Sutradara Legion Akan Tulis dan Arahkan Star Trek Terbaru

in , ,
Hawley Star Trek Terbaru

Setelah Star Trek: Beyond yang rilis pada 2016, berita terbaru tentang kelanjutan penjelajah galaxy ini akhirnya hadir. Noah Hawley saat ini sedang dalam tahap negosiasi akhir untuk menjadi penulis dan sutradara film Star Trek selanjutnya.

Menurut laporan yang disampaikan oleh Deadline, Hawley akan memproduksi film ini bersama dengan mantan sutradara Star Trek J.J. Abrams. Meski belum mendapat konfirmasi resmi, film ini diharapkan bisa menjadi entri keempat dalam seri yang dimulai oleh Abrams.

Seputar Noah Hawley

"Legion" Season 2 Premiere

Buat kamu yang belum tahu, Hawley merupakan salah satu pembuat film. Dia sukses dengan serial Legion yang menceritakan tentang mutan terkuat di dunia yang dibintangi oleh Dan Stevens. Selain itu, serial FX lainnya Fargo juga merupakan arahan dari sutradara ini.

Sementara itu, dirinya baru memiliki sedikit kredit untuk film layar lebar. Dia pernah menyutradarai film Drama berjudul The Alibi pada tahun 2006. Sementara itu, proyek terbarunya berjudul Lucy in the Sky baru saja tayang pada 4 Oktober lalu. Film sci-fi ini dibintangi oleh aktris terkenal Natalie Portman.

Reboot Star Trek

Star Trek Beyond
Salah satu adegan di Star Trek Beyond | Inverse

Abrams mereboot ulang Star Trek pada tahun 2009. Franchise ini menceritakan tentang anggota kapal USS Enterprise dan dibintangi oleh Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg dan Karl Urban.

Film ini diikuti dengan dua sekuel setelahnya, yaitu Star Trek Into Darkness dan Star Trek Beyond. Film-film tersebut mendapatkan kesuksesan dari segi kritik maupun finansial.

Selain itu, kita juga mendapatkan kabar bahwa Quentin Tarantino juga sedang mengembangkan film Star Trek miliknya sendiri. Walau demikian, dia tetap bekerja sama dengan Abrams. Beda dari seri sebelumnya, film ini mungkin akan mendapatkan rating R atau Dewasa, meski belum ada pengumuman resmi yang dikeluarkan.

Untuk informasi lebih lengkapnya, jangan lupa pantau terus Dafunda Movie ya, See you.

Ayo mulai berdiksusi