Berita FilmMovie

Berselisih Dengan Ryan Reynolds Jadi Alasan Tim Miller Tidak Arahkan Sekuel Deadpool 2

Apakah kalian pernah bertanya mengapa sutradara film Deadpool pertama Tim Miller tidak kembali untuk sekuelnya? Apakah film yang diarahkannya tidak bagus? Hal ini tentu tidak mungkin dan pasti ada alasan lain.

Kita semua tahu bahwa film pertama Deadpool sangat sukses, baik dari segi kritis dan box office. Bahkan Deadpool langsung menjadi film R-Rated terlaris sepanjang masa sebelum akhirnya di kalahkan oleh Joker.

Jadi apa alasan Miller tidak kembali? simak pembahasannya berikut ini.

Berselisih Paham Dengan Ryan Reynolds

Deadpool Tim Miller

Tim Miller mengatakan alasannya tidak kembali ke Deadpool 2 karena Ryan Reynolds mengambil alih film. Berita keluarnya Miller dari sekuel Deadpool muncul pada Oktober 2016.

Saat itu, ada laporan yang saling bertentangan tentang alasan kepergiannya. Tetapi secara umum diketahui bahwa Reynolds dan Miller tidak sependapat tentang visi mereka untuk meneruskan cerita Deadpool ini.

Perbedaan Pendapat Mengenai Casting Cable

Ryan Reynolds Tim Miller

Salah satu perbedaan pendapat itu adalah tentang casting pemeran Cable. Tim Miller dilaporkan menginginkan Kyle Chandler untuk peran itu, sementara Reynolds memiliki pandangan yang berbeda.

Bintang Deadpool ini akhirnya menang dan membuat Miller keluar dari proyek. Menanggapi masalah ini, Reynolds membela keputusannya untuk melakukan kontrol kreatif ketika diperlukan, tetapi juga mengakui kontribusi Miller ke waralaba Deadpool.

Klarifikasi Tim Miller

Miller tetap percaya pada klaim bahwa ia berselisih dengan aktor utamanya atas masalah yang masuk lebih dalam daripada hal pilihan casting. Telah dilaporkan bahwa ada perbedaan pendapat mendasar tentang apa yang seharusnya menjadi kelanjutan film tersebut.

Miller diduga bertujuan membuat sekuel yang lebih mendalam secara visual dan akan memperluas cakupan alam semesta Wade Wilson. Sedangkan Reynolds ingin menggandakan aspek-aspek yang membuat angsuran pertama begitu sukses. Dalam sebuah wawancara baru, Miller menjelaskan lebih lanjut tentang apa yang terjadi di balik layar.

Berbicara saat podcast The Business milik KRCW, Miller mengatakan bahwa jelas Reynolds ingin mengendalikan waralaba. Dia mengakui bahwa beberapa sutradara tertentu mungkin akan baik-baik saja dengan dinamika itu, dan dapat bekerja di dalamnya. Akan tetapi Miller merasa dia tidak akan dapat melakukannya dengan sukses.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.