Deathstroke Juga Bagikan Dukungan untuk Snyder Cut

in , ,
Penjahat Terkuat Dc Deathstroke

Para pahwalan di Justice League memberikan dukungan untuk merilis The Snyder Cut. Kini para villain juga ikut menyuarakan versi final dari Zack Snyder tersebut.

Meskipun tidak mendapatkan banyak frame dalam film tersebut, pemeran Deathstroke juga mendukung gerakan ini lewat post Instagram-nya.

Joe Manganiello membagikan fotonya dengan setelan lengkap karakternya dan menuliskan #releasethesnydercut. Bisa dibilang, itu merupakan salah satu adegan yang diambil ketika Snyder masih menjadi sutradara.

View this post on Instagram

#releasethesnydercut

A post shared by JOE MANGANIELLO (@joemanganiello) on

Manganiello merupakan bintang DCEU terbaru yang menyuarakan dukungannya untuk Justice League versi Zack Snyder. Sebelumnya sudah ada Jason Momoa, Ray Fisher, Gal Gadot, bahkan pemeran Batman sebelumnya, Ben Affleck juga ikut merayakan dua tahun penayangan film ini.

Villain Lain Juga Ikut

Justice League Darkseid

Selain Joe, villain lain yang hadir dalam film ini juga telah membagikan dukungan mereka untuk perilisan Snyder Cut. Pemeran Steppenwolf, Ciaran Hinds juga membagikan dukungannya saat berada di acara Ace Comic-Con.

Baru-baru ini pemeran Darkseid, Ray Porter yang seharusnya tampil dalam film pertama juga berterima kasih kepada penggemar dan mendukung gerakan yang dipelopori oleh RTSnyderCut.

Pemeran yang Masih Belum Angkat Bicara

pernyataan warner bros keluarnya henry cavil superman

Memang hingga saat ini, kita belum tahu kabar tentang Ezra Miller. Tapi, tahun lalu dirinya sempat mempromosikan dengan mengunakan kaos bertuliskan “I Need Snyder Cut”. Hingga kini belum ada kejelasan tentang proyek The Flash yang dibintanginya, apalagi setelah banyak sutradara yang keluar masuk dalam proyek ini.

Sementara itu, pemeran Superman hingga saat ini masih diam saja. Henry Cavill diketahui memang sedang sibuk dengan proyek barunya, The Witcher. Padahal karakter ini memiliki sangat banyak adegan yang diganti. Salah satunya adalah saat dia bangkit dan menggunakan black suit.

Namun, kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Semoga saja Warner Bros. bisa terketuk hatinya dan merilis Justice League Snyder Cut.

Ayo mulai berdiksusi