Produser Black Adam Tertarik Hadirkan Cavill Sebagai Superman

in , , ,
Superman Black Adam

Black Adam sudah mengumumkan tanggal rilis untuk filmnya. Dwayne Johnson yang akan berperan sebagai karakter utama dalam film ini juga sudah mengungkapkan bahwa mereka akan memulai produksi pada Juli tahun depan.

Kini kabar terbaru mengatakan bahwa produser Hiram Garcia berharap Henry Cavill akan kembali untuk perannya, Superman. Apakah hal itu mungkin?

Dia Ingin Black Adam Bertemu Superman

Henry Cavill Masih Superman
Cavill memerankan Superman di Man of Steel | Screen Geek

Berbicara dengan ComicBook, Garcia mendiskusikan keikutsertaan Cavill, dia mengatakan, “Aku rasa DC Universe merupakan semesta yang luar biasa dan kami terbuka untuk apa pun.”

“Kami punya aspirasi besar untuk itu. Kami berteman dengan Henry, Dwayne dan Henry juga berteman, itu merupakan brand terbesar buku komik. Dan aku selalu menyukai ide tersebut. Siapa tahu? Black Adam untuk Superman benar-benar keren. Itu pasti sangat kuat.”

Sejak Justice League, DCEU sudah tidak berjalan di arah yang benar. Sang sutradara dan pemeran Bruce Wayne keluar dari proyek. Namun, Cavill baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya masih seorang superman dan masih banyak hal yang ingin diceritakan.

JANGAN LEWATKAN •
Michael B. Jordan Jadi Pertimbangan untuk Gantikan Henry Cavill Sebagai Superman

Penggemar DC saat ini masih berfokus pada kampanye mereka untuk meminta Warner Bros. merilis Justice League Snyder Cut. Para pemeran pahlawan dan villain telah memberikan dukungan mereka untuk perilisan film tersebut.


Black Adam Akan Kenalkan Justice Society of America

Justice League 31 Justice Society Of America

Sementara itu, The Rock malah akan mengungkapkan bahwa dalam film tersebut mereka akan mencoba memperkenalkan salah satu tim superhero legendaris, Justice Society of America.

Alih-alih menampilkan Shazam, mereka lebih memilih untuk memasukkan karakter yang mungkin sesuai dengan era awal DC. Meski begitu, dia tidak mengungkapkan bagaimana para pahlawan ini akan diperkenalkan.


Black Adam dijadwalkan rilis pada 22 Desember 2021. Buat kamu yang ingin terus mendapatkan informasi terbaru seputar film, pantau terus Dafunda Movie ya.