Jadwal Tayang Playing with Fire di Bioskop Indonesia

in ,
Jadwal Tayang Playing With Me Bioskop Indonesia

Playing with Fire merupakan film komedi keluarga buatan Amerika yang akan segera rilis di bioskop. Film ini akan menghadirkan John Cena, seorang atlet gulat yang mulai terjun ke dunia perfilman. Selain itu, dia ditemani oleh beberapa aktor komedian seperti Keegan-Michael Key, John Leguizamo, dan banyak lagi.

Film ini sudah diumumkan pada Oktober tahun lalu saat John Cena ditunjuk sebagai pemeran utama. Kemudian pembuat film Andy Fickman bergabung sebagai sutradara. Film ini mulai melakukan syuting pada Februari tahun ini di Burnaby, British Columbia.

Nah, film ini akhirnya mendapatkan jadwal tayangnya di bioskop Indonesia. Simak penjelasan di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.


Playing with Fire Tayang di Bioskop pada 8 November 2019

Playing With Fire Imdb

Jika kita merujuk ke IMDB, Playing with Fire dijadwalkan oleh Paramount rilis pada 8 November mendatang di Indonesia. Jadwal tayang ini bertepatan dengan tanggal rilis resminya di Amerika Serikat dan banyak negara lainnya.

Meski begitu, hingga kini belum ada pengumuman yang diberikan oleh bioskop Indonesia terkait penayangan film yang dibintangi John Cena ini. Kami akan terus melakukan pembaruan jika ada perubahan jadwal atau pengumuman resmi.


Sinopsis Playing with Fire

Poster Playing With Fire
Poster Playing with Fire | IMDB

Ketika pengawas Jake Carson (John Cena) dan tim elitnya dari petugas pemadam kebakaran (Keegan-Michael Key, John Leguizamo dan Tyler Mane) datang untuk menyelamatkan tiga saudara (Brianna Hildebrand, Christian Convery, dan Finley Rose Slater). Mereka dengan cepat menyadari bahwa belum ada pelatihan yang bisa mempersiapkan mereka untuk pekerjaan paling menantang, yaitu pengasuh anak.

Tidak dapat menemukan orang tua anak-anak ini, petugas pemadam kebakaran yang memiliki kehidupan, pekerjaan, dan bahkan gudang api ini dengan cepat mengetahui bahwa anak-anak – seperti halnya kebakaran – liar dan tidak dapat diprediksi.


Nah, itulah jadwal tayang Playing with Fire di bioskop Indonesia. Apakah kamu tertarik untuk menonton film ini? Komen di bawah ya!