Sekuel Into the Spider-Verse Dapatkan Tanggal Rilisnya

in , ,
SPIDER MAN: INTO THE SPIDER VERSE
Peni (Kimiko Glen), Spider-Gwen (Hailee Steinfeld), Spider-Ham (John Mulaney), Miles Morales (Shameik Moore), Peter Parker (Jake Johnson), Spider-Man Noir (Nicolas Cage) in Sony Pictures Animation's SPIDER-MAN: INTO THE SPIDER-VERSE.

Into Spider-Verse sebelumnya telah memberikan tanda-tanda kedatangan film terbarunya. Sony Pictures dan Marvel Studio telah mengumumkan bahwa film ini pasti akan mendapatkan film kedua sejak awal pembukaan film pertama.

Kini, kita sudah akhirnya tahu kapan sekuel dari film animasi terbaik ini dibuat beserta tanggal perilisannya. Ayo simak di bawah ini.

Dijadwalkan Rilis 8 April 2022

Tanggal Rilis Sekuel Spider Man Into The Spider Verse 2
Tim spidey | CBR

Seperti yang diberitakan oleh Variety, sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse akan rilis 3 tahun lagi. Nama Joaquim Dos Santos ditunjuk sebagai sutradara untuk film ini dengan naskah buatan Dave Callaham.

Meski detailnya belum ketahuan, cerita ini sepertinya akan melanjutkan kisah Miles Morales, seorang remaja 13 tahun yang menjadi salah satu Spider-Man.

Jejak Spider-Man: Into the Spider-Verse

Ulasan Spider Man Into The Spider Verse Indonesia

Buat kalian yang belum tahu, Into the Spider-Verse pertama disutradarai oleh Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman. Dengan biaya pembuatan yang terbilang cukup murah, yaitu $90 juta, film ini berhasil mengumpulkan $380 juta di seluruh dunia.

JANGAN LEWATKAN •
Bagikan Teaser, Bloodshot Akan Rilis Trailer Perdana

Tak hanya di sisi pendapatan, film yang menampilkan begitu banyak Spidey ini juga sukses di ajang penghargaan bergengsi. Into the Spider-Verse menjadi film animasi Sony kedua yang memenangkan Academy Awards. Selain itu, mereka juga membawa pulang juara dari Annies, Golden Globes, BAFTAs dan Producers Guild Awards.

Gaya Animasi Baru dan Banyak Spin-off

Spider Man Into The Spiderverse Spier Gwen

Film ini dibuat khusus dengan gaya animasi baru yang menggabungkan animasi komputasi dengan teknik gambar tangan tradisional. Tak heran jika banyak pecinta komik yang berharap film ini memiliki masa depan yang bagus.

Selain Miles Morales, studio juga sedang menyiapkan beberapa spin-off karakter Spider-Man seperti Spider-Gwen dan Spider-Woman. Live-actionnya sendiri masih berkutik seputar Peter Parker yang bergabung dengan MCU, dengan para villain berjuang untuk film solonya masing-masing.