Spider-Sense Bergetar, Sekuel Into Spider-Verse Akan Segera Dibuat

in , , ,
Sekuel Into Spider Verse

Meski film live-action Spider-Man dianggap gagal oleh sebagian orang, Sony berhasil membuktikan bahwa mereka bisa mengembangkan karakter manusia laba-laba tersebut melalui film Animasi.

Kita bisa melihat hasilnya dengan Spider-Man: into the Spider-Verse. Selain itu, game Spider-Man yang dikembangkan bersama Insomniac juga berhasil menarik banyak penggemar.

Kini, sesuatu yang baru sepertinya akan segera hadir. Akun media sosial resmi Spider-Verse memposting petunjuk tentang masa depan semesta ini. Mereka membagikan gif, dengan caption, “Sesuatu mendekat. Spider-sense kami bergetar. RT jika kamu juga merasaknnya.”

Sekuel Into Spider-Verse akan Segera Dibuat?

Film Spider-Verse pertama memang menghadirkan sesuatu yang baru untuk genre film animasi. Mereka memadukan gaya visual yang ke-komik-an dengan plot cerita yang sangat pas.

Dengan awal yang sangat bagus (bahkan mendapatkan penghargaan sebagai film animasi terbaik), tentu film ini bisa menjadi batu pijakan untuk memulai film lainnya.

Produser Phil Lord dan Chris Miller memang sudah mengungkapkan keinginan mereka untuk membuat film lanjutan. Tak hanya tentang Miles Morales, tapi juga karakter Spidey lainnya seperti Gwen Stacy atau lebih akrab disapa Spider-Gwen.

Tak hanya itu, akun Sony Pictures melakukan RT terhadap tweet tersebut. Hal ini menambah spekulasi tentang akan hadirnya sekuel dalam waktu dekat. Selain itu, layanan tiket online Fandango yang sepertinya memiliki orang dalam juga memberikan reaksi terhadap cuitan tersebut.

Rumor mengatakan bahwa ada satu acara TV yang sedang dikembangkan Sony saat ini. Jika rumor tersebut benar, maka ada sekitar 5-6 seri dalam daftar film Spider-Verse mendatang.

Sony Juga Fokus Live-Action

Venom 2 Andy Serkis
Andy Serkis ditunjuk menjadi sutradara Venom 2 | Movieweb

Saat ini, Sony juga masih fokus dengan live-action Spider-Man, apalagi setelah mereka bernegosiasi kembali dengan Disney. Untuk film villainnya, mereka juga sedang menggarap Morbius yang akan diperankan oleh Jared Leto.

Venom 2 juga akan kembali dimainkan oleh Tom Hardy dengan Andy Serkis ditetapkan sebagai sutradara.

Kira-kira apa sih kejutan yang akan diberikan oleh Spider-Verse dan Sony dalam waktu dekat ini? Jangan lupa komen dan bagikan artikel ini ya. Pantau terus Dafunda Movie untuk mendapatkan informasi terbaru seputar dunia film.

Bagikan jika kamu suka