Anggota Justice League Juga Berikan Dukungan untuk Snyder Cut

in , ,
Justice League Snyder Cut

Akhir-akhir ini, tagar #ReleaseTheSnyderCut kembali menggema di media sosial. Sebelumnya, kita telah melihat pemeran Aquaman, Jason Momoa membagikan beberapa gambar Justice League versi Zack Snyder. Kemudian, pemeran Darkseid, Ray Porter juga berterima kasih dan memberikan dukungan agar film versi sutradara ini bisa dirilis.

Ternyata para pahlawan lainnya juga meminta studio Warner Bros. untuk merilis film tersebut ke publik. Kali ini, Wonder Woman sendiri, Gal Gadot memberikan suaranya untuk mendukung Justice League versi Snyder. Hal itu dilakukannya lewat Twitter dengan mengatakan, “#ReleaseTheSnyderCut.”

Bersamaan dengan tagar itu, juga dibagikan foto yang kemungkinan diambil di lokasi syuting Justice League.

Tweet Gadot ini hadir bertepatan dalam dua tahun perayaan perilisan Justice League di Amerika dan juga mengikuti kampanye media sosial yang dikoordinasi oleh @RTSnyderCut.

Kampanye ini meminta penggemar untuk menghubungi Warner Bros. Pictures dan AT&T akun dan mengekspresikan dukungan mereka untuk Snyder Cut.

Ray Fisher Juga Ikutan

Pemeran Cyborg ini juga membagikan komentar atas perayaan dua tahun lewat tweetnya. Postingan tersebut berisikan foto karakter Fisher, Victor Stone menggunakan perlengkapan Football sebelum berubah menjadi Cyborg. Ada rumor yang mengatakan bahwa Snyder Cut akan memperlihatkan masa lalu dari Stone.

Tak hanya para pemain yang masih memiliki filmnya di DC saja yang menyuarakan hal ini. Berita terbaru juga mengatakan bahwa Ben Affleck, sang Batman di DCEU juga membagikan tweetnya.

Sangat simpel, Affleck hanya menuliskan tagar #ReleaseTheSnyderCut di postingannya. Hal ini memang sesuai dengan kepribadiannya yang agak cuek.

Snyder Merespon Postingan Gadot dan Affleck

Untuk postingan Gadot, dia mengatakan bahwa, “Amazonian kuno ini tidak mungkin salah.” Di bawah itu, juga ada kutipan untuk post baru Affleck, dia menulis, “bahkan juga Batman.”

Balasan tweet Snyder seakan-akan mengatakan bahwa film ini akan benar-benar dirilis. Tapi hingga kini belum ada pengumuman resmi apakan Justice League Snyder Cut akan dirilis atau tidak. Jadi mari kita bersabar menunggu informasi terbarunya.

Ayo mulai berdiksusi