Apakah Spider-Man 2099 Akan Bergabung di Into the Spider-Verse 2?

in , , ,
Spider Man 2099 Into The Spider Verse

Into The Spider-Verse memang sudah mengumumkan bahwa dunianya akan berlanjut ke film kedua. Dari kabar yang kami dapatkan, sepertinya akan banyak spidey baru yang akan diperkenalkan dalam animasi ini.

Menurut CBR, Spider-Man 2099 akan hadir dalam film kedua. Dilihat dari kredit film pertama, Oscar Isaac akan berperan sebagai karakter bernama Miguel O’Hara ini.

Namun belum ada pernyataan resmi dari Sony maupun Into Spider-Verse terkait hal ini. Jadi, kita harus menunggu sedikit lebih lama untuk mengetahui kelanjutannya.

Spider-Man 2099

Spider Man 2099 Miguel Ohara
Tampilan Miguel Ohara sebagai Spider-Man 2099 | CBR

Miguel O’Hara lahir pada era 2099, jauh setelah berakhirnya “Zaman Pahlawan” di mana superhero hadir di Marvel Universe ini. Dia menjadi kepala program genetika untuk Alchemax, salah satu perusahaan paling kuat dalam periode waktu itu.

Dia bekerja untuk menciptakan kembali kekuatan Spider-Man, krisis singkat atas kematian subjek membuat dia untuk menghentikan program itu. Tapi CEO Alchemax Tyler Stone, yang secara diam-diam membuat Miguel tercandu obat bernama Rapture, mencoba untuk memerasnya agar melanjutkan pekerjaannya.

Miguel mencoba menulis ulang genetika untuk mengatasi kecanduan, tetapi prosesnya disabotase oleh salah seorang pekerja. Miguel benar-benar selamat dari insiden tersebut, DNA-nya ditulis ulang untuk memberinya varian kekuatan Spider-Man.

Miguel kini menjadi pelindung dunianya. Melihat efek terhadap warna New York, Miguel menjadi pahlawan bagi orang-orang yang kurang mampu dan bersumpah untuk melawan perusahaan besar yang menjalankan dunia.

Dia menjadi salah satu pahlawan definitif di ere 2099, bekerja dengan para pejuang kejahatan lainnya saat dunia berantakan di sekitar mereka. Dia bertempur bersama Spider-Man asli selama petualangan lintas waktu. Miguel bahkan terbukti layak untuk mengangkat palu ikonik Thor, Mjolnir.

Spider-Man Baru Kedua yang Akan Bergabung

Into The Spider Verse 2 Japanes Spider Man

Sekuel dari Spider-Man: Into the Spider-Verse ini akan kembali berpusat pada Miles Morales. Sebelum berita tentang Spider-Man 2099 ini hadir, produser, Phil Lord sudah memastikan Japanese Spider-Man akan hadir dalam film kedua.

Dengan begini sudah ada dua Spider-Man akan mungkin akan hadir dalam film ini. Spider-Man: Into the Spider-Verse 2 dijadwalkan rilis pada 8 April 2022.

Ayo mulai berdiksusi