Star Wars: The Rise of Skywalker Bagikan Cuplikan dan Poster Baru

in , ,
The Rise Of Skywalker Episode 9 Header 1200x676

Film terbaru Star Wars sudah semakin dekat dengan perilisannya. Sebuah rekaman baru dari Star Wars: The Rise of Skywalker kini dirilis secara online.

Rekaman tersebut memperlihatkan arc Rey, membuat penggemar sedikit mini-tur dari lokasi yang akan dikunjunginya dalam film ini. Tempat-tempat tersebut termasuk Kijimi’s Thieves’ Quarter, yang merupakan ruang First Order tempat Rey menemukan peninggalan Darth Vader.

Rekaman Baru Star Wars: The Rise of Skywalker

Salah satu adegan paling spektakuler terjadi di hanggar First Order, tempat Kylo Ren mengamati Rey melompat masuk ke Millenium Falcon. Kita juga diajak ke planet Pasaana, tempat Rey menembakkan blaster pada sandtrooper yang mengejarnya.

Klip ini juga menunjukkan closeup yang sangat rinci dari topen Kylo Ren yang sudah diperbarui, serta kemarahan Rey saat dia berduel dengan Ren. Shoot terakhir mengulangi adegan the Emperor melayang-layang di atas Rey yang terlihat seperti papan besar Shah-tezh (catur Star Wars).

Poster Baru Star Wars

Riseofskywalkerdolby
Poster baru Rise of Skywalker Dolby | Twitter

Selain itu, Star Wars juga membagikan sebuah poster baru lewat akun Twitternya. Poster ini memperlihatkan X-Wing yang mungkin dikendarai oleh Poe Dameron berhadapan langsung dengan seluruh tentang Star Destroyers.

Gambar ini bisa menjadi salah satu bocoran bahwa dalam film nanti akan terjadi pertempuran seperti yang diperlihatkan dalam trailer. Terlebih lagi, ini sejalan dengan tema pemberontak yang berjuang melawan rintangan untuk menyelamatkan galaksi. Sebuah tema yang dibawa ke ujung pada akhir The Last Jedi.

Disutradarai oleh J.J. Abrams, Star Wars: The Rise of Skywalker dibintangi oleh Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega dan banyak aktor lainnya. Film ini dijadwalkan rilis pada 20 Desember tahun ini.

Ayo mulai berdiksusi