5 Fakta The Eternals Yang Sudah Dikonfirmasi Oleh Marvel Studios

in , ,
The Eternals

Tahun depan Marvel Studios akan memperkenalkan kepada kita sebuah film baru yang mungkin sebagian orang baru mendengar namanya, yaitu The Eternals. Film ini jelas merupakan sebuah risiko besar, tetapi menurut Kevin Feige itu adalah risiko yang layak untuk diambil

Hal ini tentu mengingat kesuksesan besar setiap kali Marvel memperkenalkan superhero yang kurang populer, seperti Guardians of the Galaxy tahun 2014 lalu. Film itu bahkan mengejutkan sebagian orang dengan sukses baik secara komersil maupun kritik.

Jadi penggemar MCU sepertinya harus memiliki kepercayaan pada Feige pada saat ini, karena ia jelas tahu apa yang dilakukan-nya. Berbicara mengenai The Eternals, kali ini Dafunda Movie akan merangkum 5 Fakta The Eternals yang sudah dikonfirmasi oleh pihak Marvel. Apa sajakah itu? Berikut ulasannya.

5 Fakta The Eternals

5. Para Pemeran The Eternals

Fakta The Eternals

Film Eternals yang akan datang telah merekrut para pemeran-nya. Bersamaan dengan pendatang baru seperti Lauren Ridloff dan Lia McHugh, ada nama Angelina Jolie dan Richard Madden.

Jolie adalah salah satu bintang terbesar di dunia film, dan Richard Madden adalah orang terkenal dibalik perannya sebagai Robb Stark di Game of Thrones. Nama besar lainnya seperti Salma Hayek, Brian Tyree Henry, dan Kumail Nanjiani juga telah bergabung dengan para pemeran film.

Gemma Chan yang sebelumnya memerankan karakter Minn-Erva di Captain Marvel akan mengambil peran MCU kedua sebagai Sersi dalam film Eternals. Lawan main Richard Madden di serial GoT, Kit Harington juga dipastikan bergabung.

4. Sutradara The Eternals

Sutradara Eternal Mcu

Marvel secara resmi telah menunjuk Chloé Zhao untuk mengarahkan film the Eternals yang akan datang. Sejauh ini, Zhao telah menyutradarai dua film yang sukses, yaitu sebuah drama independen berjudul Songs My Brothers Taught Me dan film yang berjudul The Rider.

Kedua film tersebut banyak dipuji oleh para kritikus dan mendapat penghargaan dan nominasi di Festival film. Hal ini mungkin adalah alasan mengapa Marvel memilih Zhao untuk menyutradarai film terbaru mereka.

3. Jadwal Rilis The Eternals

Marvel Eternals

The Eternals akan dirilis pada 6 November 2020 mendatang. Film ini akan menjadi film kedua dalam fase 4 MCU setelah film solo Black Widow yang rilis pada 1 Mei 2020.

Dalam minggu-minggu sebelum rilis, The Eternals akan menghadapi persaingan dari sekuel Venom yang dibintangi oleh Tom Hardy. Selain itu ada juga film Adaptasi Agatha Christie yang bertabur bintang dari Kenneth Branagh, Death on the Nile, The Witches, sekuel Halloween Kills dan spin-off G.I. Joe: Snake Eye.

2. Perkenalkan Superhero Tuli Pertama di MCU

Superhero Tuli Eternals

Black Panther memperkenalkan kita superhero kulit hitam dalam peran utama, dan Captain Marvel memberi kita superhero pertama yang dipimpin oleh wanita di MCU. Kali ini The Eternals akan memperkenalkan kepada kita superhero tuli pertama MCU.

Makkari mungkin adalah seorang lelaki berbadan sehat dalam komik. Akan tetapi dalam film ini karakter tersebut akan digambarkan sebagai seorang wanita tuli, yang diperankan oleh Lauren Ridloff.

Ridloff telah memerankan karakter Connie di seri The Walking Dead sejak Musim 9. Dirinya baru-baru ini juga memukau para kritikus dengan debutnya dalam film Children of a Lesser God. Aktor ini memang terlahir tuli dan bahkan merupakan mantan Miss Deaf America. Dia menjadi tokoh penting dalam menghadirkan representasi tunarungu yang otentik ke media.

1. Black Knight Akan Hadir

Black Knight Eterbals

Anggota Avenger yang paling penting dan belum pernah muncul di MCU, Dane Whitman (Black Knight) akan membuat debut layar lebar di The Eternals. Kit Harington yang juga dikenal sebagai ksatria Jon Snow dari Game of Thrones HBO, ditunjuk untuk memerankan karakter ini.

Dane Whitman adalah pahlawan super bertema abad pertengahan yang memiliki kekuatan “Black Knight” dan telah diturunkan dari generasi ke generasi di seluruh garis keturunannya.

Bagaimana persisnya Black Knight akan masuk ke dalam The Eternals masih belum diketahui. Mungkin juga ia hanya akan muncul dan membuat cameo di adegan pasca-credit seperti film MCU lainnya. Semua akan terungkap saat film Eternals rilis di bioskop 2020 mendatang.


Itulah 5 fakta film the Eternals yang sudah di konfirmasi oleh pihak Marvel Studios. Film MCU Phase 4 mana yang paling kalian tunggu-tunggu? Komen di bawah ya.

Ayo mulai berdiksusi