Henry Cavill Klaim Dirinya Tetap Superman

in , , ,
Henry Cavill Masih Superman

Henry Cavill mengklaim bahwa dirinya masih menjadi Superman di DCEU. Karier Cavill di dunia ini dimulai saat dia membintangi Man of Steel bersama dengan sutradara Zack Snyder. Aktor ini kemudian kembali mendapatkan perannya sebagai lawan Caped Crusader Ben Affleck dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. Tak hanya sekali, dia juga muncul di Liga Pahlawan DC, Justice League pada 2017.

Setelah banyaknya perseteruan, baik Snyder dan Affleck sudah resmi keluar dari franchise yang sedang berkembang ini, tetapi Cavill menyatakan bahwa ia tetaplah Kal-el / Clark Kent. Hingga kini, Warner Bros. masih belum mengkonfirmasi bagaimana dengan nasib Cavill dengan Superman-nya karena belum ada kabar tentang Man of Steel 2.

Tahun lalu, sempat terdengar kabar bahwa Cavill keluar dari DCEU, tapi semuanya menjadi rumit karena kedua kubu memberikan pernyataan yang berbeda. Meskipun keduanya menyangkal laporan keluarnya Cavill, belum ada kejelasan tentang kesepakatan kontrak untuk peran tersebut.

Aku Masih Tetap Superman

Cavill Tidak Menyerah Superman
Cavill Superman melawan Batman Affleck | Gamespot

Berbulan-bulan setelah berita tersebut tersebar, Cavill kembali memberikan update tentang statusnya ini. Saat diwawancarai oleh Men’s Health, dia bersikeras bahwa dirinya masih Superman DCEU.

“Jubahnya ada di lemari. Itu masih milikku.”

Meski mengklain bahwa dia masih menjadi sang manusia super, dia tidak memberikan informasi sedikit pun terkait dengan hubungannya dengan WB. Hal yang ditekankannya adalah bahwa masih banyak cerita yang tersisa untuk diceritakan dalam Man of Steel-nya.

“Aku tidak hanya duduk diam di kegelapan karena semua hal ini terjadi. Aku belum menyerah dengan peran ini. Masih banyak yang harus aku berikan untuk Superman. Banyak cerita yang harus dilakukan. Aku ingin merefleksikan buku komik. Itu sangat penting buatku. Ada banyak keadilan yang harus dilakukan untuk Superman. Statusnya: kamu akan tahu.”

Belum Bersuara Mengenai Snyder Cut

Snyder Cut
Banner Release the Snyder Cut di SDCC

Dari pernyataan yang diungkapkan, kelihatan bahwa Superman masih memiliki kesempatan untuk hadir di film berikutnya. Meski begitu, tampaknya dia masih juga belum memberikan komentar tentang kampanye The Snyder Cut yang saat ini sedang bergema.

Sementara itu, dirinya kini sedang berfokus pada serial tv yang sedang dibintanginya yaitu The Witcher. Teman-temannya di Justice League telah membagikan dukungan untuk #ReleaseTheSnyderCut. Bahkan beberapa pemeran penjahat seperti Ray Porter dan Joe Manganiello juga menyuarakan pendapat mereka.

Hingga kini, WB masih belum memberikan lampu hijau terkait Justice League Snyder Cut. Semoga saja harapan penggemar tersebut bisa cepat terkabulkan.

Ayo mulai berdiksusi