Into the Spider-Verse 2 Bakal Kedatangan Spider-Man Baru

in , ,
Into The Spider Verse 2 Japanes Spider Man

Spider-Man: Into the Spider-Verse sudah dipastikan akan dibuatkan sekuel dan tanggal perilisannya ditetapkan. Kini, kabar terbaru mengatakan bahwa akan ada Spider-Man baru yang akan hadir.

Seperti yang kita tahu, Into the Spider-Verse berpusat pada Miles Morales dan spidey lainnya. Phil Lord tentu akan menghadirkan hal baru untuk menarik penggemar. Lalu, siapakah Spider-Man tersebut?

Japanese Spider-Man

Takuya Yamashiro alias Japanese Spider-Man sepertinya akan dimasukkan menjadi salah satu line-up dalam sekuel ini.

Kreator dan desain karakter Kubo and the Two Strings, Shannon Tindle meminta izin kepada Lord untuk mendesain karakter Spidey Jepang ini. Hal itu disambut baik oleh Lord, dengan membalas, “Dia yang mendesainnya.”

Sedikit informasi, serial tv Spider-Man versi Jepang pertama kali mengudara pada 17 Mei 1978 dan dibuat oleh studio terkenal, Toei Company. Serial ini berlangsung selama 10 bulan, berisi 41 episode dan satu film. Sejak pengumuman sekuel film ini, banyak penggemar yang meminta Yamashiro Takuya hadir dalam animasi tersebut.

Spider-Man yang Sudah Hadir

SPIDER MAN: INTO THE SPIDER VERSE

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, film yang berfokus pada karakter Miles Morales ini menghadirkan banyak spidey. Jika kamu ingat, ada Spider-Man asli, Spider-Gwen, Spider-Ham, Spider-Noir dan Peni Parker.

Peni Parker memang merupakan spidey Jepang-Amerika, tapi gadis muda ini memang memiliki basis di New York. Sangat berbeda dengan Japanese Spider-Man yang menumpas kejahatan di negara sakura. Yamashiro Takuya mendapatkan kemampuan spesial setelah mendapatkan tranfusi darah dari Garia, pejuang dari Planet Laba-Laba.


Spider-Man: Into the Spider-verse 2 dijadwalkan rilis pada 8 April 2022. Hingga kini masih belum ada pengumuman resmi tentang cast atau karakter mana saja yang akan hadir. Pantau terus Dafunda Movie untuk mendapatkan info terbaru dari film ini.

Ayo mulai berdiksusi