juga berfungsi pada kendaraan.

Tentunya hal tersebut merupakan sebuah mode baru yang cukup inovatif dan juga seru. Mode baru ini tentu diharapkan bisa disukai oleh para penggemar PUBG Mobile dan ramai dimainkan saat musim liburan.

Sayangnya, Tencent Games belum mengumumkan kapan mode Vehicle War ini akan diluncurkan. Tapi, yang pasti pada Desember 2019. Sudah nggak sabar nunggu mode ini? Sabar dulu ya.

Tinggalkan Balasan