The Rock Ungkap Black Adam Akan Perkenalkan Justice Society of America

in , , ,
Black Adam Rock JSA

Penggemar pasti tahu bahwa Black Adam merupakan salah villain atau anti-hero dalam Shazam family. Namun pemeran karakter ini, Dwayne Johnson telah mengatakan bahwa Zachary Levi alias Shazam tidak akan muncul dalam film ini.

Alih-alih memunculkan superhero edgy tersebut, The Rock mengatakan bahwa film ini akan memperkenalkan tim superhero asli DC. Apakah kamu tahu liga pahlawan selain Justice League?


Justice Society of America akan Hadir

Jsa Di Black Adam
JSA | Syfy Wire

Dalam wawancara dengan Screen Rant, Jonhson ditanyain apakah Black Adam akan memiliki perseteruan antara karakternya dengan Shazam Levi. “Tanpa memberikan terlalu jauh, hal tersebut tidak ada dalam rencana saat ini,” jawabnya.

“Aku rasa kemunculan yang kita bicarakan ini sangat bagus, dan semua pembuat film melakukannya dengan bagus pula. Ini merupakan cerita asal-usul dan di situ kita memulai dan mengakarkannya, dan setelah itu kita bangun dari sana. Sekarang, bukan untuk mengatakan Shazam tidak ada dalam radar. Tentu Shazam ada, tapi seluruh DC.”

Dari situlah Justice Society of America muncul. “JSA. Kami akan memperkenalkan kalian itu, memperkenalkan ke dunia apa itu JSA.”


Sekilas Tentang JSA

Justice Society Of America Sekilas
DC Cosmic Team

Buat kamu yang belum tahu, Justice Society of America atau JSA merupakan tim superhero yang muncul di Komik DC. Kelompok ini muncul selama masa keemasan komik. JSA pertama kali muncul di All Star Comics #3 yang menjadikan mereka tim superhero pertama.

JSA sendiri awalnya memiliki sekitar delapan anggota termasuk, The Flash Jay Garrik, Green Lantern Alan Scott hingga Doctor Fate. Kelompok ini terus beroperasi hingga era perak namanya berubah menjadi Juctice League of America.


Meski begitu, kita belum tahu bagaimana tepatnya JSA ini akan dimasukkan dalam cerita Black Adam. Dengan begitu, penggemar hanya perlu menunggu dan melihat apa yang akan hadir di Black Adam dalam dua tahun mendatang.

Disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, Black Adam direncanakan rilis pada 22 Desember 2021.

Ayo mulai berdiksusi