Quentin Tarantino: Star Trek Adalah Film Terakhirku!

in ,
Quentin Tarantino Pensiun

Sutradara Quentin Tarantino sebelumnya sempat mengatakan bahwa dirinya hanya akan mengarahkan 10 film saja. Dengan film ke-9, Open Upon a Time in Hollywood yang akan rilis akhir bulan ini, banyak yang berspekulasi bahwa sang sutradara akan meninggalkan kameranya.

Selain itu, masih ada pula idenya yang masih belum kesampaian, yaitu Star Trek. Dirinya bahkan telah menyelesaikan naskah untuk judul yang kemungkinan bakal menjadi film terakhirnya.

Saat wawancara dengan Cinema Blend, Tarantino ditanyai tentang film Star Trek, apakah kisah penjelajahan luar angkasa tersebut akan masuk dalam 10 film miliknya.

Star Trek Akan Dibuat?

Quentin Tarantino Star Trek

“Aku kira aku juga punya celah, ide itu bisa saja masuk ke celah tersebut,” katak Tarantino. “Kurasa Star Trek tidak masuk hitungan. Aku bisa membuat Star Trek .. tapi tentu saja aku akan mengakhirinya dengan yang asli.”

“Ide tentang 10 film itu tidak datang dari sebuah celah. Aku benar-benar berfikir, jika aku membuat Star Trek, aku harus yakin untuk melakukannya. Ini film terakhirku. Tak ada yang tersisa dari itu. Aku tidak tahu apakah aku akan membuatnya, tapi kemungkinan besar akan terjadi.”

Wah, apakah kita akan melihat kembali gaya sutradara hebat Tarantino setelah Once Upon a Time in Hollywood? Yuk bagikan komentar kalian di bawah ini

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi