Zack Snyder Bagikan Gambar Gal Gadot Yang Berhadapan Dengan Darkseid

in , ,
Wonder Woman Vs Darkseid

Dukungan untuk merilis “Snyder Cut” dari Justice League terus tumbuh dari hari ke hari. Setelah kepergian Snyder dari film karena tragedi keluarga, pemotretan ulang dilakukan secara besar-besaran dan mengubah arah Justice League dari apa yang awalnya Snyder rencanakan.

Menyusul wawancara dengan Jesse Eisenberg, Junkie XL, dan Jason Momoa yang telah melihat versi snyder cut, topik tersebut semakin berkembang dan tidak ada matinya, meskipun film Justice League rilis 2017 lalu.

Sejumlah anggota pemeran juga mulai mengikuti jejak Snyder dan merilis gambar-gambar yang belum pernah dilihat sebelumnya dari potongan Justice League. Gal Gadot dan Ben Affleck masing-masing menyuarakan dukungan Snyder Cut melalui Twitter pribadi mereka.

Wonder Woman vs Darkseid

Snyder Cut Darkseid

Kali ini Zack Snyder merilis gambar terbaru Darkseid dari versi dirinya. Gambar terbaru Snyder tentu menimbulkan banyak pertanyaan tentang betapa berbedanya visi Justice League dirinya dengan yang versi rilis bioskop.

Snyder membagikan gambar itu dengan keterangan “Saat itu pada Januari 2017 ketika Diana berhadapan langsung dengan Uxas untuk pertama kalinya”. Gambar tersebut menunjukkan Gal Gadot dengan gambar Uxas, yang akhirnya dikenal sebagai Darkseid.

Selain itu, meskipun Snyder sebelumnya telah memposting gambar Darkseid ke media sosial, ini mungkin adalah tampilan terbaik yang dia tawarkan dari supervillain DC ini. Kehadiran Gal Gadot dalam gambar dan keterangan Snyder memberikan petunjuk tentang apa yang mungkin terjadi dalam adegan itu.

Akankah Kita Melihat Snyder Cut?

Justice League mendapatkan total box office yang mengecewakan dan disambut dengan tinjauan kritis yang beragam. Sekuel Justice League 2 Zack Snyder yang dibatalkan seharusnya dirilis pada 14 Juni 2019.

Apakah menurut kalian kita akan bisa melihat Justice League versi Synder cut? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Ayo mulai berdiksusi