Review Awal Jumanji The Next Level, Film Body Swap yang Sangat Lucu

in , , ,
Review Awal Jumanji The Next Level

Kesuksesan Jumanji sejak dulu memang sangat cocok untuk dilanjutkan. Setelah sukses dengan film kedua Welcome to the Jungle, Sony dengan ligat langsung mencuri kesempatan untuk membuat film sekuel. Kini, tinggal menunggu waktu saja hingga film tersebut rilis di bioskop.

Jumanji: The Next Level telah melakukan penayangan awal untuk penonton terbatas. Film yang menghadirkan kembali Dwayne Johnson dan Kevin Hart ini sudah mendapatkan reaksi awalnya. Meski pun karakter yang kembali tetap sama, namun kepribadian mereka berubah karena orang lain yang kini menjadi karakter tersebut.

Dari banyak review awal Jumanji the Next Level, sebagian besar dari mereka menyoroti tentang komedi perpindahan badan yang dialami oleh pemain game Jumanji ini. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa lihat beberapa ulasannya di bawah ini.

Memiliki Kejutan Besar – CinemaBlend

“Jumanji the Next Level baru memiliki beberapa kejutan besar dan memperkenalkan banyak cerita yang menyenangkan untuk dijelajahi. Alasan terbaik untuk kembali ke permainan? Kevin Hart menggunakan Danny Glover. Lelucon itu terus membuatku tertawa panjang dan keras!”

Sean O’Connell

Film Body Swap Terbaik – Collider

“Film body swap adalah yang terbaik – terutama film body swap dengan A+ seperti Jumanji the Next Level. Aksinya menyenangkan tetapi saya bisa menonton Johnson, Hart, Gillan dan Black bermain dengan format itu selama berjam-jam. Dan sekarang dengan Awkwafina juga! Tambahan yang bagus untuk grup!”

Perri Nemiroff

Perubahan Lucu yang Sering Membuat Tertawa – GeekBomb

“Sekuel Jumanji, The Next Level melakukan apa yang sedikit sekuel bisa lakukan.. membuat film yang sama baiknya, jika tidak lebih baik dari yang pertama. Mereka menyimpan apa yang menyenangkan dan dibangun di atasnya, dengan perubahan lucu yang membuatku sering tertawa terbahak-bahak. Layak ditonton Jumanji The Next Level.”

Maude Garrett

Semuanya Sangat Lucu – ComicBook

“Jumanji the Next Level sangat lucu. Tidak mungkin untuk memilih satu anggota pemeran yang menonjol di atas yang lainnya. Ia memiliki hati yang tak terduga. Big time. Semuanya sangat lucu.”

Brandon Davis

Itulah beberapa review awal Jumanji the Next Level dari pada kritikus film. Dengan reaksi positif ini, jangan lupa untuk menonton filmnya pada 13 Desember 2019 di bioskop ya!