Jadwal Tayang Doctor Sleep di Bioskop Indonesia

in ,
Jadwal Tayang Doctor Sleep Bioskop Indonesia

Doctor Sleep merupakan film horor Amerika terbaru yang bakal rilis tahun ini. Film ini diangkat dari salah satu novel terbaik Stephen King dan merupakan kelanjutan langsung dari The Shining.

Disutradarai oleh Mike Flanagan, Doctor Sleep dibintangi oleh banyak aktor terkenal seperti Ewan McGregor, Rebecca Ferguson, Alexandra Essoe dan masih banyak lagi.

Menyusul IT: Chapter 2, Doctor Sleep akan segera rilis dan sudah mendapatkan jadwal tayang resminya di bioskop Indonesia. Ingin tahu? Langsung aja cek di bawah ini.

Doctor Sleep Tayang di Bioskop Indonesia Mulai 6 November 2019

Menurut informasi yang Dafunda Movie dapatkan dari IMDB, Doctor Sleep bakal ditayangkan pada 6 November mendatang. Hal ini diperkuat dengan postingan beberapa media sosial jaringan bioskop Indonesia.

CGV Cinemas membagikan cuplikan trailer film ini sambil mengumumkan bahwa pembelian tiket sudah bisa dibeli mulai hari ini. Hal yang sama juga dilakukan oleh Cinema XXI, mereka membagikan poster Doctor Sleep sekaligus melakukan promosi penjualan tiket.

Nah, buat kamu yang masih ragu pengen nonton atau tidak, baca dulu sinopsis filmnya di bawah ini.

Sinopsis Doctor Sleep

Sinopsis Doctor Sleep
The Tru Knot dalam Doctor Sleep | IMDB

Di jalan raya di seluruh Amerika, sekelompok orang bernama The True Knot melakukan perjalanan untuk mencari makanan. Mereka terlihat tidak berbahaya – kebanyakan tua, berkerut, dan menikmati RV mereka.

Tapi seperti yang diketahui Dan Torrance, dan yang dipelajari Abra Stone, The True Knot makhluk semi abadi, hidup dari “uap” yang dihasilkan anak-anak yang “shining” ketika mereka perlahan-lahan disiksa sampai mati.

Dihantui oleh penduduk Hotel Overlook tempat ia menghabiskan satu tahun masa kanak-kanak yang mengerikan, Dan telah berkelana selama beberapa dekade, menyerah untuk mengikuti warisan keputusasaan, alkoholisme, dan kekerasan ayahnya.

Akhirnya, dia menetap di sebuah kota New Hampshire dan pekerjaan di panti jompo di mana kekuatannya “shining” yang tersisa memberikan kenyamanan terakhir bagi orang yang sekarat.

Dibantu oleh kucing dewasa, ia menjadi “Doctor Sleep.” Kemudian Dan sekilas bertemu dengan Abra Stone, dan itu adalah hadiah spektakulernya, yang paling bersinar yang pernah dilihat dan menyalakan kembali evil dalam dirinya. Dia kembali dalam pertempuran memperebutkan jiwa dan kelangsungan hidup Abra.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk menonton film ini di bioskop? Jangan lupa komen dan share ya!